Setelah Rehat Sejenak, PewDiePie Berjanji Kembali Ke Youtube dan Membuat Video Baru!

Anakkost.tv – YouTuber Felix Kinjenberg atau yang kerap kali kita kenal dengan sebutan PewDiePie, diwaktu sebelumnya telah menyatakan diri untuk rehat sejenak dari glamornya dunia YouTube.

Dan untuk saat ini, masa rehatnya tersebut tentunya telah usai, sehingga tentunya membuat Youtuber saingan berat T-Series ini kini sudah siap kembqli menukangi YouTube bahkan dia pun turut pula berjanji untuk membuat video baru.

PewDiePie Siap Kembali ke YouTube

Ya, setelah dikatakan cukup lama mengasingkan diri dari dunia YouTube. Kini PewDiePie pun tentunya sudah kembali siap dalam melakukan berbagai aktifitas biasanya yakni sebagai creator content.

Dan tentang kembalinya PewDiePie sendiri ke YouTube, sejatinya telah bisa kamu semua lihat, yakni lewat beberapa ungkapannya di dalam sebuah pos singkat di media sosial.

Dan berikut berbagai pos singkat yang menyatakan PewDiePie akan segera kembali ke YouTube.

  1. Lewat Instagram Story

Yang pertama bisa dilihat langsung  di dalam Unggahan Instagram Story terbaru PewDiePie, yakni pada tanggal 21 Februari pukul 5 pagi WIB ,Pewdiepie dengan layar yang berguncang hebat, YouTuber super populer itu pun terlihat mengumumkan dirinya yang akan segera kembali dari liburannya yang telah berlangsung kurun sebulan!

Sosok yang diketahui bernama asli Felix Kjellberg ini turut pula berucap dalam pos yang telah diunggahnya tersebut,

“Besok aku kembali dari istirahat, guys. Jadi nantikan untuk upload besok, ia adalah video pertama setelah 30 hari, bakal keren nantinya, sampai jumpa besok, bye bye.” tulis PewDiePie.

  1. Dalam Unggahan Video YouTube

Lqin daripada itu, Pewdiepie juga dikatakan sudah mengunggah video curhatannya yang dia beri judul It’s been real, but I’m out! (Beneran terjadi, tapi aku keluar!) yang isi dari ungkapannya tersebut yaitu tidak jauh-jauh dari menilai sekaligus mengomentari tentang meme bahkan segmen LWIAY (Last Week I Asked You, Minggu Lalu Kuminta Kamu).

Dan cepat sadar dengan dampak yang nantinya akan muncul dari judul videonya tersebut, maka Felix pun akhirnya mengawali video tersebut dengan sedikit komentar tentang serius beristirahat, namun ‘aku tidak berhenti, media’. Ungkap PewDiePie.

  1. Cuitan Akun Resmi YouTuber TheAnimeMan

Di masa-masa rehatnya dari belantika YouTube, swjatinya telah pula muncul salah satu cuitan dari akun resmi YouTuber TheAnimeMan. Yang mana dia menuliskan,

“Aku pergi berkaraoke dengan Pewds dan ia menyanyikan Numa Numa alias lagu terbaik sepanjang sejarah internet.” ungkap si pemilik YouTube.

Dan tentang di mana dia membuat videonya tersebut, yakni bukan lain di sebuah lokasi karaoke di Jepang, Yang mana Pewdiepie saat itu dengan penuh semangat, terdengar menyanyikan lagu Dragostea din Dei.

Semoga saja Youtuber Gaming tersebut bisa secepatnya kembali dan menghibur fans-fansnya kembali.

Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments