Ninja Kesal dan Ngomel Terkait Senjata yang Ada di Fortnite!

Anakkost.tv – Ada yang masih ingat dengan Ninja? Di bulan puasa kemarin nama Ninja sempat viral di media sosial khususnya dikalangan pencintan game. Dimana ninja sendiri merupakan streamer game di twitch yang sangat terkenal. Dimana waktu itu ninja bermain game tidak mengenal waktu bahkan makan juga sambil streaming dan apa yang terjadi? Bisa langsung kamu simak DISINI.

Karena bukan itu yang akan aku bahas kali ini, melainkan tentang dirinya yang sekarang kembali aktif bermain game fortnite yang telah membesarkan namanya. Tapi disini ninja agak sedikit kurang puas dengan game tersebut.

Kritik Ninja Terhadap Salah Satu Senjata di Fortnite

Ya, ninja kembali mengomel serta mengkritik salah satu senjata yang ada di game fortnite yang telah membesarkan namanya dan memang ninja sendiri sudah lama tidak bermain game ini. Sehingga banyak juga yang menyarankan bahkan mengkritik dirinya karena tidak bermain lagi game fortnite.

7 Game yang Videonya Sering Ditonton di Youtube Tahun 2019

Sehingga dirinya kembali bermain game fortnite dan menyiarkannya melalui platfrom Mixer dan bukan twitch lagi. Memang sebelumnya, game ini sudah banyak mendapatkan kritik dari pemain lain sebelum ninja. Namun untuk ninja, dirinya bukan hanya mengkritik tapi juga mengomel – ngomel dan menitik beratkan pada salah satu point.

Omelan Ninja Terhadap Game Fortnite

Dimana ninja mengatakan bahwa dirinya sudah tidak terlalu suka dengan game ini, semenjak kehadiran Heavy Sniper Rifle. Pasalnya senjata tersebut terlalu kuat sampai – sampai bisa menghancurkan Shield dan terus saja mengomel terlebih setelah dirinya menerima kekalahan dari musuhnya.

Tapi banyak juga pemain game fortnite lain yang berkomentar sebaliknya, dimana ada juga yang mengatakan kalau senjata tersebut sudah lama da dan yang paling sadis adalah komentar yang mengatakan bahwa ninja mengomel hal tersebut karena dirinya mengalami kekalahan.

Namun dibalik semua itu, pihak fortnite sedang mempersiapkan perubahan yang sangat besar. Karena bukan hanya ninja yang berkomentar tapi gamer lainnya juga. So, kita tunggu saja untuk update’an nya, semoga menjadi lebih baik dan pengguna game ini lebih suka dan tidak terlalu mengkritik, karena membuat sebuah game itu tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Nah itulah untuk artikel kali, dimana ninja bukan hanya mengkritik seperti yang lainnya. Namun juga ngomel – ngomel yang membuat sebagian pengguna merasa hal tersebut berlebihan. Namun disisi lain kita sebagai pengguna perlu juga melakukan sebuah kritikan atau masukan terhadap game tersebut agar menjadi lebih baik lagi dan hal itu juga memang diharapkan oleh pengembang. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments