Oura Akan Kembali Gabung ke Tim EVOS, Benarkah??

Anakkost.tv – Kabar mengejutkan datang dari salah satu mantan punggawa EVOS esport, Eko ‘Oura’ Julianto. Di mana sosok pemain kawakan yang telah menyatakan mundur dari EVOS itu kini marak diberitakan akan segera kembali. “Oura Kembali Gabung EVOS di Playoff MPL Season 5, April Mop” demikian seperti yang terlansir baru ini.

Lantas apakah benar  mengenai kabar yang beredar tersebut? Dan jika benar, ini tentunya merupakan kabar yangsangat membahagiakan, mengingat EVOS Esport sendiri pada saat ini tengah dalam keadaan terseok-seok dalam penampilannya di ajang MPL Season 5.

Tentang Eko “Oura” Julianto Akan Kembali ke EVOS

Memang benar, terkait kabar akan kembalinya Oura ke EVOS esports marakdiperbincangkan selama ini. Bahkan terkaithal tersebut pun juganya turut diperkuat oleh unggahan dari akun resmi EVOS esport yang pula mengungkapkan bahwa Oura memang akan segera kembali.

Ya, memang benar, bahwa akun Instagram resmi @evosesports  juga telah mengunggah potret Oura dan mengucapkan selamat datang.

Ungkapan Langsung Oura, Terkait Berita Dirinya Akan Kembali ke EVOS

oura evos kembali ke evos esports

Tentu saja maraknya pemberitaan mengenai “Oura Kembali Gabung EVOS di Playoff MPL Season 5, April Mop” mengundang banyak pertanyaan. Terlebih lagi untuk kalangan pecinta yang mengidolakan sosok Oura eks EVOS.

Dan untuk mengungkap lebih lanjut terkait pemberitaan pemberitaan tersebut, ternyata banyak di antara netizen yang langsung menanyakan hai itu lewat akun instagram resmi Oura.

Namun sayangnya, potret yang diunggah pada Rabu (01/04) itu lantas saja dibantah langsung oleh Oura. Pasalnya, hari itu sendiri memang bertepatan dengan April Mop atau hari yang identik dengan aksi usil untuk mengerjai kalangan orang-orang.

Oura sendiri bahkan mengakui, jika sampai saat ini dirinya memang masih belum memiliki rencana untuk kembali ke panggung MPL. Apalagi sampai kembali bergabung ke tim lamanya, EVOS.

“Ini cuma April Mop, guys,” ungkap Oura melalui Instagram story lewat akun Instagram @ekooju.

Meskipun Tanpa Oura, Babak Playoff MPL Season 5 Tetap Dinantikan

Mendapat keterangan langsung dari Oura Eko Julianto yang demikian, tentunya tertutuplah sudah segala harapan bahwa mantan punggawa EVOS itu akan kembali berlabuh terhadap tim lamanya.

Kendati demikian, untuk babak playoff MPL Indonesia season 5 nanti masih sangat dinanti-nanti oleh banyak penggemar. Mengingat di dalam babak itu pula, jalan EVOS esport untuk bisa dikatakan sangat sulit sekali bahkan boleh dibilang hampir bisa tertutup.

Dan andai saja untuk waktu yang singkat ini permainan mereka tidak menampilkan peningkatan yang signifikan, tentunya akan sulit sekali atau bahkan mustahil untuk meraih trofi juara di MPL Season 5. Apalagi Rekt dkk pun masih harus terlebih dahulu menyingkirkan Genflix Aerowolf, itu pun jika ingin terus melaju dan menantang Bigetron Alpha.

Jadi demikianlah, mengenai pemberitaan “Oura Kembali Gabung EVOS di Playoff MPL Season 5, April Mop”. Yang nyata-nyatanya itu hanyalah bahasan tentang “April Mop” saja, yakni suatu hari yang identik dengan aksi usil untuk mengerjai kalangan orang-orang.

Terimakasih telah menyimak artikel ini.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments