Pengguna Aplikasi Keinmaster Kini Bisa Membuat Tampilan ‘Efek Shake’ di Video. Begini Tutorialnya!

Anakkost.tv – Aplikasi edit video Keinmaster nyatanya memang marak digunakan, bagi kalangan pembuat video. Terutamanya untuk vloger – vloger mula yang ingin menekuni hobinya di dunia YouTube.

Aplikasi KineMaster – Pro Video Editor

Nah, sekarang ini dikatakan ada tutorial baru nih, yang bisa dibuat oleh aplikasi Keinmaster ini. Apa kira – kira hayooo?? Yups, benar sekali. Tentang tutorial cara membuat tampilan ‘Efek Shake’ di video.

Aplikasi Edit Video Keinmaster

Aplikasi KineMaster sendiri merupakan salah satu aplikasi edit video yang bisa dikatakan terbaik bahkan pula paling mudah apabila harus dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi lainnya.

Di mana dalam aplikasi ini pun sejatinya telah  banyak sekali disediakan terkait efek yang nantinya juga bisa diatur bahkan pula tampilkan di video.

Apa yang dimaksud ‘Efek Shake’?

Efek shake sendiri seringkali disebut efek bergoyang. Di mana di dalam Efek shake sendiri akan dapat menampilkan foto yang bergoyang. Baik itu bergoyang sambil bergerak ke atas-ke bawah, kiri dan ke bawah, itu semua bisa dilakukan sesuai dengan pengaturan kamu buat.

Dan untuk menampilkan efek shake di dalam video ini pun nyatanya sangat mudah. Di mana kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah seperti yang disarankan berikut ini.

Cara Membuat Tampilan ‘Efek Shake’ dengan Keinmaster

Untuk kamu yang dikatakan menyukai bahkan mungkin ingin membuat tampilan video Efek Shake ini dengan menggunakan aplikasi Keinmaster. Begini tutorialnya :

  1. Pertama-tama buka dulu aplikasi KineMaster di smartphone milik kamu.
  2. Klik tanda (+) untuk memulai membuat video.
  3. Selanjutnya pilih aspek rasio video. Sekedar contohnya kamu bisa gunakan aspek rasio 16:9.
  4. Setelah itu pilih ”Media”. Kemudian kamu pilih foto yang ingin kamu beri efek shake tersebut, lalu klik tanda centang.
  5. Dalam hal memudahkan dalam pemberian efek shake di video ini, terlebih dahulu kamu lebarkan foto yang tadi kamu pilih. Namun harus diingat. Durasi yang dibuat pun tentunya harus sama. Caranya sendiri kamu bisa menggunakan dua jari yang digeser keluar (seperti memperbesar foto pada umumnya).
  6. Setelah selesai, kali klik titik tiga, kemudian pilih ”Duplikasi Sebagai Lapisan”.
  7. Perbesar foto yang duplikasi sesuai dengan kebutuhan, lalu klik tanda kunci.
  8. Nah, selanjutnya kita akan memulai efek shake-nya. Di mana yang perlu kamu lakukan pertama kali yakni pilih dulu waktu durasi. Caranya klik tanda (+), geser gambar kearah kiri, klik tanda (–) untuk bisa berhenti.
  9. Kemudian pilih waktu durasi. Dengan cara klik tanda (+), kemudian geser gambar kearah kanan, klik tanda (–) untuk berhenti.
  10. Baiknya kamu lakukan hal yang sama untuk arah shake ke atas dan juga ke bawah, terakhir klik centang bila video sudah dinyatakan cukup.
  11. Terakhir Klik tanda share, dan selesai.

Sudah bisa bukan sekarang? Kalau belum, boleh dicoba kembali sampai akhirnya berhasil dengan maksimal.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of