Pengumuman Tentang Perpisahan Pemain dan Pelatih dari Berbagai Tim Esports Mobile Legends

Anakkost.tv – MPL Season 5 Mobile Legends Indonesia memang telah berakhir. Dan untuk kembali menatap liga berikutnya. Maka berbagai tim-tim e-sport besar pun akhirnya mulai melakukan perombakan.

Di mana untuk sejumlah tim akhirnya mulai melepaskan beberapa pemain, bahkan termasuk dengan pelatih yang masih dinilai belum bisa melakukan kontribusi maksimal dalam musim ini.

Berbagai Tim E-sport Melakukan Perombakan

Sejauh ini, beberapa tim esports ternama dikatakan telah melakukan perombakan.

Dan hal tersebut memang tidaklah aneh mengingat persaingan pun nyatanya telah semakin ketat. Bila kemudian tertinggal sedikit saja, maka barang tentu tim yang menjadi kebanggaan mereka pun tidak bisa jadi akan susah untuk berkembang hingga ujungnya mudah dilindas lawan.

3 Tim E-sport Ternama Rombak Pemain dan Pelatih

Berikut ini, nama-nqma tim e-sport yang dikatakan turut merombak pemain bahkan pula pelatihnya.

1. Geek Dan ID

Ini bisa dikatakan sebagai tim pertama yang telah mengumumkan terkait perombqkan besar dalam timnya. Bahkan tak tanggung-tanggung, manajemen langsung melepas pemain sekaligus pula pelatih. Semua itu disebabkan karena di dalam laga pada musim ini mereka lagi-lagi gagal melaju ke babak playoff, bahkan yang lebih parah justru sampai tenggelam di dasar klasemen akhir.

Tentang hal ini bisa kamu semua lihat di dalam unggahan Geek Fam ID langsung untuk para pemainnya yang dilepas, yaitu Dimas ‘Zachan’ Danindro, serta sang pelatih Mobile Legends,  ‘Lionheart’ Kristiawan.

Dalam persiapan menghadapi liga selanjutnya rupanya Geek Fam langsung mencari rekrutan terbaru bahkan turut memulai persiapan debut lebih panjang untuk timnya.

2. Onic Esports

Sama halnya dengan ONIC. Pelatih ONIC eSports, yang bukan lain Tibold juga turut distop kontraknya pada musim ini. Ucapan perpisahan untuk Tibold pun kemudian diunggah tim Landak Kuning melalui akun YouTube mereka pada Senin (20/04), dengan embawakan judul ‘Thank You Tibold’.

Walau kemudian karena adanya keputusan ini ternyata turut pula mengundang beragam reaksi beragam dari fans. Hal itu disebabkan karena ONIC eSports sendiri memang terbilang cukup baik dalam mengarungi MPL ID season 5. Bahkan mereka pun justru berhasil finish sebagai runner up (2), meski dikqtakan gagal mewakili Indonesia di kompetisi internasional.

3. Alter Ego

Tim terqkhir yang juga mengumumkan tentang perpisahan salah satu pemainnya yaitu Alter Ego. Yakni Rmitchi yang diungkapkan akan pensiun saat MPL ID season 5 usai. Dan cukup disayangkan juga, karena di penampilan terakhir sang Foster, justru harus menelan pahit karena gagal mengulang prestasi musim lalu untuk membawa Alter Ego maju ke babak final MPL.

Nah itulah mengenai perombakan pemain dan pelatih yang terjadi pada berbagai tim besar di MPL. Terimakasih telah menyimak. See you next time….

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments