Penyebab Akun PUBG Mobile Kena Banned Massal dan Cara Mengatasinya

Anakkost.tv – Ngomong-ngomong soal banned di dalam game PUBG Mobile memang sangat mengerikan juga, apalagi jika ternyata banned yang kamu terima tersebut, bukan hanya sekedar banned mingguan atau juga Tahunan.

Bagaimana kalau banned massal bahkan permanen?

Sangat meng-nyesek-kan bukan?

Tentang Banned Massal PUBG

Berdasarkan pada golongannya. Istilah Banned di PUBG Mobile ini ternyata memang banyak macamnya. Salah satunya yang sering kita dengar adalah perihal banned massal.

Kamu sudah tahu apa yang dinamakan banned masal tersebut?

Bagi yang mungkin belum mengetahui. Bahwa banned massal ini bukan lain adalah sebuah tindakan banning oleh pihak PUBG terhadao akun-akum yang telah terbukti melakukan kecurangan secara besar-besaran.

Target dari banned massal sendiri sebenarnya adalah supaya para player yang tidak lagi menggunakan cheat di dalam game PUBG. Baik itu termasuk cheat yang dilakukan dengan aplikasi pihak ketiga maupun bisa juga terhadap yang dihasilkan lewat script.

Proses banned ini sendiri sebenarnya memang kerap berlangsung setiap waktu melalui sistem otomatis yang setelah dibuat.
Namun untuk perihal banned massal biasanya hanya akan dilakukan secara reguler saja. Baik itu setiap Minggu, bahka bisa jadi justru setiap bulan.

Setelah melakukan pembersihan kalangan cheater tersebut. Biasanya pihak PUBG Mobile sendiri akan langsung mengumumkan terkait tindakan penegasan yang telah mereka lakukan di sosial media mereka.

Misalnya saja, seperti terhadap pengumuman yang disampaikan pada bulan Agustus kemaren, Pihak PUBG Mobile telah mengumumkan secara resmi. Bahwa mereka telah melakukan banned massal pada lebih dari 2 juta akun di sana.

Wauwwww….!!

Alasan Akun PUBG Kena Banned

Kalaj bertanya apakah yang menjadi alasan Akun PUBG Mobile kena bannes. Tentu saja banyak alasannya.

Selain cheat, ternyata memang telah ada juga beberapa alasan lainnha kenapa akun PUBG bisa kena banned dari pihak pengembang.

Salah satu pemicu yang bisa menyebabkan akun PUBG kena banned ialah, kamu seringkali membeli UC ilegal atau beli bukan di toko yang bekerjasama resmi dengan pihak resmi PUBG.

Kamu yang pernah. Hati-y loh …hehe

Cara Agar Tidak Terkena Banned

Namujangan khawatir. Karena sebenarnya, memang ada cara tertentu supaya kamu pun bisa terlepas dari jeratan banned.

Lagian siapa juga yang mau kena banned massal dari PUBG? Apalagi kalau banned-nya adalah banned akun permanen. Bisa GILO, kita…..

Nah, solusi terbaik yang bisa kamu ambil supaya kamu sendiri terhindar dari sebuah banned, caranya sebenarnya sangat sederhana saja. Berikut beragam hal-hal yang wajib dihindari. Seperti halnya :

1. Jangan Gunakan Cheat

Jangan sekali-kali kamu main PUBG Mobile pakai cheat. Lebih baik usahakanlah bermain secara fair. Walau pun semua hal itu sulit dilakukan dan bahkan mengharuskan kamu mengulangnya dari awal. Namun kalau semua adalah untuk keamanan kamu. Apa sih yang enggak boleh?

2. Beli UC PUBG hanya di toko resmi

Ya, hal yang selanjutnya yang bisa membuat kamu terhindar dari Banned massal adalah. Usahakan supaya kamu jangan mbeli UC di tempat yang diharamkan. Maksudnya yang diharamkan di sini adalah ilegal.

Agar saat permainan nanti aman dan kamu pun tidak bakal terkena banned.

Usahakanlah supaya kamu sendiri membeli serangkaian UC atau pun Chip di tempat yang sudah disediakan kalangan PUBG.

3. Jangan menggunakan situs generator UC

Ini juga bisa dibilang cukup parah dan jangan sampai kamu lakukan di dalam permainan.

Intinya jangan menggunakan situs seperti halnya generator UC. Kamu bisa rentan terbanned.

4. Saat kamu tak sengaja bermain dengan cheater, langsung laporkan

Kamu tentunya pernah mengalami kejadian yang seperti ini. Saat sedang asyik-asyiknya bermain, mendadak saja bertemu cheater.

Nah, bila hal tersebut kamu alami, sebaiknya segera laporkan dan jangan biarkan dia enak-enakan.

5. Jangan Gunakan Cheat Sekedar Ingin Naik Rank Cepat

Ya, hal yang diungkapkan tersebut memang sangat benar sekali. Jangan karena kamu beralasan ingin naik rank secara cepat. Kamu justru malah menggunakan Cheat.

Sabar, Guys! Karena walau tanpa cheat pun titel conqueror bakalan bisa mudah di dapat kok. Coba aja dulu.

Bahaya Penggunaan Cheat

 

Banyak orang yang mengatakan. Bahwa apabila seorang pemain nekat menggunakan cheat, atau juga terhadap tindakan-tindakan ilegal lainnya.

Biasanya konsekwensinya gak bakalan cuma sebatas kena banned akun massal dari PUBG saja. Bisa-bisa malah banned permanen. Mau?

Bisa dibilang dengan kamu menggunakan Cheat atau perangkat ilegal lainnya. Maka potensi paling berbahaya akan nucul lebih dari itu. Misal kamu pakai aplikasi cheat, nah kamu tidak tahu kan apakah nantinya aplikasi itu akann aman dari virus atau justru tidak.

Yang bisa menjadikan semua itu menjadi lebih buruk lagi adalah….

Bisa saja justru si pembuat cheat itu sudah menanamkan malware di dalam aplikasinya. Dari situ dan kedepannya, bisa jadi kamu malah justru jadi terancam kena pencurian data digital. Dan aku rasa kamu pun sepertinya tak mengjnginkan hal itu.

Yups! Bahasan pun akhirnya berakhir dulu sampai di sini. Semoga semuanya menjadi bermanfaat. Terimakasih telah mampir di sini….

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments