Pro Player ONIC Udil Cedera saat Main Game MLBB. Kok, Kayak Sepak Bola?!

Anakkost.tv – Sebenarnya agak gokil juga terkait pembahasan ini. Di mana ONIC Udil dikatakan cedera saat sedang bermain game Mobile Legends. Emang ada sesi di Game Mobile Legends yang memaksa playernya seperti main sepak bola ya…??

Hehe, tidak demikian juga tentunya, mengingat cedera ini sejatinya tak hanya menimpa pemain sepak bola saja, melainkan untuk pemain sekelas eSports pun tentunya tidak akan menutup kemungkinan akan terkena dampak serupa yang akan membuatnya harus absen selama beberapa waktu. Bedanya, cedera ini biasanya akan terjadi pada bagian tangan.

Tentang Udil Surbakti, Pro Player Andalan ONIC

ONIC Udil, adalah seorang temaja asal Bandung yang dikatakan telah berhasil membuktikan kapastitas dirinya sebagai salah satu pro player Mobile Legends Bang Bang (MLBB) terbaik di Asia Tenggara.

Udil, yang punya nama asli Muhammad Julian Ardiansyah ini turut mengakui, jika sebelum dia mengenal game Mobile Legends, ia sendiri sebenarnya merupakan seorang ‘Anak Warnet’.

Perjalanan Karier Udil di belantika E-sport, sebenarnya sempat mengalami pertentangan. Di mana kala itu dikatakan jika orang tuanya tidak memberikan restu saat dirinya hendak memutuskan jadi pro player dan tinggal di Jakarta.

Namun untungnya Udil kala itu berhadil meyakinkan kedua orang tuanya hingga dirinya bisa mencapai karier seperti sekarang.

Pro Player ONIC Udil Alami Cedera Radang Sendi

Ya, cedera tersebut sejadinya telah menimpa salah satu pemain Mobile Legends andalan tim ONIC eSports, yaitu Udil Surbakti. Akibat cederanya tersebut, membuat dirinya absen dalam dua pekan pertama gelaran MPL Indonesia season 5. Dan hingga saat ini, Udil masih dikatakaj belum bisa tampil dalam membela timnya.

Tentang roster-nya yang cedera juga  turut dikemukakan oleh akun resmi ONIC eSports. Di mana telah  mengkonfirmasi jika Udil saat ini tengah cedera radang sendi pada bagian, hingga membuatnya tak memungkinkan untuk memegang smartphone yang digunakan untuk bermain game Mobile Legends.

Pengaruh Absennya Idul Terhadap Ferforma Onic

Terkait absennya Udil yang mencapai waktu kurang lebihnya dua pekan tersebut, tentunya memang cukup mempengaruhi pada performa ONIC eSports, yang mana hingga saat ini dikatakan masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara MPL Indonesia season 5.

Kapan ONIC Udil Sembuh?

Menanggapi terkait kurang maksimalnya ONIC esport dalam mengahadapi pertandingan di MPL 5 Mobile Legends, tentunya membuat pihak manajemen serta pelatih pun akhirnya berencana untuk menurunkan Udil di pekan ketiga mendatang, semua itu tentu saja sebagai alasan untuk memperbaiki klasemen ONIC eSports agar bisa lolos ke babak playoff.

“Udil sudah mulai latihan. Main atau tidaknya iti tergantung hasil latihan minggu ini, tapi potensi bermainnya jelas masih ada,” ungkap Direktur ONIC, Justin Widjaja.

Demikianlah mengenai cedera yang dialami oleh ONIC Udil. Dan semoga saja cederanya tersebut akan segera sembuh, dan dapat kembali menunjukan ferformanya terbaiknya di ajang MPL 5 Mobile Legends nanti.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of