Belajar Dirumah Membuat Pengguna Zoom Bertambah dan Ini Penghasilan pemiliknya!

Anakkost.tv – Pandemi Corona bagi kalangan dunia tentunya menjadi sebuah hal menakutkan karena sejatinya bisa mengancama keselamatan banyak orang bahkan pula merenggut nyawa.

Namun tidak demikian khususnya untuk beberapa kalangan, yang ternyata berbanding terbalik dengan apa yang dirasakan orang-orang. Salah satunya bagi pemilik apikasi Zoom, yang jika orang lain dilanda keresahan yang amat sangat. Dirinya malah justru bertambah kaya.

Siapa Pemilik Aplikasi Zoom?

Adalah Eric Yuan (49), yang mana dikatakansebagai pendiri sekaligus CEO dari aplikasi video conference Zoom.

Di tengah wabah Virus Corona ini, kalangan masyarakat Amerika tentunya  tengah gelisah terkait anjloknya sumber pendapatan mereka, namun Eric Yuan justru tenggah melenggang leluasa laksana di atas angin.

Pundi-pundi pendapatannya dari aplikasi Zoom meningkat dratis karena dikatakan banyak kalangan yang marak menggunakannya. Namun sebenarnya, biar pun Pandemi Corona dikatakan tidak pernah terjadi, harga saham aplikasii Zoom memang sudah tumbuh secara eksponensial seiring maraknya pekerjaan online.

Belajar Di Rumah, Membuat Pengguna Zoom Bertambah

Seiring munculnya himbauan Lockdown yang diberikan oleh kalangan pemerintah. Membuat banyak pekerjaan kini dilakukan secara online. Termasuk dalam hal para siswa yang kini diharuskan belajar di rumah.

Karena adanya himbauan belajar di rumah ini pulalah, yang tentunya bisa menjadi faktor utama dalam meningkatnya jumlah pengguna aplikasi zoom, sekaligus pendapatan sang pemilik yang dikatakan terus naik secara drastis. dan itu tak mengeherankan, mengingat aplikasi Zoom sendiri untuk saat ini ternyata merupakan salah satu aplikasi pilihan dan paling banyaak digunakan, terutamanya di tengah pendemi virus corona.

Hal ini memang sangat benar sekali, Pandemi virus Corona tentunya turut memaksa banyak orang untuk bekerja dengan cara online di rumahnya masing-masing. Karena memang tak ada lagi pilihan lain antara keselamatan juga biaya hidup. Sekali nekat keluar rumah, nyawa pun siap menjadi taruhannya.

Berapa Pendapatan Pemilik Aplikasi Zoom

Penasaran, tentang berapa penghasilan yang di dapat pemilik Aplikasi Zoom? OK, simak saja artikel ini sampai tuntas.

Seperti ysng telah dilansirkan Financial Times, dalam 3 bulan terakhir kekayaan Eric dikatakan bertambah USD 4 miliar atau bila di kisarkan setara dengan Rp 66 triliun.

Sedangkan untuk total harta miliknya diestimasi sudah mencapai angka USD 7,5 miliar, yang berdasarkan kepemilikan saham di Zoom.

Hanya satu tahun setelah dirinyabergabung dengan “klub tiga koma” (1 miliar dollar atau Rp 16 triliun), Yuan juga telah mengumpulkan kekayaan lebih dari 7,5 miliar dolar AS. Dan hal ini turut dilansirkan oleh Bloomberg Billionaires Index.

Jauh sebelum dibuatnya aplikasi Zoom, Yuan dikatakan telah menghabiskan empat tahun bekerja di Jepang setelah ia lulus, danterinspirasi untuk pindah ke Silicon Valley California untuk bekerja pada startup internet setelah waktu itu mendengarkan pidato Bill Gates.

Amerika Serikat sendiri bahkan dikatakan pernah menolak permohonan visa Yuan delapan kali sebelum akhirnya mengizinkan Yuan pindah ke California tepatnya di tahun1997.

Terimakasih telah menyimak artikel ini.

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - penghasilan pemilik zoom -

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of