Jangan Takut Saat Play Zone Bergerak! Begini Trick Agar Bisa Bertahan

Anakkost.tv – Play Zone, adalah hal yang biasanya seringkali ditemukan dalam setiap memainkan game PUBG Mobile.

Mau itu di Map mana, pastinya Play Zone akan selalu datang dan tak mungkin akan bisa dicegah.

Malah bisa saja, bagi kamu yang mungkin kurang memahami seputar play Zone ini, pastinya bakalan langsung tamat karena darahmu akan terhisap habis di sana. Dan hal itu jelas lebih parah daripada digigit nyamuk.

Bahaya Play Zone

Bagi kamu yang masih pemain pemula, pastinya bakalan ingin langsung mengenai bahaya yang bisa kamu temukan saat kamu bertemu Play Zone. Dan pastinya, kamu pernah mengalami hal itu, atau mungkin bisa saja malah sering.

Misalnya saja ketika kamu sedang berada di luar Play Zone. Biasanya, kamu akan dikenakan (mengalami) seperti sengatan listrik sampai nantinya darah kamu akan berkurang secara terus-menerus.

Bahkan bisa dikatakan, kalau sengatan listrik tersebut, bakalan terasa lebih sakit ketika lingkaran zona semakin kecil, dan semakin kecil lagi

Bahkan biasanya, hal ini memang merupakan hal yang dapat membuat pemain semangat, walaupun pada dasarnya memang bakalan selalu membuat beberapa pemain menganggap bahwa hal itu, merupakan salah satu rintangan terbesar yang disediakan di dalam game PUBG Mobile.

Dengan adanya sistem tersebut itu pulalah, yang kemudian memaksa para pemain untuk membuat berbagai rencana secara matang untuk pindah ke Play Zone. Bahkan sering sekali, pertempuran mun malah justru sering terjadi ketika Play Zone tersebut tengah bergerak.

Nah, supaya ke depannya kamu pun benar-benar faham mengenai seputar Play Zone ini, apa saja yang ada di dalamnya, serta harus bagaimana saja yang kamu lakukan saat sedang m nghadapi play Zone.

Kita langsung saja simak bahasan di bawah!

Berbagai Situasi Play Zone di PUBG

Dalam game PUBG Mobile, memang telah ada beberapa situasi yang nantinya bakalan kamu alami, misalnya saja :

1. Tidak jauh dari Play Zone pertama

Hal yang pertama adalah supaya pemain berada tidak jauh dari area Play Zone pertama. Alasannya tentu saja memang tidak mengherankan sih, karena hal itu memang akan cukup menguntungkan, mengingat kamu (para pemain pun memang) akan pula memiliki waktu yang cukup lama untuk menemukan item.

Nah, pada bagian ini, kamu pun tentunya harus menemukan sesuatu selain senjata saja, seperti misalkan saja grip, bom, scope, dan lain sebagainya.

Bahkan jika ternyata kamu juga menemukan scope 6x atau 8x, ini akan menjadi hal yang tentunya lebih bagus dalam hal mempersiapkan pertandingan berikutnya.

Dan apabila pada saat itu kebetulan ada zona yang bergerak, maka kamu pun akan lebih mudah juga untuk bisa berlari menuju zona atau lebih bagusnya lagi jika kamu ternyata memiliki kendaraan untuk di gunakan di sana.

Lalu apa yang harus dilakukan apabila kebetulan pemain memang berada jauh dari Zona?

Kamu bisa simak ulasan selanjutnya.

2. Jauh dari Play Zone pertama

Nah, apabila ternyata kamu memang kebetulan berada jauh dari Zona pertama selama pertandingan. Maka kamu pun lebih dulunya harus bisa menemukan mobil atau pun kendaraan lain.

Alasan pertamanya adalah, tentu saja karena dengan waktu dan jarak yang dipaksakan.

Maka dari itulah, apabila kamu memang telah mendapatkan kendaraan, maka hal itu pun, pastinya juga akan ikut membantu kamu dalam bermain lebih mudah bahkan sekaligus pula bakalan lebih dapat meluangkan waktu untuk mencari perlengkapan tambahan yang memang kamu butuhkan.

Maka dari itulah, supaya usahakan juga bahwa prioritas utama di dalam menemukan kendaraan adalah hal yang wajib.

Selanjutnya, kamu pun pastinya bakalan perlu juga untuk mencari obat sebanyak mungkin apabila ternyata kamu memang tidak dapat menemukan mobil.

Obat-obatan tersebut misalnya saja, First Aid atau barang penambah darah yang lainnya yang memang cukup diperlukan.

3. Di tengah Play Zone

Bisa dibilang kalau hal yang satu ini adalah situasi lain yang mungkin membuat kamu cukup sulit.

Walau biasanya, hal ini justru akan terlihat aman karena kita memang sedang berada di Play Zone.

Namun untuk kenyataannya, hal tersebut, justru sangatlah berbahaya, terlepas dari mana kita bergerak.

Dalam artian lainnya, kamu pun bakalan pula memiliki berbagai kesempatan untuk bertemu dengan orang banyak di sana.

Bahkan mungkin lebih banyak lagi ketika zona kebetulan sedang bergerak.

Walau seperti yang dikatakan tadi, meskipun dalam penglihatan pertama hal tersebut akan cukup aman, namun jika waktu terus berjalan, itu pasti malah akan berbahaya.

Dan satu hal yang harus kamu lakukan jika ternyata kamu memang benar-benar tidak dalam kondisi yang baik, alangkah lebih bagusnya aoabila kamu tetap berada di ujung lingkaran saja.

4. Berada di pinggir Play Zone

Untuk cara yang satu ini, bisa dibilang adalah area yang aman bahkan bisa dibilang memang bakalan sedikit berbahaya pada saat yang sama.

Semua itu bukan lain, karena dalam beberapa putaran, kamu mungkin akan turut berlari dengan para pemain lain yang juga berusaha menghindari Play Zone atau mungkin kadang kala malah tidak bertemu dengan siapa pun.

Jadi dengan kata lain apabila kamu memang berada pada titik ini, lebih baik untuk berhenti dan menunggu saja di mana Play Zone berikutnya akan datang dan setelahnya kamu bisa menunggu pemain lain yang mungkin sedang berlari dari arah belakang kalian.

Faham Khan?

Apa?? Enggak?!! Ya udah deh….

Cara Bertahan Saat Zona Bergerak

1. Seperti menyimak pada penjelasan di atas, selama Play Zone pertama, serangan zona tentunya tidak bakalan menyebabkan banyak kerusakan pada pemain tetapi bisa hal itu akan cukup berbahaya apabila kamu hanya diam di luar zona terlalu lama.

Pokonya simpel saja, Guys! Berpikirlah untuk lebih cepat-cepat berlari ke Zona aman. Itu yang utama.

Dan jika dalam hal ini kamu malah berpikir tidak akan bisa berlari ke zona pada tepat waktu, maka pastinya kamu pun bakalan lebih membutuhkan banyak obat dan Energy Drink atau bisa juga membutuhkan Painkiller. Next…

2. Tetap berada di ujung Play Zone adalah hal yang tentunya bakalan lebih baik, untuk dilakukan karena saat itu pemain m memang bakalan lebih cepat untuk dapat pindah ke titik baru dengan sedikit masalah.

Namun kendati demikian, kamu pun tentunya harus lebih bisa berhati-hati, dan tetap waspada. Siapa tahu hal yang tidak memungkinkan memang malah terjadi. Dan gimana juga, kalau ternyata kamu tak bisa menghindarinya.

Dan hal ini pun pastinya ajalah sangat berbeda seperti saat kaku sedang berada di tengah-tengah lingkaran, karena berada di tengah lingkaran berarti kamu secara tidak langsung telah dikelilingi oleh musuh dari segala arah.

4. Selanjutnya tentang cara menemukan kendaraan untuk digunakan di awal permainan hingga pertengahan pertandingan, biasanya hal ini bakalan lebih dianggap sebagai titik balik dalam permainan karena hal itu pun, biasanya bakalan lebih memudahkan kamu untuk memilih taktik bahkan sekaligus pula melakukan perjalanan ke titik yang nanti kamu inginkan.

Namun pada dasarnya, kamu pun juga tentunya harus lebih bisa berhati-hati dengan suara. Terutamanya pada saat kaku sedang berada di dalan kendaraan yang bergerak cepat dan pastinya juga akan cukup berisik.

Selain hal itu, kamu pun tentunya juga bakalan dapat menggunakan kendaraan sebagai penutup saat tidak disadari bahwa nanti malah ada musuh yang menembak. Gitu, Guys!

Jadi, gimana nih, apakah kamu sudah mengerti seputar Play Zone?

Mudah-mudahan faham ya, Guys!

Owh, ya…. Sebelum pamit, aku sebagai penulis mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam ulasan ada kata-kata yang kurang baik atau pun kurang menyenangkan yang cukup menyinggung. Itu hanya sekedar canda saja. Bukan langsung dari hati kok…

Kiranya itu saja tentang bahasan kali ini. Sampai jumpa di bahasan selanjutnya. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments