Pengertian Code Reedem PUBG Mobile dan Cara Menggunakannya

Anakkost.tv – Coba tunjuk tangan, siapa di sini yang ternyata belum mengenal tentang Code Reedem PUBG Mobile? Jika ternyata belum. Maka parno banget…! hehe…. Enggak kok, cuma bercanda.

Dan seperti yang telah kita tahu, bahwa skin, kostum, bahkan juga termasuk emotes, memang telah menjadi bagian terpenting sekaligus juga bagian yang tentunya memang tidak akan bisa lagi untuk terpisahkan daripada game PUBG Mobile.

Nah, salah satu cara untuk kita ( para pemain ) agar nanti bisa mendapatkan peluang untuk mendapatkan barang-barang jenis yang disebutkan di atas tadi agar bisa di dapat secara gratis, yakni bukan lain dengan melalui Codes Redeem.

Jadi paham kan sekarang? Apa yang dinamakan code Reedem dan seperti apa pula fungsinya? Kalau gak faham, juga gak apa-apa…hehe.

Kode Reedem PUBG Mobile

Ok, untuk lebih jelasnya salah seperti ini. Codes Redeem adalah sebuah kode unik yang nantinya akan memberikan terhadap para pemain beragam bentuk item.

Untuk itemnya sendiri, bisa dari dqlam bentuk popularitas sampai pula terhadap skins.

Namun bukan berarti code Reedem ini juga tak memiliki kekurangan. Karena biasnya, kode ini sendiri memang memiliki batas penukaran tertentu yang sudah ditetapkan pada mereka. Dan agar kamu pun bisa menggunakannya, maka tentu saja harus dilakukan dengan sangat cepat. Dan jangan sampai melewati batas tertentu.

Cara Menggunakan Code Reedem

Nah, berikut ini, adalah langkah-langkah yang bisa kamu lakukan di dalam menggunakan code reedem.

1. Agar kamu bisa menggunakan Reedem Codes ini, maka hal yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan cara mengunjungi pusat Penukaran yang ada di situs web resmi PUBG Mobile.

2. Nah, jika sudah. Maka selanjutnya kamu bisa Masukkan ID Seluler PUBG, kode Tebus, serta kode verifikasi. Selanjutnya kamu langsung klik saja pada tombol ‘Tebus’.

3. Apabila nanti muncul pop windo, maka itu artinya meminta para pemain untuk segera detail mereka. Dan apabila verifikasi tersebut telah selesai. Langsung saja klik Ok.

4. Terakhir. Kamu nantinya akan menerima hadiah melalui bagian surat dalam game. Dan apabila kamu melakukan atau pun mendapatkan kesalahan, yang menyatakan ‘Batas penebusan tercapai,’ itu artinya bahwa kode yang kamu masukan tersebut nyatanya telah habis. Dan jika sudah demikian, maka tentu saja kode tersebut tidak dapat digunakan lagi secara lebih lanjut.

Untuk mengatasi hal tersebut, maka tentulah para pemain harus pun harus bersabar, dan harus kembali menunggu set kode tebusan berikutnya untuk keluar.

Ok, demikianlah mengenai Pengertian Code Reedem PUBG Mobile dan Cara Menggunakannya. Terimakasih telah setia bersama anakkost.tv.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of