7 Pengalaman Paling Apes, Karena Terlalu Percaya Dengan Google Maps, Auto Parah!

Anakkost.tv – Aplikasi Canggih Google Maps tentunya biasa kita gunakan sebagai petunjuk arah jalan, di mana kita menuju ke tempat-tempat baru atau bisa di bilang kawasan yang masih belum kita lalui secara sebelumnya.

Sebagai aplikasi canggih, tentunya Google Maps ini menjadi aplikasi petunjuk arah paling banyak digunakan saat ini. Bahkan bisa dikatakan pula, bahwa aplikasi besutan Google ini telah menjadi aplikasi populer, yang siapa saja tentu sudah kenal terkait kegunaan atau pun ragam hal yang dihadirkan di Google Maps.

Namun terkadang, tidak sedikit juga yang terlalu percaya akan fungsi daripada Google Maps ini. Yang bagaimana pun canggihnya juga, Google Maps tentulah merupakan aplikasi buatan manusia. Yang bisa saja sewaktu-waktu akan mengalami error, atau bahkan gangguan lainnya untuk para pengguna yang menggunakannya hingga akan memungkinkan si pengguna sendiri menjadi kesasar salah jalan.

7 Pengalaman Paling Apes Akibat Terlalu Percaya Google Maps

berikut ini, merupakan moment-moment alias berbagai pengalaman paling apes, karena orang terlalu meyakini aplikasi Google Map. Bikin geleng-geleng.

1. Nyebur ke Kolam Renang

Ada-ada saja kejadian aneh, yang diakibatkan karena terlalu percaya pada Google Map ini. Hingga pada akhirnya, kendaraan yang ditumpangi pun akhirnya nyebur ke kolam renang. Waduh, kalau sudah kayak gini, masihmau gak ya, pakai Google Maps?hehe…

2. Kejepit di Gang Sempit

Waduh pengalam ini pun tentunya sangat ngeselin sekali sepertinya. Sang sopir yang kemungkinan terlalu percaya dengan keampuhan Google Maps, tahunya malah kejebak hingga kejepi di Gang sempit.

3. Nyasar ke Jembatan Ujung Sawah

Kocak, seorang pengendara kendaraan bermotor ini mungkin pada awalnya telah menggunakan Google Maps saat melakukan perjalanan. Namun entah mungkin karena error atau bagaimana, ujung-ujungnya snyasar ke Jembatan ujung sawah. Hadeuuhhh…. Mau “ngangon”, Bang…..

4. Nyangsrang di Pembatas Jalan

Waduh! Kalau yang ini parah banget, Guys! Saking percayanya dengan informasi Google Mpas, Mobile yang dikendarai sampai bisa nyangsrang di atas pembatas jalan. Aduh! Lucu dan ngeri juga ini…

5. Nyungsep di Lumpur dan Tidak Bisa Keluar

Malang benar nasib pengendara mobil ini. Niat hati sangatpercaya dengan Google Maps, mobil yang ditumpangi tiba-tiba saja nyungsep di tengah lumpur. Yang jadi tambah auto malang lagi, itu si mobil malah tak bisa keluar lagi. Oh, my God!

6. Nyasar Sampai Masuk Kebun Binatang

Kalau yang ni ada sedikit untung sebenernya. Karena walau dikatakan nyasal karena petunjuk Google Maps, namun si pengemudi bisa sekalian jalan-jalan sambil berekreasi ke kebun binatang. Namun bila yang dijumpai ternyata banteng berukuran raksasa, masihkah dianggap rekreasi yang menyenangkan?

7. Masuk Jembatan Kecil, Mobil tak Muat Jalan

Sama saja dengan mobil tadi yang kejepit di gang kecil. Pengendara mobil ini pun diketahui nyasar dan masuk jembatan kecil hinnga mobil yang ditumpangi gak muat  jalan. Bakal berabe kalau dah kayak gini…

Dan itulah tentang 7 Pengalaman Paling Apes karena terlalu percaya dengan Google Maps. Semoga ke depannya tidak ada kejadian lain yangmenghebohkan ya, Guys!

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of