Jadi Gagal Fokus, Disaat Menyimak Pantun Cinta Sarah Viloid

Anakkost.tv – Bukanlah Sarah Viloid namanya, apabila tidak memunculkan berbagai kejutan-kejutan menariknya di dalam unggahan medsos.

Sosok gadis yang dikatakan sebagai saingannya Kimi Hime ini memang senantiasa membuat kalangan netizen heboh. Baik itu tentang pose sexi-nya yang kerap di tampilkan, maupun hal-hal lainnya yang mampu membuat netizen panas dingin.

Nah, baru-baru ini gadis cantik yang juga seorang gamer ini pun kembali mengunggah postingan yang membuat warganet “Gagal Fokus”. Hemhhhh…. Kira-kira unggahan apa nih, yang kali ini telah ditampilkan Sarah Viloid ini?

Sarah Viloid Pamer Pantun Cinta

Gamer cantik Sarah Viloid kembali jadi sorotan banyak netizen. Di mana kali ini ia memposting sebuah  pantun romantis (cinta) melalui akun Instagram miliknya.

Di dalam unggahannya tersebut, terlihat bahwa saat itu Sarah Viloid sendiri tentang duduk sambil berpose santai di sebuahbsofa sambil kedua tangannya memegangi rangkaian bunga. Di dalam unggahannya itu pula, tak lupa gamer cantik ini pun mempostingkan tentang pantun cinta-nya  tersebut.

Pantun Cinta Sarah Viloid

Tentunya penasaran banget bukan tentang pantun cinta yang di posting Sarah Viloid ini? hehe….

Ya, dalam pose duduk santainya tersebut, Sarah Viloid juga tampak menampilkan tulisan yang berupa pantun romantis. Dan tentu saja, pantun yang turut di unggahnya tentunya bisa membuat yang membaca akan merasa berdebar-debar. Terutamanya bagi kaum Adam yang sudah dipastikan bakal bersorak riang di dalam hati.

https://www.instagram.com/p/B8T0Cu_ByHN/

“Mawar bersemi

Di batang kayu

Do you love me

Like i love yu” tulis Sarah Viloid di dalam unggahannya.

Netizen Gagal Fokus

Tatkala menyaksikan pose menawan bahkan untaian pantun yang diungkapkan Sarah Viloid, tentunya membuat kalangan banyak netizen menjadi Gagal Fokus.

Namun perlu di garis bawahi, yang membuat banyak netizen gagal fokus kali ini bukanlah karena melihat kecantikan sang Gamer Cantik atau pun untaian pantunnya, melainkan lebih terhadap bagian kaki kanan Sarah Viloid. Tepatnya pada bagian kaki di atas dengkul. Yang di dalam foto tersebut ternyata terdapat bekas luka yang nyatanya cukup mencolok.

“Itu item paan dah di dengkul?,” tanya @kulisans.

“Tuhhh ada bekas luka keliatan,” sebut @giyaeoo_.

“Salfok sama tato di atas dengkul,” tambah @capung.hijau.

Dari kebanyakan netizen yang mengomentari bercak di bagian kaki Sarah Viloid. Nyatanya memang tidak sedikit juga dari kalangan netizen yang rupanya turut pula membalas ungkapan pantunnya.

“Bunga jelantik di musim hujan. Hey kamu yg cantik, hayu ke pelaminan,” timpal @arjuna_xy.

Demikianlah, tentang pantun cinta Sarah Viloid. Yang rupa-rupanya mampu membuat kalangan netizen gagal fokus. Dan sayangnya, yang menjadi gagal fokusnya tersebut bukan karena pantunnya. Melainkan terhadap bekas luka di bagian kaki Sarah Viloid…hehe.

Terimakasih telah menyimak artikel ini.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments