Perjalanan Hidup Gamer No. 1 di Indonesia Jess No Limit

Anakkost.tv – Setelah di artikel sebelumnya aku membahas mengenai biodata seorang game no. 1di Indonesia yang tidak lain adalah jess no limit. Sekarang saatnya kamu tahu seperti apa perjalanan hidup jess hingga menjadi saat ini. Apakah dulunya biasa – biasa saja, pedih, atau memang sudah mempunyai dasar yang kuat hingga bisa sampai pada titik dimana dirinya sukses sekarang!

Draw My Life Jess No Limit

 

Draw Life Jess No Limit

Oke bagi kamu sudah penasaran dengan perjalanan hidup seorang jess no limit, bisa langsung simak baik – baik dan jangan gagal fokus yah, hhe.

Jess lahir di jakarta pada tanggal 05 Februari 1996 dengan normal dan di beri nama Justin. Game pertama yang di main oleh jess yaitu game SEGA dan memang dia beruntung karena ayahnya merupakan seorang desainer yang tentunya mempunyai komputer.

Waktu berjalan dan akhirnya jess duduk di bangku TK, dia sangat nakal pada waktu itu bahkan sampai – sampai mau di pakaikan rok oleh gurunya. Akan tetapi ketika jess duduk di bangku SD tepatnya di kelas 3, sifatnya berubah, menjadi seorang pendiam. Bukan hanya itu, jess juga berprestasi.

Game yang Sering Dimainkan Jess No Limit

Memang jess sudah sering bermain game dari umur 2 tahun dan mulai mengenal game online sejak duduk di bangku SD. Game yang sering dimainkan nya cukup banyak dan ada satu yang menjadi favorite yaitu game counter strike. Hal ini sering dilakukannya di warnet karena di rumah belum ada internet.

Semenjak SD bermain game online di warnet, berlanjut sampai duduk di bangku SMP. Sering standby, bahkan suka mengambil paket yang 10 jam, main dari pagi sampai sore hari. Hingga akhirnya ada tim yang mengajak dirinya bergabung pada tim, namun hal tersebut tidak di ijin kan oleh orang tuanya.

Kisah Cinta Jess No Limit

Biodata Jess No Limit

Masih duduk di bangku SMP, jess mulai mengenal yang namanya cinta. Berawal dari suka dan lama – lama jatuh cinta dna ini merupakan cinta pertamanya. Semenjak itu banyak hal yang berubah, termasuk prestasi, apalagi si dia merupakan anak yang berprestasi juga. Akan tetapi perjalanan cintanya tidak mulus, karena sesuatu hal.

Kecanduan Game DOTA

Ketika duduk di bangku SMA jess kecanduan game DOTA dan hampir setia hari bermain game DOTA. Hal ini dilakukannya, karena jess mencoba lari dari kehidupan nyata. Mungkin karena putus cinta atau gimana? Aku sendiri kurang tahu, hehe.

Jess Jualan Voucher

Memang dari semenjak kecil jess sudah belajar berjualan, hal ini sampai dia duduk di bangku kuliah. Di masa kuliah, jess menjual vouche dan dari situ jess bisa mendapatkan uang jutaan rupiah sampai ratusan juta pertamanya. Hal ini memang tidak berlangsung lama, karena voucher yang sering dia jual sudah tidak di produksi lagi.

Draw My Life Jess No Limit

Pernah Ikut Bisnis Jaringan

Sebelum jess benar – benar terjun ke dunia game, jess juga pernah ikut bisnis jaringan. Bahkan jess sempat mendapatkan penghargaan dan merupakan usia termuda saat itu. Dari situ banyak pengalaman yang di dapatkan, mulai dari berbicara di depan umum dengan banyak  orang.

Akan tetapi, jess juga sempat down dimana apa yang sudah jess dapatkan menghilang satu – per satu. Depresi pun pernah dia alami, akhirnya dia hanya bisa diam dan bermain game kembali.

Pertama Mengenal Mobie Legends

Ketika jess sedang bermain game, dia melihat iklan game mobile legends yang akhirnya di adownload. Jess juga pernah ikutan berbagai turnamen mobile legends bersama tim nya. Akhirnya jess bisa menempati 2 top global mobile legends di seasion 4. Jess juga pernah menjadi joki bintang dalam game mobile legends dan penghasiln nya 2 – 3 juta per minggu nya.

Turnamen Mobile Legend Terbesar 2017

Tidak mau ketinggalan jess juga mengikuti turnamen tersebut, MSC Indonesia. Akan tetapi harus kalah dengan tim lainnya. Down dan pernah menghapus game tersebut.

No 1 Top Globab Seasion 6

Akhirnya jess menjadi no satu di mobile legends tingkat dunia atau dalam kata lain menduduki peringat pertama. Hal tersebut sangat membuatnya bahagia saat itu.

Membuat Channel Youtube

Setelah itu, jess mencoba live streaming di channel youtube yang sampai akhirnya membuat konten – konten di youtube channel nya. Jess juga mencoba berkolaborasi dengan youtuber game lainnya, semenjak saat itu juga, jess mulai memperbaiki peralatan lainnya untuk membuat konten di youtube.

Bergabung dengan Tim Evos

Awalnya jess sudah tidak ingin lagi mengikuti turnamen dan akan fokus di channel youtube, akan tetapi waktu berjalan ada tim yang mengajak nya bermain. Dari situ tidak langsung di katakan iya, tapi berfikir terlebih dahulu, yang akhirnya ikut.

Draw My Life Jess No Limit

Berbagai turnamen telah di ikuti bersama tim evos, susah senang dilalui bersama. Memang awalnya sempat down, namun jika kita hanya diam disitu, kapan akan maju. Dan itulah mungkin sekilas tentang perjalanan hidup seorang Jess No Limit yang merupakan gamer no. 1 di Indonesia.  tidak ada yang mudah dalam mengejar sesuatu, tapi perlu perjuangan, doa dan cita – cita salah satunya ingin membahagiakan orang tua.

Cerita perjalanan hidup jess ini diambil dari draw my life yang telah di upload nya di channel youtube jess, aku disini mencoba menceritakannya kembali, takut – takut ada yang kehabisan kuota saat menonton video nya dan bisa membacanya disini, hehe. maaf kalau ada kurang atau lebih, untuk lebih jelasnya bisa kamu simak dalam video nya di bawah ini dan jangan lupa sediakan dulu kuota nya, karena durasi nya video nya hampir 19 menit. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar