Viral! Konten YouTube Parodi Bollywood “Soni Soni” Ditonton Hingga 5juta Kali Dalam Waktu Seminggu!

Anakkost.tv – Sangat memukau! Channel YouTube dengan Konten Bollywood “Soni Soni” menjadi viral saat ini.

Bukan hanya karena terbilang nuansanya yang sangat apik, melainkan apa yang ditampilkan di dalamnya pun hampir persis dengan klip aslinya. Walau pada dasarnya memang ditampilkan oleh sosok yang berbeda, bukan Shah Rukh Khan Cs, tetapi video Parodi Bollywood ini sendiri memang patut diacungi jempol.

Parodi Bollywood “Soni Soni” Ditonton 5 Juta Kali Dalam Waktu Seminggu

Pencapaian yang berhasil ditorehkan oleh Channel YouTube Fathan Dasopang ini boleh dikatakan sukses besar dalam membawakan parodi klip lagu Bollywood yang pernah dibawakan aktor dan aktris tenar Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai ini.

Bahkan bisa dikatakan menjadi pencapaian view terbesar di Minggu ini sebagai channel YouTube yang bukan berasal dari kalangan artis.

Ya, parodi klip lagu Bollywood “Soni Soni” dikatakan mencapai rekor karena dalam waktu hanya seminggu telah ditonton lebih dari 5 juta kali tontonan Very Amazing!

Alasan Parodi Bollywood “Soni Soni” Degemari

Tentang kenapa parodi lagu Bollywood “Soni Soni ini digemari tepatnya di Indonesia, karena sejatinya masyarakat Indonesia ini memang banyak yang demam lagu Bollywood. Maka tak mengherankan, apabila parodi “Soni Soni” sendiri kini menjadi tontonan favorit bagi pecinta YouTube Indonesia.

Lain dari itu, derial drama India yang kerap menghiasi layar kaca baik di siang maupun malam hari juga tentunya merupakan tontonan favorit, terutamanya  ibu-ibu. Bahkan drama India ini bagi ibu-ibu bisa ibaratkan santapan hariannya. Menjadi tenar di Indonesia karena kisah ceritanya yang juga amat sangat dekat dengan orang Indonesia.

Penampilan dari para pemainnya pun boleh dikatakan menarik serta dipadukan dengan unsur kebudayaannya yang menjadikan drama India disukai para penonton Indonesia seperti halnya ‘Ramayana’ bahkan ‘Mahabrata’.

Drama India juga memang selalu menampilkan para aktor yang macho sehingga gak salah kalau akan banyak penggemar yang terpikat karena penampilannya.

Lebih lanjutnya lagi selaim para aktornya, para pemain perempuannya pun juga bisa dibilang tak kalah visualnya Perempuan hitam manis ala India dengan rambut serta mata yang super indah akan selalu membuat para penontonnya juga banyak menyukai para artis-artis dari India.

Apalagi baik drama maupun lagu-lagunya yang selau pula disuguhkan dengan tarian yang baik bahkan bisa dikatakan menjadi salah satu nilai tambah mengapa orang Indonesia suka nonton drama India.

Dan karena hal itu pulalah, yang mungkin menjadikan parodi Bollywood “Soni Soni” sendiri bisa dikatakan sukses, tepatnya di Indonesia.

Sungguh suatu hal yang cerdik bagi Youtuber Fathan Dasopang dalam memilih konten parodi lagu Bollywood tersebut.

Terimakasih telah bersedia menyimak.

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - download video soni soni versi indo - Nama dan data lengkap pemeran lagu parodi soni soni india -

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of