Waow! Akhirnya Pew Die Pie Menjadi Youtuber Pertama dengan 100 Juta Subscriber

Anakkost.tv – Siapa yang tidak kenal dengan youtuber Felix Arvid Ulf Kjellberg atau lebih sering kita kenal dengan nama Pew Die Pie. Ya, YouTubers asal Swedia yang juga suami dari Marzia Bisogni ini baru-baru ini mencapai rekor fantastis! Yakni 100 juta subscriber. Dan karena pencapaian nya itu pulalah, akhirnya menghantarkan dia sebagai konten creator individu pertama yang sampai pada hari ini (7/9/2018) subscribers nya telah mencapai 100.941.940. Wow, Amazing!!!

Pernah Terlibat Kontroversi

Pencapaian luar biasa yang di dapat YouTuber terkenal dunia ini tentu bukan suatu hal yang mudah. Bahkan seperti yang telah terjadi pada tahun 2017 lalu, unggahan video nya yang kontroversi bahkan mengandung SARA harus membuat kanal video nya tidak lagi terdaftar di rekomendasi Google tahun itu.

Konten video penuh kontroversi yang diunggah nya dengan judul Anti-Yahudi itu bukan hanya membuat Pew Die Pie harus kehilangan rekomendasi video, tetapi juga membuatnya harus rela kehilangan kontrak dari salah satu perusahaan film kala itu, Disney.

Namun hal tersebut tak membuat Pew Die Pie berkecil hati, dan lantas berhenti bermain YouTube sampai di situ. Hingga akhirnya perjuangannya itu pun berakhir manis. Terbukti atas kegigihan dan kerja kerasnya itu pun menghantarkan nya menjadi se- sukses sekarang ini.

Persaingannya dengan T-Series

Dalam perjalanan kariernya sebagai YouTubers, Pew Die Pie sebenarnya telah mendapat persaingan sengit dari perusahaan studio besar Bollywood yakni T-Series. Bahkan dikutip dalam kompas Tekno, beberapa bulan ke belakang, beberapa kali telah terjadi persaingan sengit di antara keduanya.

Bahkan jagat Maya pun sampai-sampai sempat di bikin heboh dengan perebutan tahta di antara mereka, sebagai Youtuber dengan pelanggan terbanyak. Walau pada kenyataannya Pew Die Pie sendiri harus merelakan bahwa akhirnya dirinya lebih dulu tersalip oleh channel perusahaan besar asal Bollywood itu yang rupanya lebih dulu mencapai 100 juta subscribe.

Namun mengingat T-Series yang merupakan kanal hiburan. Pew Die Pie tetap saja mendapat predikat sebagai youtuber individu dengan jumlah pelanggan terbanyak saat ini. Bahkan YouTube pun turut pula memberikan selamat atas keberhasilan yang diraih oleh Pew Die Pie.

Youtuber 100 Juta Subscribe

Di balik suksesnya Pew Die Pie sebagai youtuber yang mendapat 100 juta subscribe, sepertinya kurang afdhol kalau kita tidak pula membahas  channel YouTube lainnya yang juga boleh dibilang setara dengan jawara kita ini. Ya, siapa lagi kalau bukan Super Cassettes Industries Private Limited atau sebut saja T-series.

Sebuah perusahaan rekaman dan industri film Bollywood yang dibentuk Gushlan Kumar sejak 1983 ini rupanya telah pula memiliki subscriber lebih dari 100 jutaan. Bahkan sampai saat ini pun subscriber T-series masih berada di atas Pew Die Pie, dengan selisih hampir 10 jutaan (7/9/2019).

Pada tahun 2014, T-series menjadi label rekaman musik terbesar di Bollywood, yakni dengan pembagian sekitar 35% dari pasar musik India, yang disusul Sony Music India bahkan Zee Music.

100 Juta Subscriber dapat Bonus Istri

Akhrinya, youtuber papan atas ini mengakhiri masa lajang nya dengan menikahi kekasih hati yang sudah lama bersama. Dengan demikian kebahagian nya menjadi double. Bahkan banyak netizen yang mengatakan Pew Die Pie  mendapatkan bonus istri ketika mencapai 100 juta subscriber.

Bahkan banyak yang membuat meme ketika mendapatkan penghargaan dari youtube, mulai dari 100 ribu subscriber sampai 100 juta subscriber. Kalau 100 ribu subscriber, 1 juta subscriber, 10 juta subscriber. Para youtuber di kasih penghargaan berupa Play Button. Akan tetapi jika mencapat 100 juta subscriber dikasih Istri seperti halnya pew die pie. Tapi itu hanya keisengan netizen saja yah, bukan keyantaannya, hehe

Pernikahan Pew Die Pie dengan Marzia

Upacara pernikahan pew die pie sendiri berlangsung di Kew Gardens London Barat. Banyak juga yang hadir mulai dari keluarga sampai sahabat – sahabat dari kedua mempelai. Dan ternyata istrinya ini merupakan seorang mantan beauty vlogger dan sudah berpacaran dengan pew die pie kurang lebih 8 tahun lamanya.

Istrinya ini merupakan orang Italia dan pada tanggal 19 Agustus kemarin akhirnya mereka memutuskan untuk menjalani hidup bersama, sehidup semati.

Foto – Foto Pernikahan Felix dan Marzia

Marzia yang merupakan istri dari pew die pie ini sangat berbahagia sekali, apalagi setelah teap 8 tahun dirinya berpacaran dan diakhiri dengan indah, yaitu melanjutkan ke jenjang yang sakral lagi dimana itu merupakan pernikahan. Dan akhirnya marzia bisa memanggil felix atau yang lebih di kenal dengan pew die pie ini dengan panggilan atau sebutan suami.

So, pastinya banyak yang iri dengan youtuber yang satu ini. terlebih selain dirinya sudah bisa mendapatkan 100 juta subcriber dan merupakan kebahagiaan tersendiri, ditambah lagi sekarang dirinya dan pacarnya telah sah menjadi pasangan suami istri. Hal ini merupakan salah satu kebahagiaan yang berlipat dan yah seperti yang sudah aku sebutkan di atas, 100 juta subscriber dapat istri, hehe.

Begitulah kira – kira perjalanan karier youtuber – youtuber sukses dengan subscribers terbanyak. Walau terkadang sebagian di antara mereka perjalannya penuh kontroversi, namun karena perjuangan mereka yang tak pernah lelah, tak menjadi hambatan untuknya meraih sukses.

Dan semoga kedua mempelai ini segera di karuniai momongan dan kita lihat apakah anaknya juga akan menjadi seorang youtuber gaming seperti ayahnya atau tidak?, hehe Semoga bermanfaat. Oya, jika tahu lebih lengkap mengenai pasangan dari youtuber gaming yang satu ini bisa langsung kamu cek DISINI. Sampai jumpa di artikel yang berikutnya. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of