Bongkar! Pendapatan Channel YouTube Gadgetln, Sudah Ada Yang Tau?

Anakkost.tv – Berbicara masalah Channel YouTube, sepertinya memang sudah banyak banget. Dari mulai yang sukses, yang masih dalam perjalanan menuju sukses, bahkan sampai pada yang sering bikin konten namun tidak pernah sukses sama sekalipun nyatanya memang ada.

Dan bagaimana untuk mereka yang sudah sukses, kira-kira sudah tahu belum tentang berapa jumlah (uang) yang telah mereka dapat dari berbagai video yang telah diunggahnya selama ini?

Untuk menjawab perihal pertanyaan tersebut, kita ambil saja salah satu channel YouTube yang lagi ngetrend belakangan ini, yakni Channel YouTube “Gadgetln” yang pula kita akan bongkar tuntas terkait nyampe berapa pendapatan dari channel YouTube-nya tersebut.

Contents

Channel YouTube Gadgetln, Channel Gadget Terbaik Di Indonesia

Channel YouTube Gadgetln adalah channel YouTube milik David Brandy atau kerapkali kita kenal sebagai David GadgetIn. Di mana dia juga merupakan seorang YouTuber yang dikenal rajin dalam hal membuat video mengenai gadget serta teknologi, termasuk dalam hal review.

Berbagai video yang telah dibuat oleh channel YouTube GadgetIn ini juga kerap masuk jajaran trending. Di mana jutaan view telah dihasilkan oleh video-video yang telah dibuatnya.

Channel YouTube yang sejatinya dibuat pada 6 Desember 2014 ini, diketahui telah mengunggah sebanyak 740 video. Dengan video sebanyak itu, channel GadgetIn telah pula mendapatkan lebih daripada 640 juta view.

Dan untuk saat ini, Channel YouTube GadgetIn dikatakan menjadi pemilik subscriber daripada channel-channel YouTube lainnya dalam kategori Gadget serta Teknologi di Indonesia.

Yang mana sampai saat artikel ini dibuat, Channel YouTube GadgetIn diketahui telah memiliki lebih dari 3,89 juta subscriber. Dan menjadikannya sebagai channel YouTube berkategori gadget dan teknologi dengan subscriber terbanyak di Indonesia.

Berapa Penghasilan Channel YouTube Gadgetln?

Sebagai seorang YouTuber, tentunya bisa dikatakan pantang, apabila harus membeberkan terkait pendapatannya dari channel YouTube. Namun biar demikian, tentunya ada banyak cara bagi kita untuk sekedar mengintip terkait sampai berapa banyak sih, channel YouTube tersebut dalam mendapatkan penghasilan?

Dan tentang semua hal tersebut, sejatinya bisa kita ketahui di dalam  SocialBlade bahkan NoxInfluencer.

  1. Menurut SocialBlade

Bila kita mengecek terkait pendapatan daripada SocialBlade, tentang sampai berapa penghasilan yang telah di dapatkan oleh channel GadgetIn dari YouTube, hasilnya ternyata sangatlah luar biasa.

Bahkan di dalam SocialBlade telah mencatatkan yentang pendapatan bulanan GadgetIn ini antara 10,3 ribu dolar AS (sekitar Rp 141 juta) sampai 164 ribu dolar AS (sekitar Rp 2,2 M).

  1. NoxInfluencer

Satu lagi yang jadi pembanding SocialBlade yaitu NoxInfluencer.

Di mana di dalam situs ini pun (NoxInfluencer) juga telah menghitung terkait estimasi pendapatan berdasarkan jumlah view dengan rata-rata harga yang ditawarkan iklan.

Dan menurut NoxInfluencer, penghasilan daripada Channel Youtube GadgetIn ini diperkirakan antara 445,39 juta hingga Rp 1,56 M dalam kurun waktu tiap bulannya.

Nah, itulah tentang penghasilan dari Channel YouTube Gadgetln. Apa katamu juga mau seperti dia?

Tinggal mencoba dan berusaha aja, Guys! Rezeki gak akan kemana.

Ok,Terimakasih telah menyimak. See next time….

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of