Penampilan Young Lex dan Atta Halilintar, Panaskan YouTube Fanfest, Bakar Semangat  Nasionalisme

Anakkost.tv – YouTube Fanfest 2019 akhirnya digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Jum’at (29/11/2019) kemarin. Yang dalam pergelaran nya tersebut turut dimeriahkan oleh para youtuber kenamaan Indonesia masa kini.

Sebut saja dengan penampilan apik yang disuguhkan oleh Young Lex dan Atta Halilintar. Di mana pada penampilan mereka berdua itu membuat penonton terpukau bahkan bersorak sorai riuh rendah.

Young Lex Panaskan YouTube Fanfest

Yang menjadi pemanas suasana di YouTube Fanfest kala itu ialah Young Lex. Laki-laki bertato itu akhirnya tampil di atas panggung dengan membawakan 3 lagu andalannya. Yang di mana lagu ‘Nyeselkan’ mejadi lagu pilihannya dan menjadi suguhannya pertama kali.

Penonton pun menjadi bersemangat. Apalagi dengan melihat kelincahan yang di tampilkan Young Lex di atas panggung. Yang tentunya turut membuat penonton ikut pula bersemangat dalam dirinya bernyanyi.

Bukan suatu hal yang mengherankan. Mengingat dari lirik lagunya saja yang mudah diingat, seakan mampu menghipnotis kalangan penonton untuk ikut pula nge-rapp.

Suasana semakin bergairah manakala Young Lex kembali melanjutkan penampilannya dengan ‘Sa Ae Lau’.

“Nah.  Lo tahu enggak lagu ini?  Nyanyi nih ya.” ucap Young Lex, dalam menyapa penggemar.

Penonton pun ikut mengiringi lagu ‘Sa Ae Lau” itu beramai – ramai. Bahkan sambil berjoget – joget. Hingga dipenampilannya yang terakhir, Young Lex pun membawakan lagu terakhirnya ‘Lah Bodo Amat’. Suasana nampak semakin makin asyik karena nada lagu ini sendiri memang begitu melekat di benak sebagian orang.

Atta Halilintar Bakar Semangat Nasionalisme

Usai Young Lex menghibur penonton YouTube Fanfest. Kini giliran Atta Halilintar yang gantian naik panggung. Penonton pun bersorak Sorai menyambut kedatangan sosok YouTuber no 1 di Asia Tenggara ini.

Apalagi saat Gen Tertua Halilintar ini mulai membawakan lagu “Anak Indonesia”, YouTube Fanfest seolah terbakar oleh Semangat Nasionalisme.

Seraya melantunkan lirik ‘Anak Indonesia’, terlihat jika Atta Halilintar turut mengibarkan bendera merah putih di atas panggung. Ia pun beberapa kali tampak menggerakkan tongkat panjang yang terpasang bendera tersebut ke kanan maupun kiri.

“Are you ready?!!  Ayo, semuanya bilang!  ASSIIIAAAAPPP!!!” ucap Atta sembari memulai menyanyikan lagu yang keduanya.

Hingga di tampilan terakhirnya Atta membawakan lagu ‘God Bless You’. Acara YouTube Fanfest pun berakhir sukses dan meriah.

“Terimakasih banyak  semuanya.  Thank you  so much,” pungkas Atta Halilintar. Hingga akhirnya turun dari panggung.

Dan itulah tentang YouTube Fenfest dalam tema Penampilan Young Lex dan Atta Halilintar, Panaskan YouTube Fanfest, Bakar Semangat  Nasionalisme. Semoga youtube Indonesia semakin maju dan tentunya jauh dari hal – hal yang negatif, yang dapat merugikan msayarakat banyak terutama anak – anak. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of