Perang Streaming Gim Semakin Menegangkan, 3 YouTuber ini Sampai Dikontrak YouTube

Anakkost.tv – Segmen streaming gim semakin populer. Bahkan untuk sekelas Raksasa besutan Google yakni YouTube, nyatanya turut pula andil di dalam pergelaran tersebut.

Bahkan keseriusan YouTube sendiri untuk berkecimpung di dalam ajang ini tampaknya makin diperkuat, setelah turut dikontraknya 3 Content Creator (Youtuber) demi meneruskan perang besar di dalam streaming game.

 

Kontrak Content Creator oleh Youtube

Ya, baru – baru ini YouTube dikatakan telah mengontrak tiga kreator konten gim. Di mana ketiganya tersebut juga dikatakan telah memiliki pengikut terdaftar alias subscriber yang diketahui rata-ratanga telah mencapai angka hampir 22 juta orang.

Di mana nantinya, Trio tersebut dikatakan akan menggunakan platform YouTube sebagai sarana mereka dalam melakukan live streaming, selain itu mereka pun berencana turut membawakan beberapa konten eksklusif yang lainnya lagi.

Walau dikatakan telah membeberkan terkait kontrak ke-3 content creator gaming tersebut, sejatinya sampai saat ini pihak YouTube sendiri masih belum menjelaskan secara rinci terkait harga daripada nilai kontrak ketiga YouTuber gim ini.

Siapa Saja Content Creator yang Dikontrak YouTube?

 

Ketiga Content Creator yang dikatakan telah dikontrak  oleh Youtube tersebut bukan kain dari Lqnnan ‘LazarBeam’ Eacott, Elliot ‘Muselk’ Watkins dan Rachel ‘Valkyrae’ Hofstetter.

Diketahui, jika ke-tiga streamer ini sejatinya telah memiliki jumlah subscribers yang tentunya tidak terbilang sedikit.

Sebut saja Eacott yang telah memiliki subscribers sebanyak 12,3 juta. Selain itu, dia sendiri pun nyatanya tercatat di peringkat ke-8 jumlah terbanyak pengunjung di dalam channel (YouTube) miliknya, yaitu mencapai 2 triliun views pada tahun 2019.

Sementara yang lainnya lagi, yaitu Watkins mempunyai subscribers sebanyak 8,15 juta, dengan torehan 7,8 juta views dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Dan yang 3 yaitu Hofstetter, dikatakan telah menjadi bintang baru dengan subscribersnya yang kini telah mencapai angkat 1 jutaan.

Untuk Watkins dan Hofstetter sendiri sebenarnya sudah memulai aktivitas mereka di YouTube dengan 12 jam waktu streamnya. Dan yang lebih membuatnya memukau, yakni mereka turut menggratiskan aksinya tersebut demi mengumpulkan dana untuk para korban kebakaran hutan di Australia. Mengesankan sekali.

” Saya sangat bersemangat karena bisa bergabung dengan YouTube sebagai streamer. Sejak hari pertama, tim YouTube telah memiliki kesamaan tujuan, dan itu telah memudahkanku dalam mendapatkan apa yang kita sepakati bersama.” ungkap Hofstetter.

Diketahui jika pada 2020 sekarang ini nyatanya akan terjadi perang besar – besaran di dalam streaming gim. Di mana YouTube sendiri harus berjuang ekstra keras dengan berbagai perwakilan lainnya. Yakni Twitch, Mixer, Caffeine bahkan Facebook Gaming.

Semoga berhasil team YouTube! Kobarkan semangat juang kalian sampai titik darah yang penghabisan!

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of