Menuju 20 Juta Subscriber, Membuktikan Atta Halilintar Tetap Berkarya Walau Banyak Masalah

Anakkost.tv – Setiap masalah memang senantiasa menjadi gangguan terbesar bahkan mungkin akan menjadi kemelut yang tentunya akan berimbas pada sistem kerja kita semua. Namun berbeda dengan Atta Halilintar. Anak sulung dari Gen Halilintar ini tampaknya tak mempermasalahkan setiap masalah yang kini menimpanya. Malah dirinya tetap fokus pada karya – karyanya terutama untuk YouTube.

Masalah Atta Halilintar

Perseteruan Atta Halilintar dengan Bebby Fey memang kian memanas baru – baru ini. Namun kendati demikian, Atta Halilintar tetap fokus dalam setiap pekerjaan yang tengah dilakukannya. Tak terkecuali di YouTube. Bahkan sampai sekarang pun Atta masih menjadi nomor satu di kawasan Asia Tenggara. Dan bila melihat dari raihan nya tersebut, membuat anak sulung dari keluarga Gen Halilintar ini membuktikan, jika dirinya tetap maju walaupun banyak yang menjatuhkan.

Ya, pembuktian pertama yang diperlihatkan Atta tersebut di perlihatkan dari akun YouTube-nya. Yakni dengan pendapatan jumlah subscriber nya yang terus meroket.

Jumlah Subscriber Atta Halilintar

19 juta lebih subscriber. Itulah jumlah pendukungnya di Youtube saat ini. Hal tersebut turut juga diumumkan oleh Atta Halilintar di akun instagram nya. Pengumuman tersebut berisikan jika kini dirinya merupakan youtuber dengan jumlah pelanggan terbanyak se-Asia Tenggara.

“Seberapa banyak Orang coba jatuhin kamu! Maju Terus! Action Terus! Jangan kebanyakan Ngomong doang apalagi kalau jelekin orang. Karena semua akan tiba waktunya kamu Berhasil dalam hidup kamu. Atau berakhir di tempat yang tidak baik!”

Itulah sepenggal kata-kata yang diucapkan Atta Halilintar. Yang juga seolah merupakan ejekan halus terutama bagi mereka yang saat ini memang benar-benar menghendaki dirinya terjatuh.

Di sana Atta pun turut menyebutkan, bahwa sesungguhnya berhasil atau tidaknya seseorang tergantung dari diri mereka sendiri.

Berkat semua pencapaian tersebut, tentu saja membuat Atta Halilintar sangat bahagia. Ia pun turut mengucapkan terima kasih kepada penggemar video – videonya.

“Thank u God! Thank u Indonesia! Thank u juga Negara2 Lain yang terus menunggu Video2 aku….” sambungnya.

Dan tentu pula di belakang semua kesuksesan yang di raih oleh Atta Halilintar tersebut, di belakangnya adalah dukungan keluarga bahkan orang-orang yang terdekat. Baik itu dari rekan-rekan artis, maupun dari sesama YouTuber sendiri. Anji misalnya, ia mengatakan bakal membuat konten khusus untuk Atta Halilintar, jika dirinya benar-benar bisa menembus angka 20 juta.

“Ayo cepat 20 juta. Gue mau bikin video khusus buat lo…!” tulis Anji pada kolom komentar Atta Halilintar.

Dan itulah penjelasan penulis, terkait Atta Halilintar yang tetap berkarya walau banyak yang berusaha menjatuhkan. Semoga hal tersebut dapat menjadi suatu pelajaran untuk kita, agar tidak mudah menyerah walau di terpa rintangan sekeras badai sekalipun. Tetap semangat. Jangan berhenti berjuang sampai akhir. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of