Heboh!! Richard Tyler Blevins Mematiakn Kameranya Ketika Makan Sambil Live Streaming

Anakkost.tv – Ya, Richard Tyler Blevins atau yang lebih di kenal dengan sebutan Ninja ini memang merupakan streammer kondang yang sempat viral karena langsung mematikan kamera nya ketika sedang main game streaming dan lagi makan, setelah melihat komentar kalau ada yang sedang berpuasa dan ketika itu juga kamera nya langsung dimatikan.

Memang seorang streamer itu kadang suka tidak ada waktu untuk makan sehingga menyempatkan makan saat streaming. Seperti yang kita ketahui juga kalau twitch ini bisa melakukan streaming berjam – jam lamanya dalam satu hari sehingga bukan hal yang aneh lagi ketika menemukan streamer twitch yang melakukan hal tersebut.

Berawal Dari Pesan Menjadi Viral

Seperti yang sudah aku sebutkan, bahwa hal ini terjadi ketika seorang penggemarnya mengirmkan pesan kepada ninja di salah satu streaming nya. Dimana menjelaskan bahwa sekarang ini merupakan bulan ramadhan bagi umat muslim sehingga akan kesulitan jika harus melihat atau menonton streaming yang sambil makan dan seketika ninja langsung mematikan kamera nya dan langsung meminta maaf.

Nija juga mengatakan bahwa dirinya akan menyembunyikan atau mematikan kamera ketika sedang makan sepanjang bulan ramadhan dan sampai sekarang memang dilakukan dan selalu mematikan kamera untuk dirinya ketika sedang makan. Hal ini tentunya mendapatkan respon positif dari penggemarnya bahkan mendapat banyak pujian.

Biodata Ninjan Si Raja twitch

Adapun bagi kamu yang ingin tahu dan kenal lebih dekat dengan rajanya twicth ini, bisa kamu lihat beberapa data dirinya dibawah ini sehingga bisa mengenalnya lebih dalam, hehe.

Nama                                 : Richard Tyler Blevins

Nama Populer                   : Ninja

Tempat, Tanggal Lahir      : 05 Juni 1991

Pasangan Hidup                : Jessica Goch

Game                                : Fortnite, Z1 Battle Royale, PayerUknow’s Bttlegrounds, Halo

Twitch                              : Ninja

Nah itulah sekilas tentang ninja yang viral dan mendapatkan respon positif dari para penggemarnya karena hal baik yang telah dilakukan. Sehingga dengan demikian yang namanya toleransi antar umat beragam itu memang diperlukan dan jangan sampai mengganggu ibadah orang lain, karena agama kamu untuk kamu dan agamaku untuk aku. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar