Muhammad Reza Oktovian, Ternyata Itu Nama Asli Reza Oktovian

Anakkost.tv – Yeaayyy….! Kembali di channel tercinta. Ok, seperti yang sudah penulis janjikan dalam pembahasan sebelumnya mengenai agama yang dianut oleh Reza Oktavian. Kini saatnya bagi aku nih, untuk menepati janji tentang bahasan mengenai nama asli Reza Oktavian.

Ngomong – ngomong sudah ada yang tahu belum?? Ya, adalah Muhammad Reza Oktavian. Itulah nama asli dari pemain game Fortnite tersebut. Namun tampaknya karena salah satu alasan dan hal lainnya pula. Tepatnya di tahun 2018 silam Reza Arap sendiri secara resmi menghilangkan ‘Muhammad’, dalam perpanjangan namanya.

Alasan Reza Oktovian Mengganti Namanya!

Dan untuk alasannya menghilangkan nama Muhammad. Begini penjelasan Reza  Oktavian.

“Nama asliku adalah Muhammad Reza Oktovian. Ibuku seorang muslim. Ayahku beragama Kristen.” ungkapnya.

Reza pun melanjutkan :

“Aku selalu menyembunyikan dan berbohong mengenai nama lengkapku. Karena aku tak ingin orang- orang menghakimiku dari nama, agama, tato, bahkan perlakuan burukku di internet dan sebagainya. Tekanannya begitu besar untuk membawa nama asliku. Jadi aku memutuskan untuk mengganti namaku tahun lalu, demi kebahagiaanku sendiri,” jelas Reza.

Reza OKtovian Resmi Mengganti Namanya

Tentang menghilangkan nama Muhammad dalam nama depan Reza Oktavian, nyatanya telah resmi dilakukannya yakni lewat pengadilan sekitar tahun 2018 waktu yang lalu.

Reza Oktovian Ditunjuk Menjadi Brand Ambasador Game.ly

Dan bukan hanya menjelaskan tentang agama, bahkan namanya saja. Seperti yang telah kita ketahui, jika kekasih Wendi ini juga seringkali di tanya perihal usianya saat ini. Yang juga turut di beberkan saat itu terhadap publik. Berikut dengan alasan lengkap kenapa dirinya juga menutupi tentang usianya tersebut. Dan usut punya usut, usianya sekarang ternyata telah menginjak 32 tahun.

“Tentang usia. Alasan aku tidak pernah mengungkapkannya, adalah karena aku terlalu takut menjadi tua. Dan aku takut kehilangan beberapa fans-ku karena aku terus bertambah tua. Aku tahu alasannya bodoh. Kalian siap? Tanggal lahir ku, adalah 15 Oktober 1987. Jjadi aku sekarang 32 tahun. Aku sudah cukup tua untuk mengantar anak-anakku ke sekolah. Tapi sekarang aku masih di sini bermain Fortnite haha.”pungkas Reza.

Tentunya sangat mengejutkan memang, tentang hal-hal yang diutarakan Reza Oktavian ini. Namun, bila mengingat dengan setiap alasan yang dibuat oleh gamer sekaligus YouTuber ini, memang sudah sewajarnya hal tersebut dilakukan. Mengingat Reza Arap sendiri sering kali melakukan berbagai kontroversi selama ini.

Dimulai dari mentato kelima jarinya dengan lambang agama. Dan hal lainnya. Namun banyak pula kebaikan yang telah diberikan oleh gamer ini, yang paling bisa diingat yakni dengan memberikan akun YouTubenya sendiri terhadap satu yayasan panti sosial.

Semoga saja apa yang telah diperbuat olehnya itu mendapat pengganti yang lebih di dalam kehidupannya. Seperti yang diinginkan Reza Arap sendiri yang selalu menginginkan kebahagiaan. Sekian artikel ini penulis buat. Thanks, karena telah menyimak sampai tuntas.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments