Menyambut Sea Games 2019, Mobile Legend Bagi-Bagi Skin Gratis

Anakkost.tv – Seperti yang kita sama-sama ketahui sebelumnya, bahwa SEA Games 2019 nyatanya kan segera mempertandingkan cabang olahraga eksibisi eSports. Yang di mana salah satu game yang selama ini paling diminati oleh kalangan masyarakat luas Indonesia bahkan lebih luasnya di kawasan Asia Tenggara yaitu Mobile Legends.

 

Acara Sea Games 2019 tersebut sejatinya akan dilaksanakan di di Manila, Filipina. Tepatnya 30 November sampai dengan 11 Desember 2019. Yang dimana Moonton selaku sang pengembang daripada game eSports Mobile Legends tersebut, turut membagi – bagikan skin unik secara gratis dalam rangka menyambut ajang esport tingkat dunia tersebut.

Mobile Legend Indonesia di Sea Game 2019

Di ajang Sea Games Mobile Legenda 2019 nanti. Tim Mobile Legends Indonesia nyatanya akan diperkuat oleh sejumlah pemain terbaik dunia. Yang mereka semua itu dimulai dari Donkey, Rekt, Oura, bahkan Wannn dari tim EVOS eSports, serta Psychoo dan Drian yang berasal dari tim ONIC eSports.

Apalagi bila mengingat para punggawa EVOS Esports sendiri kini tengah dalam performa yang baik, mengingat mereka baru saja menjuarai M1, alias Piala Dunia-nya MLBB. Yang pula berkat torehan prestasinya tersebut akan membuat semangatnya menjadi lebih terpacu untuk kembali meraih kemenangan yang selanjutnya.

Tujuan Membagikan Skin  Gratis

Dalam sesi kolaborasinya dengan Sport Gala, dikatakan jika Moonton nyatanya turut mengajak para pemain untuk sama-sama mendukung tim esports serta tim sepak bola Indonesia yang nantinya akan pula bertanding di ajang SEA Games 2019.

Duet Mematikan Mobile Legends

Berbagai hadiah juga tentunya akan pula turut diberikan oleh Moonton. Yang diantaranya berupa Skin permanen gratis. Yang dimana Skin Bruno menjadi hadiah pertama yang nantinya diberikan oleh Moonton. Sehingga dikatakan tiap-tiap para pemain cukup menulis nama pesepak bola favoritnya, tempat menulisnya sendiri ada di kolom komentar di akun media sosial Instagram MLBB.

Yang dimana tema sepak bola dipilih setelah memenangkan voting sejak 19-22 November 2019 yang lalu. Dimana tema sepak bola sendiri turut menyiratkan bahwa cabang olahraga sepak bola memang sangat diharapkan masyarakat untuk dapat membawa medali emas untuk Indonesia nantinya.

Demikianlah seputar penyambutan Sea Games 2019, dimana moonton selaku pengembang mobile legends turut membagikan skin – skin gratis. Sebagai bentuk sesi kolaborasinya bersama sport gala. Dan semoga saja dengan penyambutan yang tentunya sangat luar biasa ini nantinya bisa menjadikan team-team kebanggaan kita, baik itu tiem esport maupun pula tim sepak bola tanah air kita, nantinya menjadi juara dan membawa pulang kebanggaan menuju tanah air kita tercinta.

Bangsa Indonesia. Jaya terus! Dan terus kobarkan semangat juang hingga tetes darah penghabisan. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of