Perseteruan Heboh! Marissa Chacha Murka dan Bongkar Kelakuan Sang Ratu YouTube Ria Ricis

Anakkost.tv – Lagi-lagi perdebatan kembali timbul di kalangan youtuber – youtuber Indonesia. Dan kini giliran Ria Ricis yang dikatakan mendapat gempuran Youtuber Marissa ChaCha yang murka hingga melontarkan sindiran pedas sekaligus membongkar kelakuan Sang Ratu YouTube di masa lalu.

Lantas apa sih yang kiranya menjadi pangkal sabab-musabab terkait timbulnya perdebatan tersebut?

Awal Mula Perseteruan Ria Ricis dan Marissa ChaCha

Peristiwa ini berawal ketika jauh sebelum Ria Ricis terkenal dan tergabung bersama dengan tim-nya yang sekarang, ternyata Ricis pernah pula bekerjasama dengan Marisha Chacha, yang juga seorang Youtuber sekaligus pemain FTV bahkan pula seorang selebgram.

Namun kini, tepatnya setelah Ria Ricis sukses bahkan terkenal, cewek yang lebih akrab disapa Chacha itu malah merasa ditinggalkan oleh Ricis.

Bermula di saat konten YouTube Ricis sering melakukan kolaborasi dengan Chacha. Bahkan turut pula diketahui kerap mengunggah video question and answer, challange, hingga dalam hal bernyanyi bersama.

Mereka dikatakan telah menjalin persahabatan dengan sama – sama berjuang dalam membesarkan namanya. Dan kini baik itu Dia Ricis maupun Chacha telah sama-sama memiliki YouTube dengan subscribers yang cukup banyak. Bahkan, media sosial mereka berdua pun nyatanya telah diverifikasi pihak Instagram.

Namun, sejak saat itu kanal YouTube adik Oki Setiana Dewi ini kini mulai jarang menunjukkan kebersamaan dengan Chacha. Karuan saja karena hal tersebut, banyak netizen yang mempertanyakan terkait kebersamaan mereka berdua. Bahkan tidak jarang dengan komentar-komentar yang cukup pedas. Merasa dihujat, Youtuber cantik ini pun akhirnya murka!

Marissa ChaCha Sindir dan Bongkar Kelakuan Masa Lalu Ria Ricis

Melalui cuitan di Instagram pribadinya, Marissa Chacha mengaku murka lantaran batas kesabarannya telah habis menghadapi beragam hujatan netizen.

”Semua orang bisa murka kalo kesabarannya sudah abis,” tulis Chacha.

Dan terkait ungkapan murka tersebut nyatanya ditujukan terhadap Ria Ricis. Di mana semua hal tersebut bisa di luhat dari repost story Ria Ricis yang kini sudah dihapus, hingga isi DM-nya dengan sang Queen of YouTuber.

” Suka aneh sama netijen.  Seakan netijen larang aku temenan sama orang lain.  Aku lagi main sama si ini si itu, dibilangnya lupa sama yang lama karena udah ada yang baru….

Kacang lupa kulit….  dan hujatan berbagai macam yg lebih menyakitkan lainnya.  Apa aku salah punya banyak teman?? Sementara kalo dia berteman dengan yang lain, kalian ga ada masalahin  ke diakan?  Dan aku juga gak ada masalahin apa2 mau dia berteman sama siapa aja….

Kalian gak tau apa2 tapi selalu judge aku yg aneh2, padahal yang lupa itu siapa?  Yang kacang lupa kulit itu siapa? Siapa yang ada sama dia waktu dia belum jadi apa2?  Siapa yang bantuin dia kalau kerja? Siapa yg ada di belakang dia dari dulu?  Siapa yg dukung dia terus? Siapa yg jaga dia dikala sakit??

Prosesnya dari awal kami rasakan sampe dia di titik kesuksesan.  AKU DAN TEMEN2 KU YANG DULU YANG DIBILANG SAHABAT….. tapi semenjak dia punya istana baru, perlahan-lahan dia jauhin kami…..  mungkin karena dia sudah merasa di atas langit,  tapi gpp itu sudah jalannya…

Dimasa itu, semuanya saling bantu.  saling support.  tapi di baliknya ada apa?  Aku dulu kebanjiran dia memang bantu, tapi mau sekalian bikin konten dan  undang media TV.  Biar apa?  Pada saat itu aku masih tinggal di rumah kakak aku. Yang di mana aku harus jaga mereka juga krn itu rumah mereka.

Aku tangannya patah pada saat itu,  karena dulu aku naik motor mau samperin dia ke acaranya dia di kokas,  tapi setelah itu aku kecelakaan sampe tangan aku patah.  Dan dia memang jenguk dan anter aku ke tukang urut  sampe aku sembuh. Aku sangat berterima kasih.  Karena pada saat itu semua masih baik2 saja dia masih belum kayak sekarang,  masih di rumah lama,  dan kita masih sama2 berjuang.”

Cacha pun melanjutkan,

‘Tapi setelah dia bantu dia bilang aku ini ‘ga apa adanya’.  Semua itu harus ada persetjuan.  Jangan keuntungan diri sendiri aja.  Pikirin orang itu mau ga diwawancarai media TV??  Malu ga ya kira2?  Mau ga ya ini dijadikan konten?  Kalo mau yaudah kalo gamau ya jangan memaksakan kehendak jadi bilang aku ga apa adanya.  Saya tinggal ga sendiri pada saat itu blom ada rumah sendiri.  Kalo sendiri mah gpp mau acak2 rumah atau mau undang media mana aja.”  pungkas Marisha Chacha.

Tanggapan Ria Ricis terkait Unggahan Marissa Cacha

Mengetahui unggahan ChaCha yang demikian, Ria Ricis pun kemudian memberikan responnya.

”Menanggapi hal ini yang banyak dimintain saya  angkat bicara. Saya Alhamdulillah tidak pernah melupakan siapa2.  Saya dengan Caca pun berteman sejak saya belum berhijab.

Saya enggak ninggalin. Agaknya sedikit salah paham sama komentar netijen dan bahkan saya  baru tahu.  Selebihnya saya mohon maaf,  saya mungkin bukan teman terbaik bagi orang lain.  Saya mencoba berdamai pada diri saya sendiri dan orang-orang di balik ini.  Tidak ada dendam tidak ada marah.  Semua menurut saya adem ayem saja. Terima kasih.” tulis Ria Ricis.

Belum diketahui terkait perdebatan ini sampai saat ini apakah telah berakhir ataukah tidak. Namun kita doakan saja semoga keduanya bila lebih saling menerima dan akur kembali. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of