Pendapatan Raditya Dika Sebagai Youtuber Indonesia

Pendapatan Raditya Dika Sebagai Youtuber Indonesia – Tidak bosan – bosannya aku membahas tentang yang namanya youtuber karena pekerjaan menjadi seorang youtuber lumayan menjajikan. Terbukti sekarang banyak orang yang kaya raya dari youtube. Youtube sendiri merupakan salah satu situs berbagi video miliknya google karena sekarang youtube sudah di beli sama google dari yang dulunya adalah punya 3 orang pemuda.

Seperti yang aku bilang di atas sekarang banyak banget youtuber yang sukses baik di luar negeri sana dan tidak ketinggalan juga di tanah air kita tercinta ini. Banyak youtuber indonesia yang sekarang sudah merasakan hasilnya dan salah satunya yang akan aku bahas kali ini adalah Youtuber asal Indonesia dan tidak lain dia adalah Raditya Dika.

Baca Juga Cara Menjadi Youtuber Yang Menghasilkan Uang

Raditya dika ini merupakan youtuber Indonesia yang bisa dibilang kaya raya karena sekarang penghasilan perbulannya dari perkerjaan sebagai youtuber sudah terbilang wah. Raditya dika memulai karirnya di youtube dengan film serianya yang berjudul “malam minggu miko” film yang ada di youtube tersebut mendapatkan respon yang sangat baik dari mayarakat pencinta youtube bahkan dibuatkan film movie tentang malam minggu tersebut.

Sekarang raditya dika lebih sering membuat video vlog yang tentunya juga mendapatkan antusias yang luar biasa bahkan subscribenya sekarang sudah mencapai 1.894.297 subscribe sudah hampir mencapai 2 juta dan jauh lebih banyak dari youtuber – youtuber Indonesia yang lainnya. Diantara kalian pasti ada yang penasaran dengan pendapatan raditya dika perbulan dari karirnya sebagai seorang youtuber Indonesia. Baik bagi kalian yang penasaran akan kita hitung sama – sama dengan socialblade.com

radit blade

Penghasilan Raditya Dika Perbulan sekitar $3.2K d.s $51.6K kalau dirupiahkan sekitar Rp. 42.472.000 s.d Rp. 684.861.000 dan pastinya itu merupakan angka yang luar biasa.

Selain penghasila perbulannya, untuk penghasilnnya perharinya juga bisa kita hitung dan perkiraan pendapatan perharinya adalah sekitar Rp. 1.415.733 s.d Rp 22.828.700, dan pastinya bisa membuat kita tercengang.

Selain sebagai seorang youtiber Indonesia raditya dika juga adalah seorang

1.Blogger
2.Penulis Buku
3.Pemain Film / Artis
4.Sutradara
5.Komika
6.Juri Komika
7.Pembawa Acara, dll

Sangat banyak sekali pekerjaan yang dijalani raditya dika, bisa kita banyangkan betapa kaya raya nya seorang raditya dika dilihat dari pendapatannya sebagai youtuber juga sudah sangat besar apalagi ditambah dari hasil pekerjaan yang disebutkan diatas, WOW banget pastinya.

Baik sobat cukup sampai disini dulu artikel yang membahas tentang pendapatan raditya dika youtuber indonesia yang bisa dibilang paling kaya raya dan bagi kalian yang baru merintis menjadi seorang youtuber selamat berjuang dan pantang menyerah untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan yang kita inginkan, satu lagi bahwa data di atas sewaktu – waktu bisa berubah, semoga bisa bermanfaat.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - kekayaan raditya dika - penghasilan youtube per bulan - penghasilan Raditya Dika - penghasilan raditya dika dari youtube - gaji raditya dika - vlog raditya dika - pendapatan raditya dika - total kekayaan raditya dika - pendapatan youtuber indonesia -

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar