Nikmati Video Youtube Kualitas 60FPS

Youtube dengan Kualitas 60FPS Sekarang Hadir di IOS dan Android – Youtube yang sekarang merupaan website ternama ketiga setelah facebook dan Google. Sekarang ada kabar gembira lagi buat kalian semua yang suka nonton video bahkan film di youtube.. Karena sekarang kalian bisa menikmati tampilan Youtube dengan kualitas 60fps atau disebut juga 60 Frame per detik. Hal ini resmi di umumkan oleh pihak Youtube dan dapat kalian rasakan sensasinya di Smartphone Android dan iOS yang kalian miliki.

Baca juga cara membuat video berkualitas

Alasan lain Youtube memperbaiki kualitasnya adalah karena semakin beragamnya video yang ada di youtube bahkan banyak orang yang ikiut promosi di youtube muali dari barang dagangan sampai jasapun ada. Sehingga banyak juga orang yang mencari informasi di Youtube seperti berita ataupun materi pembelajaran. Dengan ini youtube berusaha memperbaiki kualitasnya guna kepuasan pelannggannya terutama untuk video yang muncul di Smartphone.

logo

Karena peminat menonton video Youtube di Smartphone sekarang sudah bertambah bahkan mungkin setiap orang yang sudah mempunyai smartphone. Dengan kecepatan dan kualitas youtube yang sekarang dimiiki, maka kalian akan merasa nyaman dan santai saat menikmati video bahkan musik favorit kalian yang ada di Youtube.

Cara memperkecil ukuran video tanpa mengurangi kualitas

Perubahan ini dilakukan semata-mata untuk membuat pengunjung Youtube merasa lebih nyaman lagi saat menonton video di Youtube khususnya bagi pemegang Smartphone Android dan juga iOS. Akan tetapi peruabah ini terjadi secara otomatis pada apikasi youtube kalian dan kalian tidak perlu mengupdate aplikasi yang ada di handphone kalian agar dapat menikmati 60fps. Sedangkan untuk live streaming masih dalam proses menuju 60fps. “masih dikembangkan”.

Kecepatan 60fps merupakan kecepatan yang baik untuk menampilkan sebuah video Youtube di Smartphone. Bahkan saat kalian memutar video yang ada di Youtube dengan kecepatan 60fps akan memberikan kualitas gambar yang sangat baik dan setara dengan kualitas gambar dalam permainan video game.

Mesiki sekarang smartphone yang mendukung Youtube dengan 60fps masih hanya untuk Android dan iOS tapi tidak menutup kemungkinan kedepannya akan dikembangkan lagi untuk OS lain agar pencinta Youtube semakin nyaman saat menonton video di Youtube

Simak juga cara membuat vlog

Juka kalian penasaran dengan fakta dari isi artikel yang buat ini? Silahkan langsung kalian coba saja membuka youtube dengan smartphone kalian dan ingat kalian tidak perlu untuk mengupdate  atau memperbaharui aplikasi tersebut (Youtube). Karena youtube akan otomatis memberikan kualitas video yang disesuaikan dengan setingan youtube kalian. “Bisa kalian pilih dan seting sendiri”.

Sampai disini dulu untuk artikel kali ini yang membahas tentang hadirnya Youtube dengan 60fps yang dapat digunakan di Smartphone Android dan iOS. Semoga bisa bermanfaat dan sampai ketemu lagi di artikel berikutnya.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar