Mobile Legends VS Vainglory! Mana yang Lebih Baik?

Anakkost.tv – Dunia game memang semakin berkembang, mulai dari game – game jaman dulu sampai sekarang sangat terlihat jelas perbedaannya. Apalagi bagi kamu yang pernah ngalamin bermain game tendo seperti super mario. Adegannya hanya gituh – gituh saja. Tapi tetap seru, berbeda dengan sekarang yang hampir terlihat nyata bahkan bisa dimainkan dengan menggunakan handphone.

Termasuk yang akhir – akhir ini banyak digemari pencinta game, yaitu game yang bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena). Sudah banyak game yang bergenre MOBA namun dari beberapa game tersebut pastinya da yang di unggul kan dan kita sendiri yang bisa merasakannya.

Mobile Legends Versus Vainglory

Adapun pada artikel kali ini, aku akan coba mengulas dua game MOBA yang cukup terkenal dikalangan pencinta game, yaitu game Mobile Legends dan game Vainglory. Banyak yang bilang kalau game mobile legends lebih baik dari pada game Vainglory dengan berbagai alasan.

Contents

Apa saja alasan tersebut?

Agar kamu tidak terlalu penasaran kenapa game mobile legends lebih baik dari pada Vainglory, maka penjelasannya ada di bawah ini dan silahkan kamu buktikan dan rasakan sendiri. Apakah sesuai dengan apa yang aku jelaskan atau malah sebaliknya.

Alasan Game Mobile Legends Lebih Baik daripada Game Vainglory

  1. Ukuran File Game

Untuk ukuran file download yang berasal dari playstore terpaut sangat jauh, ukuran game mobile legends lebih kecil jika dibandingkan dengan game vainglory.

– Ukuran file game Mobile Legends          : 94MB

– Ukuran file game Vainglory                   : 0,96GB

Dari ukuran saja sangat beda jauh, dan hal ini berpengaruh bagi kita yang mempunyai handphone dengan spesifikasi yang pas – pasan.

  1. Ringan Ketika Digunakan

Dikarenakan memiliki ukuran game yang kecil maka RAM yang terpakai juga tidak terlalu memakan. Bahkan dengan handphone yang memiliki RAM 1 giga juga bisa menggunakan Mobile Legends. Tapi jika ingin lebih nyaman lagi, minimal kamu menggunakan smartphone dengan RAM di atas 1 GB.

  1. Memiliki Control Virtual yang Mudah Digunakan

Ketika kamu ingin mengendalikan hero dalam game Vainglory, maka kamu harus menentukan terlebih dahulu tempat yang dituju. Bukan hanya itu, tapi saat kamu ingin menyerang, kabur atau bertahan juga melakukan hal yang sama terlebih dahulu. Berbeda dengan game mobile legends yang memiliki virtual dan mudah dikendalikan dengan menggunakan dua jari serta mudah dalam mengendalikan karakter saat menyerang atau bertahan.

  1. Gameplay Klasik 5v5

Mobile legends memang membawa permainan klasik dengan 5v5 dan 3 lane yang berbeda untuk di mudahkan dalam mengatur strategi. Berbeda dengan Vainglory yang hanya bisa dimainkan dengan 3v3. Selain itu, game mobile legends juga mempunyai banyak pemain sehingga mempunyai banyak variasi strategi dalam melakukan pertarungan.

  1. Fight Info (Informasi Pemain)

Dalam game mobil legends terdapat informasi mengenai pemain dan bisa kamu lihat pada Fight Info. Sehingga kamu bisa mengetahui seperti apa ketika kamu bertarung seperti KDA, Team Fight, Durability, Damage, Push dan Growth. Sehingga kamu bisa mengetahui sampai mana peran kamu dalam tim yang kamu ikuti.

  1. Punya Banyak Hadiah

Dalam game mobile legends terdapat banyak hadiah, seperti skin, title dan item – item tertentu serta hadiah yang lainnya. Sehingga membuat kita semangat dan semakin suka dengan game mobile legends untuk bisa mendapatkan range paling tinggi.

  1. Fiture Chat

Fiture chat ini hanya dimiliki oleh Mobile Legends dan tidak ada pada Vainglory, fiture chat yang berjalan saat pertarungan berlangsung itu sangat membantu dalam sebuah pertandingan. Apalagi dalam menyusun sebuah strategi agar mudah dalam mengalahkan musuh. Selain itu terdapat juga sign atau sebuah tanda yang bisa kamu gunakan untuk memberitahu anggota tim secara cepat dan tepat.

Nah, itulah alasan kita lebih memilih game Mobile Legends dibandingkan dengan game Vainglory. Tapi bagi kamu pencinta game Vainglory jangan minder, karena itu juga merupakan salah satu game keren yang sebenarnya kita hanya bisa komentar tapi tidak bisa bikin, hehe. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

1 Comment on "Mobile Legends VS Vainglory! Mana yang Lebih Baik?"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted