Ada Perubahan Tampilan Pada WhatsApp. Wah, Bagus nih!

Anakkost.tv – Media Sosial WhatsApp kembali menghadirkan fiturnya yang terbaru. Apabila di waktu sebelum-sebelumnya WhatsApp ini dikatakan telah memberikan fitur berupa dark mode, merubah font, menyembunyikan pesan telah dibaca, bahkan sampai pada hal-hal lainnya. Kini dikatakan WhatsApp kembali memberikan perubahan tepatnya terhadap  tampilannya.

Ya, bentuk tampilan WhatsApp untuk ke depannya dikatakan akan berubah. Lalu seperti apa kira-kira tampilan WhatsApp ini nantinya? Kita lihat dan saksikan bersama-sama di dalam bahasan ini.

Apa itu WhatsApp?

Whatsapp merupakan suatu aplikasi pesan untuk ponsel cerdas alias smartphone dengan basic mirip seperti halnya BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger sendiri dikatakan merupakan aplikasi pesan lintas platform yang bisa memungkinkan kita bertukar pesan tanpa harus menggunakan biaya SMS, karena sejatinya WhatsApp Messenger ini memang menggunakan paket data internet yang sama seperti untuk email, browsing web, bahkan yang lainnya.

Aplikasi WhatsApp Messenger sendiri dikatakan bisa menggunakan koneksi internet 3G, 4G bahkan WiFi, untuk digunakan dalam komunikasi data.

Dengan kita menggunakan aplikasi WhatsApp, maka kita pun tentunua dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto bahkan yamh lain-lainnya.

Fitur Terbaru, Perubahan Tampilan WhatsApp

Seperti yang telah diungkapkan oleh WABetaInfo, jika saat itu mereka menunjukkan desain baru daripada WhatsApp yang mana akan hadir bagi para pengguna perangkat berbasis iOS. Dan prrihan apakah perubahan ini pun nantinya bakal tersedia untuk pengguna android apa tidaknya, nyatanya masih belum diketahui lebih jelas.

Memindahkan Beberapa Menu Di Bagian Atas

Terkait desain baru yang akan diberikan untuk WhatsApp nantinya, yakni bukan lain akan memindahkan beberapa menu yang sebelumnya tampak atau pun berada dibagian atas. Yang mana untuk ke depannya, akan berpindah menjadi sebuah menu drop down yang ada di dalam teks.

Menu yang dimaksud sendiri yakni Pesan Berbintang, Balas Pesan, Teruskan, Serta Copy yang pada muncul pada bagian atas setelah pengguna menekan lama sebuah teks.

Lain dari itu, WABetaInfo pun kembali melanjutkan keterangannya, yang mana hal ini sepertinya akan mulai berlaku bagi pengguna WhatsApp pada iPhone yang telah iOS 13.

Fitur Baru WhatsApp Kemungkinan Hadir di Pembaruan Berikutnya

Turut pula dikatakan di sini, apabila kemungkinan desain baru dari WhatsApp tersebut sejatinya bakal disediakan di dalam pembaruan yang akan datang.

Dan bisa saja masih jadi satu paket dengan fitur baru dark mode, atau mungkin pula bakalan hadir sebagai pembaruan yang yang justru akan erpisah.

Di mana hal ini juga telah turut diperlihatkan di dalam kolom komentar dari cuitan tersebut, yang mana dikatakan, jika pembaruan nantinya bakal tersedia dalam WhatsApp versi beta 2.20.90 mendatang, tepatnya untuk platform iOS.

Jadi bagaimana? Penasaran dengan Fitur baru WhatsApp tersebut. Kita tunggu saja tanggal rilisnya.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of