Nyinyiran Netizen, Saat Aurel Hermansyah Nangis Di Bandara Melepas Kepergian Atta Halilintar

Anakkost.tv – Kisah kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin mendekati puncak-puncak kemesraan. Di mana yang awalnya hanya kerap mempertontonkan kebersamaan. Kini nyatanya sudah mulai jauh bahkan boleh dikatakan menuju ke arah yang lebih serius.

Baru-baru ini saja Warganet dibikin heboh di saat mengetahui Aurel yang kedapatan menangis saat melepas kepergian Atta Halilintar di sebuah bandara. Hemhhhh…. Benarkan banyak netizen yang justru merasa geli?

Aurel Hermansyah Menangis Menyaksikan Kepergian Atta Halilintar

Terkait kejadian tersebut, rupanya baru-baru ini telah terekam sebuah adegan di mana Aurel Hermansyah tengah mengantarkan Atta Halilintar ke bandara.

Di mana momen tersebut Tutut sibagikan melalui unggahan video akun Instagram @genk_ijo, tepatnya pada (20/01/2020).

Nah, di dalam unggahan video tersebut terlihat jika Aurel melepas kepergian Atta Halilintar sambil menangis.

Atta Halilintar Akan Liburan Ke Korea Selatan

Dan yang membuat Aurel Hermansyah sendiri sampai m nitikkan air matanya, di kala pada itu Atta Halilintar akan menghabiskan waktu liburannya ke Korea Selatan.

Bahkan tidak segan-segan Aurel Hermasyah juga terlihay mencium tangan Atta Halilintar sebelum akhirnya keduanya berpisah.

”Bye…. aku kan mau salam.” ujar Aurel yang Hermansyah.

Yang tentu saja membuat Atta Halilintar pun menjadi kikuk dan salah tingkah. Untuk selanjutnya Atta pun jadi tak segan lagi untuk memberikan tangannya untuk disalami oleh Aurel.

”Kok sedih sih??” tanya sosok yang saat itu merekam kejadian.

Aurel tak mau menjawab dan hanya bisa terisak nangis.

Sayangnya Kelakuan Aurel ini Malah Dibanjiri Nyinyiran Netizen

 

Melihat hal tersebut tentu saja membuat sejumlah teman yang kala itu tengah berada di bandara langsung memberikan godaannya terhadap Aurel.

Namun teramat disayangkan, melihat adegan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tersebut justru malah dibanjiri sindiran sekaligus komentar negatif dari para netizen.

Di mana sebagian besar dari mereka (netizen) justru menyayangkan sifat Aurel yang seolah menjadi bucin (budak cinta) daripada Atta Halilintar.

Berikut ini terkait nyinyiran netizen yang berhasil di abadikan oleh anakkost.tv :

” Maaf ya min, aurel jg keliatan ALAY sejak deket2 sama si gledek ” @bundaciyan

” bukan suaminya, bukan pacaran. kok salaman pke bgitu. Geli lama” lihat aurel ” @tiaralove975

” @Aurel kamu tuh chantik, kaya raya diusia muda…. nda usah trlalu gitu juga relseakan akan km yg gejar2 attaaaaaa halilintar tuh ” @musdalifah148.

Wah, kok malah jadi gitu ya Netizen ini…? Hehe. Tapi untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, sepertinya walau belum mau jujur-jujuran terkait perasaan mereka, tetep aja gak bisa disembunyikan. Masalah cinta mah rumit, Guys!

Ok, mungkin sampai di sini terkait bahasan kita. Sampai jumpa di bahasan yang selanjutnya. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of