Pesaing Baru Youtube Bakalan Hadir Bahkan Lebih Mudah Untuk Melakukan Monetisasi

Anakkost.tv – Youtube yang merupakan salah satu platfrom video yang sudah kita kenal lama bahkan sudah tidak asing lagi di telinga kita. Sudah banyak juga orang yang terbantu oleh adanya video di youtube dan youtube juga sudah menciptakan orang kaya baru, hehe. banyak sekali orang – orang yang berusaha menjadi youtuber sukses seperti halnya king of youtube asia saat ini yang tidak lain adalah Atta Halilintar youtuber Indonesia.

Dan tidak lain tujuan seseorang menjadi seorang youtube itu agar bia mendapatkan uang dari yang namanya adsen. Namun ternyata semakin kesini untuk bisa melakukan hal tersebut sangat sulit jika dibandingkan dengan awal – awal dimana hanya cukup upload 1 – 3 video saja sudah bisa mengajukan adsen dan dalam kurun waktu 1 – 3 bulan PIN sudah datang dan adsen sudah aktif.

 

Berbeda dengan sekarang dimana syarat utama untuk mengajukan adsen saja cukup sulit dan tidak semua orang bisa mendapatkannya. Dimana harus terlebih dahulu mempunyai waktu tontonan 4000 jam dan jumlah subscriber 1000. Itupun masih dilakukan verifikasi paling cepat selama 1 bulan bahkan bisa lebih untuk mengetahui apakah pengajuan adsen kamu diterima atau tidak.

Platfrom Baru Pesaing Youtube

Rio K yang merupakan Director RightsLedger mengatakan, kalau pihaknya tengah merampungkan platfrom layanan video yang mirip dengan youtube. Platfrom ini diberi nama Milstage yang dibuat melatar belakangi sulitnya para kreator untuk melakukan monetisasi terhadap konten yang dibuat. Sehingga RightsLedger menghadirkan platfrom baru yang memang di sediakan untuk para kreator memonetisasi video nya.

Ini merupakan terobosan baru yang memang dinanti oleh para kreator dan bisa menentukan sendiri monetisasi nya. Setiap konten kreator yang melakukan register akan memiliki catatan dan akan mendapatkan blockhain. Dimana konten yang direkam di tanggal tertentu tidak ada yang bisa membantah karena sudah masuk karakter yang diyakini tidak bisa di ubah kembali.

Disini juga pengguna tidak klik skip ads, maka akan mendapatkan reward berupa token ekonomi berupa uang, sehingga kemungkinan besar iklan tidak akan dilewati begitu saja. Perlu kamu ketahui juga, kalau RightsLedger ini merupakan perusahaan konten digital asal Amerika Serikat yang didirikan oleh Ray Young, dimana dirinya merupakan seorang wirausaha dan memang sudah lama berkecimpung di dunia film hollywood.

Semoga saja, hal ini menjadi kabar yang menggemberikan bagi kita para kreator yang masih dibawah dan sulitnya mendapatkan views serta subscriber di youtube bahkan mungkin sampai saat ini konten nya belum termonetisasi. Sehingga hal ini merupakan terobosan terbaru yang memang sangat dinantikan, semoga bisa cepat ter- realisasikan dan sesuai dengan apa yang diharapkan. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar