Mendengarkan Lagu – Lagu Islami Di Aplikasi Ini Bikin Hati Adem

Anakkost.tv – Bulan Ramadhan memang merupakan bulan yang penuh berkah dan pahala yang melimpah, sehingga jangan pernah bagi kamu yang bertemu lagi dengan bulan suci ramadhan malah menyia – nyiakan nya dan akan lebih bagus jika ibadahnya lebih ditingkatkan lagi dan bahkan jangan hanya di bulan ramadhan saja melainkan seterusnya. Tidak terasa, waktu bulan ramadhan sudah masuk di pertengahan saja dan rasanya baru kemarin kita mulai  melakukan puasa.

Banyak hal yang bisa kamu lakukan di ketika lagi puasa seperti halnya tadarusan dengan menggunakan aplikasi al quran terbaik, mendengarkan ceramah, berusaha tepat waktu untuk melaksanakan shalat dan bisa dibantu oleh aplikasi waktu shalat terbaik sehingga ibadah kamu semakin sempurna dan selalu mendekatkan diri dengan yang maha kuasa atau kamu yang suka mendengarkan lagu, jangan sampai ketinggalan untuk mendengarkan lagu – lagu islami yang bisa menenangkan hati dan membuatnya semakin adem.

7 Aplikasi Terbaik Lagu – Lagu Islami

Bagi kamu yang suka mendengarkan lagu, maka tidak ada salahnya di bulan suci ini kamu juga mendengarkan lagu – lagu islami yang bisa menemani ngabuburit kamu dan juga bisa membuat hati semakin adem bahkan ibadah kamu semakin afdol. Selain kamu bisa mendengarkan lagu – lagu islami yang mungkin berasal dari MP3 yang ada di handphone kamu atau mungkin radio dan lainnya disini aku akan mengajak kamu untuk bisa mendengarkan lagu – lagu islami yang berasal dari aplikasi. Ya, untuk lebih lengkapnya bisa langsung kamu simak dibawah ini.

  1. Aplikasi Lagu Religi Islam

Ini merupakan aplikasi pertama yang aku rekomendasikan, ya disini terdapat lagu – lagu religi yang dibawakan oleh sulis dan pastinya kamu semua juga pada tahu dengan penyanyi lagu religi yang satu ini bahkan sempat trend di masanya dan sampai saat ini masih enak untuk di dengarkan dan juga bikin hati adem.

Lengkap juga dengan informasi mengenai lagu – lagu yang dibawakan oleh sulis. Bukan hanya sulis melainkan juga dengan Hadad Alwi dengan judul lagu Cinta Rosul yang sangat populer saat itu. Aplikasi ini dirilis pada tahun 2017 dan sampai ini masih menjadi pilihan.

  1. Aplikasi Lagu Religi Islami Paling Syahdu

Untuk aplikasi selanjutnya yaitu, Lagu religi Islami Paling syahdu. Ya dari namanya saja paling syahdu dan pastinya akan membuat hati kamu semakin adem saja dan memang lagu – lagu religi itu dominan bikin hati menjadi tenang, adem, tentram dan bermakna.

Di aplikasi ini, kamu bisa mendengarkan lagu – lagu religi dari beberapa penyanyi yang mempunyai nama dan sudah tidak asing lagi di telinga kita seperti halnya Nissa Sabyan, Opick, Maher Zain, Bimbo dan penyanyi religi lainnya yang sama – sama enak untuk di dengarkan.

  1. Aplikasi Lagu Anak Muslim & Shalawat Nabi

Selain mendengarkan lagu – lagu religi yang dibawakan oleh orang dewasa. Tidak ada salahnya juga mendengarkan lagu – lagu religi dan shalawat nabi yang dibawakan oleh anak – anak dan bisa juga kamu perdengarkan pada anak – anak yang ada atau mungkin anak kamu sendiri, hehe.

Aplikasi ini bersifat offline dan berisi lagu – lagu tentang ajaran dasar islam seperti rukun Islam, rukun Iman, Shalat, Puasa, Sifat Allah, nama – nama Malaikat, Nabi, dan Rosul dan tindak ketinggalan dengan shalawat Nabi Muhammad saw.

  1. Aplikasi Lagu Anak Islami

Selanjutnya ada lagi aplikasi kumpulan lagu – lagu anak islami yang dikemas dan bisa kamu nikmati secara offline juga. Disini banyak musik religi untuk anak muslim dimana bisa belajar sambil hiburan dan hal ini tentunya akan membuat anak betah dan selalu mendengarkan lagu – lagu religi.

Adapun lagu – lagu religi yang terdapat di aplikasi ini antara lain, Abatasa, Rukun Islam, Asmaul Husna, Sepulu Malaikat, 25 Nabi, Sifat Allah, Sholawat Nabi dan yang lainnya. Sehingga memang selain mendengarkan lagu anak juga bisa sambil belajar dan menghafalnya.

  1. Aplikasi Lagu Religi Ramadhan

Berhubung sekarang ini lagi bulan ramadhan, maka jangan sampai lupa dengan lagu – lagu religi yang bertemakan ramadhan dan bisa kamu nikmati dengan menggunakan aplikasi yang satu ini secara offline dan memang sangat cocok untuk menyambut hari kemenangan.

Adapun lagu – lagu religi yang bisa kamu dengarkan seperti Ramadhan Tiba, Ramadhan Yang Hilang, Ramadhan Di Hati, Puasa – puasa, Ahlan Wa Sahlan Yaa Ramadahn dan masih banyak lagi yang lainnya serta tidak ketinggalan juga tampilan ya menarik sehingga membuat kamu betah untuk membuka, melihat dan mendengarkannya.

Dan itulah 5 aplikasi khusus yang bisa kamu nikmati dalam mendengarkan lagu – lagu religi. Banyak sekali penyanyi apalagi lagu religi islam yang bisa membuat hati kamu adem. Tapi selain aplikasi di atas, aku punyai dua aplikasi tambahan yang umum dan sering digunakan oleh orang banyak dan bisa kamu gunakan untuk mendengarkan lagu – lagu islami.

  1. Aplikasi Spotify

Spotify sendiri merupakan salah satu pemutar lagu yang dipenuhi dengan jutaan lagu yang bisa kamu putar secara online dan bisa kamu dapatkan gratis di playstore atau pun di website resminya. Bahkan tersedia juga fitur spotify premium bagi kamu yang ingin mendengarkan lagunya secara offline dan tanpa iklan.

Adapun kolom pencarian yang dapat kamu gunakan untuk mencari lagu – lagu islami, mulai dari yang lama sampai yang ter- update juga da. Jadi jangan takut untuk tidak update dan ketinggalan zaman, hehe.

  1. Aplikasi Youtube

Untuk aplikasi yang terakhir itu kamu semua pastinya sudah pada tahu dan mungkin sering menggunakannya. Disini selain kamu bisa mencari dan mendengarkan lagu – lagu religi, bisa juga sambil menonton video nya. Namun untuk kamu yang menggunakan data seluler ya cukup menguras juga, kecuali menggunakan wifi, hehe.

Nah itulah 7 aplikasi yang dapat kamu instal untuk bisa mendengarkan lagu – lagu islami yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Jadi kamu bisa ngabuburit sambil mendengarkannya dan inysaallah waktu tidak akan terasa bergerak bahkan tau – tau sudah adzan magrib saja, hehe. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar