Pengembang Game Fortnite Akhirnya Akan Berkolaborasi dengan Batman

Anakkost.tv – Memang sudah bukan hal yang baru dan aneh lagi bila kolaborasi antar game ini tentu akan menuai imbas besar dalam laju nya sebuah pasaran. Dan ada hal menarik bila kita berbicara tentang kolaborasi ini, karena ternyata pengembang dari game Fortnite akan pula melakukan kolaborasi dengan Batman.

Pengumuman Efic Games

Tidak lama sebelum ini Epic Games ternyata baru saja mengumumkan yakni akan membawa Batman ke dalam Fortnite yang nantinya akan bertajuk Fortnite x Batman. Dan hal itupun akhirnya mengungkap jawaban, jika benar bahwa Epic Games tengah menggandrungi tokoh superhero bertajuk kelelawar tersebut, mengingat pula sebelum-sebelumnya pun telah memberikan sederetan game bertema Batman.

Epic Games, yang selaku pengembang dari game Battle Royale terkenal yaitu Fortnite, saat ini memang sudah cukup banyak melakukan kolaborasi di berbagsi film-film terkenal sepert halnya Stranger Things, Avengers, John Wick, dan juga IT Chapter Two, yang belakangan ini telah pula beredar santar berbagai informasinya.

Alasan Kolaborasi dengan Batman

Seperti yang telah di rilis Gamespot, Kamis (26/9/2019), event ini dibuat semata – mata untuk merayakan ulang tahun Batman yang ke-80. Yang juga tentunya bertepatan dengan hari Batman sedunia. Hari Batman ini sendiri biasanya diperingati setiap Sabtu di pekan ketiga pada bulan September.

Dan dikatakan pula jika di sini bahwa sesungguhnya fortnite sendiri telah pula memunculkan beberapa fitur yang mengambil tema pahlawan kelelawar ini, di mulai dari lokasi, perlengkapan, hingga terhadap sebuah kostum.

Nah untuk kostum yang di perkenalkan di sini meliputi kostum Batman versi komik dan film Dark Knight, yang pada itu di perankan oleh Christian Bale. Namun tak hanya Batman, Fortnite juga membawa serta karakter lainnya, yakni Catwoman.

Bahkan telah dikabarkan pula, jika nantinya Epic Games ini akan terus menghadirkan beberapa konten seperti halnya Skin, Glider, dan juga Emoticon yang tensu saja bertemakan Batman.

Baru-baru ini dikatakan bahwasanya Epiic Games pun juga telah meluncurkan sebuah trailer dari event Fortnite x Batman tersebut. Di trailer tersebut, terdapat beberapa konten bertema Batman, seperti Dark Knight Batarang, Grapnel Gun, bahkan Bat-glider.

Di bawah ini yang terkait beberapa item Batman di Fortnite:

– Bermacam-macam kostum Batman

– Glider bertema Batman

– Explosive Batarang, senjata yang menempel ke dinding dan mampu meledak apabila ada musuh yang mendekat

– Grapnel gun, seperti halnya Fortnite Grappling Gun, tapi ketika menggunakan item tersebut kita akan otomatis menggunakan jubah seperti Batman.

Kiranya itulah pembahasan yang bisa penulis sampaikan dalam bahasan mengenai Foenite yang akan berkolaborasi dengan Batman. Semoga yang aku sampaikan ini mampu menjadi tambahan pengetahuan baru khususnya bagi kamu semua para gamers. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of