Mode Baru Payload PUBG Mobile dan Cara Kita Menikmatinya….

Anakkost.tv – Mode baru PUBG Mobile kembali dihadirkan Tencent untuk menambah kenyamanan para pemain dalam memainkan game besutannya.

Seperti yang dihadirkan kali ini, Tencent kembali merilis mode Payload. Mode yang paling ditunggu-tunggu kalangan penggemar saat ini.
Dan di bawah ini, tentang selengkapnya mengenai Mode Payload.

Mode Payload PUBG

Mode Payload, adalah mode yang telah diperkenalkan tepat pada satu tahun yang lalu. Yang mana bisa dibilang bahwa sebenarnya mode Payload ini memang telah menjadi sangat populer sekali di kalangan para pemain PUBG Mobile karena dianggap menawarkan suatu cara baru dalam pertarungan.

Dengan adanya pembaruan mode Payload ini, pemain bisa lebih dimungkinkan untuk mendapatkan keuntungan yang lebih strategis di dalam permainan ini.

Di mana seorang pemain kini bisa lebih dapat menggunakan berbagai macam kendaraan tangguh yang dilengkapi dengan senjata super yang memiliki daya pemusnah sangat dahsyat. Wow!

Mengenai Mode Payload ini, juga telah turut diungkapkan menurut Manajer Pemasaran PUBG Mobile, Jenny. Yang mengatakan bahwa mode Payload PUBG Mobile juga merupakan suatu mode yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Dan untuk sekarang ini, mode tersebut telah benar-benar resmi dihadirkan dengan berbagai fitur baru yang sangat menarik yang belum pernah diimplementasikan di PUBG Mobile sebelumnya. Mulai dari kendaraan bersenjata sampai terhadao gawai tercanggih.

Berbagai Pembaruan di Mode Payload

Untuk selengkapnya mengenai berbagai pembaruan apa yang nanti bisa pemain dapatkan di dalam mode Payload. Kamu bisa menyimaknya secara lengkap di bawah ini.

Langsung saja ke bahasannya :

1. Senjata Super Power

Yang pertama yang bisa dihadirkan dalam mode ini adalah berbagai senjata super Power, seperti misalnya AT4-A Laser Missile.

Yang merupakan sebuah rudal yang dibilang telah mempunyai sebuah laser pemandu untuk mampu melakukan sebuah bidikan terhadap musuh menjadi lebih akurat.

Selain itu, telah ada juga M202 Quadruple RPG, yang adalah senuah peluncur roket dan mempunyai 4 laras tembak.

2. Armor Vest Bomb

Yang selanjutnya ada Armor Best Bomb. Untuk senjata satu ini bisa langsung kamu dapatkan apatkan di area ‘looting’. Di mana untuk fungsinya bisa dipakai untuk mengurangi kerusakan dari ledakan yang nanti diterima pemain.

3. Kendaraan Bersenjata

Ada juga berbagai Kendaraan Bersenjata yang turut dihadirkan di dalam mode ini, seperti halnya Dacia, Buggy, serta truk juga telah dilapisi pelindung baja serta turut dilengkapi dengan senjata super di dalamnya.

Lebih dari itu, ada kendaraan udara terbaru seperti halnya helikopter, yang telah dilengkapi dengan sub machine gun.

4. Ruang Rahasia dan Markas

Selanjutnya ada juga Ruang rahasia akan muncul secara acak di dalam peta. Sekaligus akan mampu memuat berbagai macam senjata super power bahkan pula ‘looting’ yang lainnya.

Sedangkan untuk perihal Markas, nantinya akan dapat diaktifkan sesaat setelah pertandingan akan dimulai. Disini, nantinya pemain akan dibekali dengan persenjataan berat sekaligus juga peralatan yang kuat. Termasuk dalam hal kemampuan untuk memfungsikan kembali rekan satu tim yang telah masuk ke mode penonton dengan cara mengambil Kartu ID mereka serta membawanya ke menara radio terdekat.

Cara Menikmati Mode Payload

Bagi kamu yang mungkin merasa tidak sabar untuk bisa memainkan mode Payload PUBG Mobile.

Kamu tidak usah bingung-bingung, karena Pihak PUBG Mobile memang telah merilis mode terbaru ini di versu 2.0, tepatnya hari sabti (10/10).

Bagi kamu yang telah melakukan pembaruan ke versi yang terbaru. Maka secara otomatis kamu bakalan bisa memainkan mode Payload ini. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments