Moonton Hadirkan Pembaruan Untuk Atasi Nge-Lag dan Ping di Mobile Legends

Anakkost.tv – Mungkin beberapa di antara kamu belakangan ini mengalami keluhan terhadap game Mobile Legends yang kamu mainkan. Di mana di versi sebelumnya, game tersebut seringkali terkendala dengan Lag bahkan juga Ping yang tentunya sangat menjengkelkan sekali.

Apalagi bila ternyata kamu lagi seru-serunya bermain, ekh mendadak saja muncul gangguan yang tidak disangka-sangka. Lantas apa yang akan kamu perbuat? Banting HP? Jangan donk ya….

Gangguan Lag dan Ping di Mobile Legends Tidak Hanya Terjadi Sekali Dua Kali

Tentunya kita pun sudah sama-sama tahu, apabila gangguan Lag dan Pink itu memang sangat mengganggu sekali. Dan terjadinya pun bukan hanya sekali dua kali saja. Melainkan memang cukup bisa dibilang sering sehingga tentu saja hal tersebut sudah bukan lagi sekedar gangguan, bahkan dikatakan telah membuat cukup banyak di antara para pemain Mobile Legends yang sampai berhenti bermain terhadap game kesayangannya tersebut.

Moonton Tanggapi Keluhan Terkait Lag dan Pink

Mengetahui berbagai keluhan terkait game yang jadi besutannya Mobile Legends. Moonton pun secara cepat menanggapi hal tersebut. Bahkan bukan saja sekedar menanggapi, karena pada akhirnya Moonton sendiri turun memberikan pembaruan, di mana dalam pembaruan kali ini, tentunya mampu mengatasi masalah Lag bahkan pula Ping yang kerap terjadi.

Update Moonton Di Advance Server Untuk Atasi Ping dan Lag

Ya, kali ini Moonton telah memberikan update yang paling baru untuk atasi Lag dan Ping.  Di mana di dalam update terbarunya tersebut, telah diimplementasikan di Mobile Legends pada Advance server.

Di dalam update kali ini, para pemain bisa menggunakan koneksi Wi-Fi bahkan pula bisa langsung dari koneksi paket data untuk bisa meningkatkan ping yang ada dalam game tersebut agar nantinya menjadi hijau.

Dan hal ini tentu saja cukup berbeda dengan yang kerap kita lihat di waktu sebelumnya. Di mana player Mobile Legends hanya bisa memakai salah satu dari koneksi tersebut untuk bisa memainkan game ini.

Dan karena adanya update yang terbaru diberikan Monoton, bahkan turut serta penambahan fitur tersebut (pembaruan Advance Server), nantinya player akan lebih bisa meningkatkan koneksi yang ada untuk bermain game tanpa adanya gangguan lag lagi.

Dan perlu diketahui pula, apabila untuk update yang terbaru kali ini, hanya tersedia untuk versi Android di Advanced Server saja. Tidak termasuk hal yang lainnya.

Jadi bagaimana nih, Guys?! Masih kebingungan dengan kendala Lag dan Ping di Mobile Legends kamu? Mending buruan update, agar kamu bisa bermain kembali dengan lancar dan kembali merasakan keseruan seperti di waktu yang sebelumnya.

Sampai jumpa kembali. Terimakasih.

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - ping mobile legend selalu berwarna kuning -

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of