Kembali Marak Tentang Endorse. Kini Gantian Pemilik Brand Kopi yang Menghujat Management Awkarin Berlaku Bobrok!

Anakkost.tv – Lagi-lagi tentang Endorse! Ya, ungkapan yang pada awalnya diberikan netizen terhadap YouTuber yang di klaim adalah Gen Halilintar itu kini menjadi merambah terhadap sosok – sosok lainnya. Sebut saja salah satu dari mereka adalah Ria Ricis. Dan yang paling terbaru, ungkapan Endorse ini sendiri telah pula di suguhkan terhadap Management Awkarin oleh salah satu pemilik daripada Merk Brand Kopi saat ini.

Alasan Awkarin Membelikan Motor Pada Ojol Yang Kehilangan Motornya

Jadi malah bertanya-tanya, Endorse-nya dengan cara gimana nih, kali ini?

Awal Mula Permasalahan, Terkait Biaya Endorse Awkarin Seharga 15 Juta

Ya baru – baru ini marak diperbincangkan tentang beredarnya suatu unggahan dari pemilik salah satu brand kopi yakni ‘Kejar Kopi’. Di mana dia mengeluhkan tentang kelakuan Management Awkarin yang dituding telah melakukan kebobrokan terkait janjinya dalam meng-endorse produk miliknya.

Padahal secara sebelumnya, pemilik Perusahaan kopi tersebut telah memberikan bayarannya sebesar 15 juta terhadap management Awkarin, di mana terkait bayaran itu nantinya akan menampilkan photoshoot brand bernama Kejarkopi pada tanggal 25 November 2019 atau pada 2 Desember 2019.

Pemilik Brand Kopi Minta Uang Kembali

Sejak janjinya tersebut hingga saat ini Awkarin dikatakan belum photoshoot (sampai tanggal 12 Januari 2020). Sehingga tentu saja membuat Pemilik Perusahaan Brand Kopi pun Menjadi Berang bukan kepalang dan meminta Management Awakarin mengembangkeun sejumlah uang yang telah mereka berikan. Karena sejatinya, hal tersebut sudah lebih daripada suatu tindak penipuan.

”Kembalikan aja uang saya,  tolong ya ini kalo ga ada refund,  atau foto saya belum di post juga maksimal tanggal 13 ini,  saya up ke media ya.  Karena saya merasa ini penipuan.  Tidak ada kejelasan sama sekali dan tidak profesional.” unggah tim Kejarkopi pada pihak endorse Management Awkarin.

Tanggapan Dari Management Awkarin

Mengetahui unggahan tesebut, pihak management Awkarin pun akhirnya memberikan tanggapannya terhadap tim Kejarkopi. Di mana dikatakanya bahwa pihak Karin sendiri sebenarnya sudah melakukan pemotretan pada tanggal 18 Januari 2020 bahkan membeli sendiri kopinya. Dan untuk alasan mereka belum post foto, karena data – datanya masih ada di laptop.

”Halo,  saya sudah infokan bahwa di tanggal 18 kemarin sudah di take foto dan kami pun tidak minta lagi minumannya alias kami beli sendiri untuk di foto. Dan kenapa karin belum post karena  datanya masih di laptop.” ungkap tim Karin.

Belum ada bahasan yang lebih lanjut terkait masalah endorse ini. Instagram Kejarkopi sendiri bahkan telah menghapus semua unggahan tentang masalahnya dengan tim edorse Awkarin. Bahkan akun Instagram Awkarin sendiri juga tidak ada foto yang menampilkan nama brand dari Kejarkopi. Mudah – mudahan saja tidak sampai menjadikan masalah ini sampai berbuntut panjang. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of