7 Tips Jitu Taklukan Mode Arcade PUBG Mobile

Anakkost.tv – Bukan pecinta game PUBG Mobile sejati apabila tidak tahu dengan yang namanya Mode Arcade.

Di mana Mode Arcade ini sendiri pada umumnya merupakan tempat permainan, di mana nantinya kita akan ditempatkan bersama 99 player lainnya termasuk dengan kehadiran kita.

Jadi dengan demikian, di dalam Mode Arcade ini sendiri setiap game-nya akan menampung total 100 pemain. Dan sedikit berbeda dengan Arcade Mode, yang di dalamnya justru hanya menampung 28 pemain saja.

Berbagai Tips Bermain di Mode Arcade

Bagi kamu yang dikatakan ingin menjajal Mode Arcade ini. Maka sebelum kamu melakukan hal tersebut, maka ada baiknya kamu harus memahami dan memperhatikan terlebih dahulu. Supaya di dalam kamu menjajalnya nanti. Permainan pun dapat kamu kendalian. Dan alangkah lebih baiknya juga apabila kamu jadi satu-satunya pemain yang tersisa dan berhasil mendapatkan Winner Chicken Dinner.

7 Tips Bermain di Mode Arcade

1. Lakukan Terjun Cepat

Melihat dari tampilan petanya, Mode Arcade ini sendiri memang terlihat begitu kecil. Namun biar pun kenyatannya kecil, tapi jumlah pemain yang dihadirkan dalam mode tersebut memang cukup banyak.

Untuk mengatasi hal yang demikian pulalah, maka hal pertama yang paling kamu harus lakukan adalah dengan melakukan kecepatan untuk terjun. Dan hal tersebut tentunya sangat penting.

Untuk melakukan terjun cepat tersebut, maka cara melakukannya pun memang cukup gampang.

– Begitu kamu menemukan tombol Jump pada layar, maka silakan kamu segera lompat dan menukik tajam ke tanah untuk bisa mendapatkan kecepatan tambahan.

– Jika kamu nantinya menjadi yang pertama mendarat. Maka sudah tidak bisa dipungkiri pula, apabila penguasaan terhadap medan pertempuran pun nantinya akan lebih baik bahkan sekaligus bisa mencari senjata lebih cepat dan bersiap-siap lebih awal.

Untuk cara terjun yang baik, kamu bisa langsung menyimaknya di SINI!

2. Utamakan Memilih Senjata

Memilih senjata bisa kamu lakukan setelah pas kamu selesai melakukan pendaratan setelah terjun.

Cara mendapatkan senjatanya sendiri,

– kamu bisa langsung mencarinya di dalam gedung, rumah atau bisa juga terhadap tempat yang biasanya digunakan PUGB Mobile untuk meletakkan beragam senjata.

– Jika senjata tersebut sudah kamu temukan. Maka hal yang perlu kamu lakukan selanjutnya adalah dengan langsung memilih senjata yang tentu saja paling kamu sukai.

Dan sekedar solusi, kamu bisa juga memilih kombinasi senjata laras panjang dengan kemampuan tembak jauh. Selain itu, kamu juga bisa memilih senjata berupa shotgun yang mantap digunakan di kalangan pertarungan jarak dekat untuk senjata kedua.

3. Tembak Sesuai Sasaran

Tips selanjutnya setelah kamu melakukan terjun cepat serta mengambil senjata terbaik, maka apalagi selain harus melakukan beragam tembakan akurat terhadap lawan.

Dan untuk bisa melakukan berbagai tembakan akurat tersebut. Maka tentu saja arah tembakan pun harus bisa tempatkan di beberapa titik tertentu. Seperti di kepala, badang atau terhadap berbagai bagian atas lainnya.

Usahakan jangan sampai melakukan tembakan di buka area vital dari tubuh lawan. Seperti pada bagian kaki atau tangan. Karena hal demikian malah justru akan membuat musuh yang kamu serang tersebut bakalan cepat sadar, bila dirinya ternyata telah diserang.

4. Ganti Senjata

Pertempuran yang dilakukan di dalam Mode Arcade sejatinya memang sangatlah cepat. Dan karena pertempurannya yang memang singkat pula, maka kamu pun sama sekqki tidak disarankan untuk melakukan reload (isi peluru) di tengah pertempuran dalam Arcade Mode.

Jika peluru habis. Langsung ganti saja dengan senjata kedua untuk terus bisa melawan musuh yang ada di depan kamu. Dan kamu hanya bisa lakukan isi ulang peluru jika situasi dan kondisi memang benar-benar telah dirasa aman.

Dan jangan sampai lupa pula, bahwa saat kamu masih di dalam mode bertempur, alangkah baiknya kamu pun sering-sering memperhatikan isi peluru yang ada di senjata kamu. Jika dirasa masih aman maka kamu pun bisa kembali memutuskan untuk meneruskan menggempur musuh.

5. Selalu Perhatikan Zona Aman

Tips yang ke lima ini merupakan tips yang tentunya paling penting untuk kamu lakukan saat menjalani perang di Mode Arcade.

Apalagi jika kamu memang ngebet banget untuk jadi seorang pemenang. Maka sudah sangat wajib apabila kamu harus banyak mengalahkan musuh sekaligus pula sering-sering berlari ke zona aman dalam setiap beberapa menit sekali.

Hal tersebut tentunya sangat penting sekali. Dan berefek sangat bagus untuk keselamatan kamu.

Namun jangan sampai lupa, yang bisa melakukan hal tersebut nyatanya memang bukan kamu saja, karena para pemain lainnya pun juga pasti memiliki kebutuhan yang sama untuk lari ke zona aman tersebut.

Maka dari itulah, kamu pun haruslah selalu berhati-hati bahkan waspada di setiap kesempatan untuk melakukan lari.

6. Cari Perlindungan Terbaik

Kadang-kadang di masa-masa sulit saat melakukan perang, kamu pun akan juga membutuhkan tempat perlindungan. Yang tentu saja untuk bisa melindungi diri kamu dari serangan yang diancarkan musuh.

Maka dari itu, senantiasa lah untuk mencari berbagai tempat perlindungan paling baik. Mau itu rumah, bangunan, sampai dengan tempat-tempat persembunyian lainnya.

Contoh, ketika kamu ingin bersembunyi dalam bangunan. Maka sedianya kamu cek dulu keamanan tempat tersebut.

Kalau bisa tempatnya pun juga tersamarkan dari kejauhan sehingga hal itu akan kembuat pemain lain tidak mudah menemukan posisi kamu berada.

Kalau kamu ingin bersembunyi di balik batu yang besar, rumput yang tinggi dan beberapa tempat-tempat yang lainnya.

Maka sebaiknya kamu hindarilah untuk berlindung di balik pohon atau juga tembok karena memang akan lebih mudah terlihat dari sudut yang lain.

7. Maksimalkan Komunikasi Squad

Tips terakhir ini apabila kamu katakanlah tengah bermain bersama Squad kamu.

Kamu harus pastikan untuk selalu melakukan komunikasi semaksimal mungkin dan bermain di dalam mode tim.

Jangan lupa juga untuk selalu gunakan fitur komunikasi dengan mengaktifkan speaker serta mikrofon. Hal lainnya yang bisa kamu lakukan adalah saling berbagi senjata dan hal-hal lainnya di dalam pertempuran.

Bagi kamu yang ingin lebih memantapkan melakukan pertempuran secara squad, kamu bisa simak langsung di SINI!

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of