Mengulas Lebih Lengkap Tentang Virtual YouTuber (VTuber) dan Virtual Camgirl di Video Youtube

Anakkost.tv – Tidak bisa dipungkiri, semenjak munculnyq nama Kizuna AI eksis di kanal internet, kepopuleran hiburan Virtual YouTuber atau yang kerapkali disebut (VTuber) terus saja meningkat selama beberapa tahun terakhir.

Namun, kemajuan teknologi 3D yang dikatakan telah turut membarengi kepopuleran VTuber ternyata tidak cukup berhenti sampai disitu saja, mengingat pada saat ini pun teknologi ini ternyata juga mulai dimanfaatkan untuk hiburan lainnya dengan konten yang lebih dewasa, yaitu Virtual Camgirl.

Apa Yang Dimaksud Virtual YouTuber (VTuber) dan Virtual Camgirl

Bagi kamu yang sejatinya memang masih belum memahami tentang apa yang dimaksud dengan Virtual Youtuber bahkan Virtual Camgirl, baiknya kita sama-sama dulu membahasnya di sini.

YouTuber virtual atau Virtual YouTuber, adalah tekhnologi avatar digital yang dikatakan telah dihasilkan oleh grafik komputer.

Di mana YouTuber virtual ini sendiri merupakan karakter fiksional 2D maupun 3D yang turut menjalankan kanal video YouTube. Sebagian besar karakter YouTuber virtual ini sendiri terkesan imut, jejepangan, sampai dalam bentuk anime.

YouTuber virtual, telah menggunakan teknologi pencitraan hasil komputer yang dijetahui mampu dalam menghasilkan karakter 3D maupun 2D yang membuatnya menjadi seolah-olah hidup serta mampu berinteraksi seperti mimik wajah, ekspresi bahkan terhadap yang lain-lainnya.

Sedangkan untuk Virtual Camgirl sendiri sepertinya tidak jauh berbeda dengan apa yang selama ini disebut sebagai Virtual Youtuber, yang menjadi perbedaannya terdapat pada konten-kontennya yang terbilang lebih dewasa.

Sosok Yang Pertama Memulai Aktivitas Virtual Camgirl

Untuk sosok pertama yang memulai aktivitas Virtual Camgirp ini sendiri bukan lain dari Projekt Melody.

Tapi biar pun dikatakan demikian, tampaknya Projektor Melody ini sendiri dikatakan lebih suka menyebut ‘profesinya’ sebagai 3D Hentai Camgirl.

Di mana sebenarnya Projekt Melody mulai melakukan debutnya pada 5 Februari 2020 lalu yaitu di Chaturbate. Dan untuk saat ini ia pum dikatakan telah meraih 32552 follower, bahkan sempat menjadi trending nomor satu di platform streaming dewasa tersebut.

Dan seperti halnya apa yang bisa kamu ekspektasikan daripada seorang Camgirl, di mana Projekt Melody ini akan bisa bersosialisasi dengan para penontonnya yang juga bisa berdonasi terhadapnya.

Seperti mencakup hal-hal dalam melakukan aktivitas-aktivitas seksual maupun terkait hal-hal bersifat intim lainnya.

Kalau kita banding-bandingkan, mungkin semua ini akan begitu mirip seperti halnya sedang menonton animasi-animasi Hentai 3D, namun yang menjadi pembeda di sini yaitu karakternya yang bisa kita ajak mengobrol.

Hal Yang Menarik Dari Projekt Melody

Sebenarnya memang ada satu hal yangsangat menarik dari Projekt Melody ini, yaitu terkait dirinya yang bisa mengatur sendiri setting sekaligus program-program yang dijalankan untuk pertunjukkan Virtual Camgirl-nya. Bahkan untuk seorang user Facebook yang penulisnya masih merahasiakan identitasnya turut mengungkapkan, bahwa ia merasa sangat terkesima dengan detail-detail (physics) yang terjadi pada model 3D sang Virtual Camgirl, terutama disaat dirinya sedang melayangkan atraksi (sensual).

Selebihnya lagi, pakaian-pakaian 3D yang juga dikenakan Projekt Melody, juga telah dibuat per-part, sehingga ia akan dapat melepasnya satu per-satu tanpa merasa canggung.

Lantas, bagaimana menurutmu? Tertarik dengan hal ini? Sedikit bahaya juga sih… Hehe. Tapi kalau untuk sekedar bahasan, sepertinya gak apa-apalah. Itung-itung menambah pengetahuan…. Hehe.

Ok, mungkin cukup sampai di sini terkait ulasan kali ini. Kita berjumpa kembali di sesi yang selanjutnya.

Thank You!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of