Mengagetkan! RRQ Bubarkan 3 Divisi-nya. Lalu, Bagaimana Jangka Ke Depannya?

Anakkost.tv – Sejatinya kita banyak mengetahui jika perombakan besar-besaran memang kerap kali dilakukan di dalam sebuah tim, demi kelanjutan yang lebih baik untuk ke depannya. Termasuk pada setingkat tim-tim yang berlaga di area e-sport.

5 Tim eSport Free Fire Indonesia Kelas Dunia

Sebut saja sekelas tim EVOS yang melepas divisi andalannya yakni Dota 2. Dan untuk yang sekarang ini, pembubaran justru dilakukan sang Rival yakni RRQ, di mana diketahui juga telah melepaskan 3 divisi utamanya yang selama ini telah menjadi bagian penting dalam meraih berbagai bentuk penghargaan.

Divisi Apa Saja Yang RRQ Bubarkan?

Agar tidak menambah penasaran tentang divisi mana saja yang nyatanya telah dibubarkan RRQ. Kita simak saja secara bersama-sama.

  1. RRQ Poseidon

Yang pertama yang menjadi divisi RRQ yang diketahui dibubarkan yakni RRQ Poseidon. Di mana anggotanya sendiri yakni Azura, Fluxys, dan Riza.

Bahkan Team RRQ nyranya memang telah resmi dalam membubarkan terkait RRQ Poseidon ini.

  1. RRQ Apang

RRQ Apang selama ini biasa kita kenal sebagai AyamJAGO. Divisi ini pun resmi keluar dari anggota tim RRQ di mana mengatasnamakan sebagai divisi Mobile Legends.

” @rrq_apang  best midlane season-2, terima kasih untuk 2 season.”  ungkap putra.arezda, yang di tulis di instagram  @teamRRQ.

  1. RRQ EPIC

Terakhir adalah RRQ Epic. Di mana tim ini  merupakan tim dari divisi Point Blank yang juga dikatakan telah resmi dibubarkan.

Padahal telah sama-sama kita ketahui. Jika sebenarnya tim ini telah membawa nama RRQ ke kancah International dengan mempersembahkam gelar juara dunia dalam ajang PBWC 2019 yang diselenggarakan di Rusia.

Alasan tentang dibubarkannya, menurut kabar sih, karena adanya peraturan baru dari game Point Blank. Yang di mana membuat tim EPIC ini sejatinya harus berpisah dari manajemen tim RRQ. Sayang sekali ya….

Adakah penggantinya, Untuk Jangka Ke depan?

Sejauh ini memang belum diketahui terkait baik itu dalam hal pengganti maupun mengenai apa yang akan diperbuat RRQ sendiri dalam jangka yang ke depannya.

Tim eSport Indonesia Paling Sukses

Namun biarpun demikian, terkait pembubaran tim ini tentu sejatinya sudah jelas. Di mana RRQ sendiri akan meningkatkan segi kualitas pemain untuk kembali menukangi RRQ di waktu yang ke depannya. Karena sejatinya persaingan di ranah e-sport sendiri sudah semakin ketat, maka tidak bisa dipungkiri, jika RRQ sendiri tentulah butuh punggawa-punggawa terkuat nya dalam persaingan meraih gelar juara di waktu yang akan datang.

Dan terkait kabar mengenai pembubaran 3 divisi RRQ sejatinya bisa kamu semua cek langsung di official Instagram RRQ yakni @teamRRQ.

Kiranya cukup sekian dulu mengenai bahasan kali ini. See you next time…! Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of