10 Video Parody Musik Kery Astina, Gokil, Keren dan Viral

Anakkost.tv – Sekarang siapa sih yang tidak kenal dengan youtuber yang satu ini! Tapi jika kamu belum kenal, boleh deh kenalan dulu. Karena pepatah juga mengatakan tak kenal maka tak tahu, eh tak sayang maksudnya, hehe. untuk itu kamu juga bisa buka Biodata Kery Astina agar lebih mengenal sosok dan mungkin juga ingin tahu ulang tahunnya kapan!

Kery Asinta

Kery astina sendiri memang di kenal dengan youtuber musik parodi, dimana setiap video yang di upload nya merupakan video parodi musik atau bisa juga dikatakan cover lagu tapi liriknya di ganti dan dibuat se-gokil mungkin tanpa ada niat merusak lagu aslinya melainkan hanya iseng dan ingin membuat subscriber nya terhibur.

10 Video Viral Parody Musik

Dari beberapa video parodi musik yang dibuat oleh kery, ada 10 video yang sempat viral dan memang gokil abis video nya. Pokoknya nyesel banget kalau kamu sampai tidak nonton apalagi tidak mengetahuinya. So dibawah ini aku masukan 10 video tersebut.

  1. Dengan judul : 110 Nama Kota dalam 1 Lagu

  1. Dengan judul : Aceng Pilek

  1. Dengan judul : Hari Ini Kita Lebaran

  1. Dengan judul : Parody Siti Badriah – Lagi Syantik (Full Version)

  1. Dengan judul : Parody Nella Kharisma – Konco Mesra (Versi Pelakor)

  1. Dengan judul : Parody Rich Chigga – Glow Like Dat

  1. Dengan judul : Balasan Lagu Jaran Goyang – Nella Kharisma

  1. Dengan judul : Parody Payung Teduh – Akad

  1. Dengan judul : Ed Sheeran – Shape Of You Versi Kemerdekaan

  1. Dengan judul : Parody Via Vallen – Sayang

Dari 10 video parody musik di atas, manakah yang paling kamu sukai? Kalu aku sih lebih suka yang no 10, hehe. Coba kalau menurut kamu yang mana? Bisa isi di kolom komentar dan jangan lupa sertakan juga alasannya.

Kery astina juga tidak hanya membuat video parody musik, melainkan juga membuat parody versi lainnya. Seperti parody film Dilan dan video – video lainnya. Untuk lebih lengkapnya bisa langsung kamu buka saja channel youtubenya Kery Astina. Dan ingat, jangan pernah meremehkan dan menganggap enteng sebuah karya, bagaimanapu karya tersebut tetap harus kita hargai karena kita belum tentu bisa membuatnya. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar