Perseteruan Atta Halilintar dan Beby Fey

Anakkost.tv – Serangkaian sensasi memang kerap kali di suguhkan oleh Disc Jockey (DJ) seksi Beby Fey. Yang kabarnya terus menuai tuntutannya terhadap sosok lelaki yang di duga adalah sang YouTuber terkenal Atta Halilintar.

Perseturuan atta halilintar dengan beby fey

Masalah terjadi antara keduanya di kabarkan sangatlah rumit. Mengingat saat ini Beby Fey telah pula melaporkan sang YouTuber kepada pihak kepolisian. Bahkan bukan sekedar hanya  melaporkan, melainkan disertai pula dengan 105 lembar barang bukti dari tangan Beby Fey. Kok, bisa ya?

Awal Mula Perseturuan Atta dan Beby

Entah benar atau tidaknya, tapi menurut Beby Fey, peristiwa tersebut bermula disaat keduanya mulai cheat-cheat’an hingga menjurus ke dalam hal yang bersifat asusila. Munculnya nama Atta Halilintar, sebenarnya disebutkan oleh Gebby Vesta, yang juga seorang DJ, yakni sahabat dari Beby Fey sendiri.

Namun sebenarnya nama sosok lelaki dalam foto yang di unggah Beby Fey itu belum tentu Atta Halilintar. Karena sebenarnya sosok lelaki misterius itu pada bagian wajahnya memang terhalang oleh emoticon.

Pernyataan Beby Fey

Menurut pengakuan Cahaya Firda Savitri (Beby Fey), saat itu dirinya berkenalan dengan seorang YouTuber muda dan berprestasi. Dan setelah itu lantas keduanya pun menjalin hubungan, bahkan sampai melakukan sebuah hubungan terlarang di sebuah hotel di Jakarta. Bahkan selain itu, Beby Fey pun diminta mengirimkan sebuah video dan juga foto dengan menyertakan gambar bagian bawah tubuhnya.

Beby Fey juga mengatakan, jika dirinya mau melakukan perbuatan tersebut karena telah di iming-imingi berbagai ketenaran bahkan pula popularitas. Ketenaran yang di maksud di sana tentu saja sebuah ketenaran melalui konten YouTube.

Tapi setelah kejadian tersebut, entah kenapa Beby Fey merasa di campakkan. Mengingat keesokan harinya dirinya kembali mencoba menghubungi pria misterius tersebut lewat media WhatsApp bahkan Line. Tapi justru justru malah di abaikan.

Beby Fey yang tidak terima lantas membeberkan kejadian tersebut ke hadapan publik. Dan tidak cukup sampai di situ, Beby Fey sendiri telah pula melaporkan sang Youtubet terhadap pihak kepolisian. Sekaligus membawa pula barang bukti berupa cetakan 105 lebar prinout tentang percakapannya di media sosial.

Tanggapan Atta Halilintar

Perseteruan Atta Halilintar dan Beby Fey

Sejauh ini, diketahui jika Atta Halilintar belum mau berkomentar apa-apa. Dan dirinya lebih memilih bungkam. Namun menurut pengacara nya yakni sunan Kalijaga, yang telah membicarakan masalah yang terjadi tersebut langsung dengan Atta yang saat ini masih berada di luar negeri menyatakan, jika saat ini dirinya telah melakukan komunikasi dengan pengacara Beby Fey.

” Sudah tawarkan. Saya sudah kontek Yanuar. Kalau bicara kekeluargaan, kita sama-sama duduk yuk! Itikad baik apa sih. Persoalannya apa, peristiwanya, bagaimana kejadiannya, kronologi, saksinya siapa, alat buktinya apa?!” katanya.

Waduh, jadi mumet juga yah kalau sudah begini. Semoga saja semua yang terjadi di atas tidak berbuntut panjang. Dan semoga saja hanya menjadi kesalahan pahaman biasa yang pada akhirnya mencapai titik terang guna mencapai penyelesaian. Akhir kata, aku ucapkan terima kasih karena telah bersedia mampir di Anakkost.tv. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - attha dan beby - foto beby fey seksi -

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar