Mengenal Lebih Dekat 3 Hero EVOS, Yang  Digunakan Oura, Sang MVP di M1

Anakkost.tv – EVOS kini sedang berada di puncak-puncak kejayaannya. Apalagi berkat salah seorang proplayer -nya Oura, yang dikatakan belum lama ini menjadi MVP di M1.

Berkat sepak terjang nya di dunia Mobile Legend bersama dengan rekan timnya, Oura EVOS pada akhirnya dikatakan sukses menjadi juara MPL season 4 sekaligus gelaran dunia di M1.

Sedikit Lebih Mengenal Siapa Sebenarnya Oura EVOS?

Oura Evos tidak lain daripada Eko Julianto. Dia merupakan pro player sekaligus  kapten dari tim Evos eSports dalam divisi Mobile Legends.

Oura sendiri sejatinya berasal dari kota Batam, Kep. Riau. Di mana dirinya sempat dikenal sebagai Assassins Indonesia, yang perlahan namun pasti ta, Oura EVOS pun akhirnya mulai dikenal publik sebagai offlaner terbaik di dunia Mobile Legends: Bang Bang.

Hero Andalan Oura EVOS

Nah, khusus untuk kamu yang merasa penasaran terkait Hero apa saja yang sejatinya menjadi andalan Oura, berikut ini jajaran Hero nya.

  1. X.Borg

Borg adalah Hero paling diandalkan oleh Oura bahkan juga teman-temannya. Dan bila dikatakan EVOS lebih memilih Hero ini nyatanya sangatlah tepat. Mengingat X-Borg juga sejatinya senantiasa berhasil menjalankan pertandingan bersama tim macan putih sebanyak 11 kali dengan hanya kalah dua kali saja.

Apalagi bila mengingat Hero satu ini sejatinya sangat efektif dalam war terkait semburan apinya yang begitu dahsyat. Ulti- nya juga bisa jadi serangan yang sangat berbahaya sekali bagi seorah musuh.

  1. Masha

Masha adalah Hero andalan kedua. Di mana karakter Hero ini sendiri memiliki strategi split push yang tentu saja bisa membuat riskan, apalagi bila rekan setim memang tidak mampu menang war atau setidaknya bisa menahan imbang. Mengingat, Masha sendiri tergolong Hero yang kurang efektif dalam team fight. Apalagi jika belum punya cukup item.

Sering dipilihnya Masha ini memang bisa dikatakan sebagai bukti kekompakan Oura dan kawan – kawan. Pasalnya, Hero yang juga dikatakan berasal dari Nost Gal ini bisa bermain objektif bahkan dengan baik jika rekan dalam satu dikatakan bisa menahan gempuran musuh.

  1. Thamuz

Yang jadi pilihan terakhir yakni Tamuz,  si raja Iblis api dari bangsa Abyss. Sejatinya raja yang terlahir dari kalangan prajurit, Thamuz memang memiliki kekuatan yang sangat besar dengan amarahnya yang membara. Apalagi dia juga sangat membenci dengan kata lemah.

Ya, Thamuz nyatanya memanglah luar biasa dalam game nya. Dia pun bahkan memiliki ragam skill yang mampu membuatnya berpotensi tak terkalahkan pada sepanjang pertandingan.

Ok, Guys! Cukup di sini pembahasan kali ini. Namun jangan beranjak dulu. Karena sejatinya masih banyak lagi penjelasan-penjelasan lain yang tentunya lebih menarik.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of