Member Baru Geng Putih Abu Abu

Anakkost.tv – Kendala memang kerap kali hadir apalagi mencakup urusan yang mengatasnamakan team (kelompok). Seperti pula yang terjadi belakangan ini yakni terhadap kelompok personil Putih Abu Abu asal Cianjur ini.

Beberapa personil Putih Abu Abu memang sebagian sudah tidak lagi sekolah di SMK negeri Cianjur, sebut saja kedua personil laki – laki mereka Anda dan Andi yang meneruskan kuliah di Bandung.

Di samping itu Putri juga sudah pergi ke Jepang, dan menjadi perawat di negeri Sakura tersebut. Intan juga di katakan telah tinggal di kota Bogor, sehingga susah bisa diajak gabung lagi bersama team. Selalu ada alasannya. Mungkin istilah bahasa sundanya olo – olo… Hehe.

Nama – nama Member Baru PAA

Mungkin karena keterbatasan personil seperti itu pula yang menjadikan kedua dalang yakni Sidik Permana bahkan Ogan Jee bertindak cepat dalam mengantisipasi kekurangan personil nya itu. Yakni dengan mengadakan pengumuman penting yang tentunya akan pula menjelaskan siapa-siapa saja dari nama – nama member baru (anggota baru) yang akan di dampingi nya  tersebut.

Seperti yang diungkapkan dalam salah satu konten vidio mereka, yakni di channel sosial media YouTube Putih Abu Abu. Dengan membawakan serta tema yakni “PENGUMUMAN PENTING!!?”

“Sebetulnya ada yang mau kita kasih tahu, bahwa ada beberapa member baru di Geng Putih Abu Abu. Hari ini kita mau kenalin nih, sama Genk Semua…” ucap Sidik di sesi pengumuman tersebut.

Ogan maupun Sidik akhirnya memperkenalkan member – member baru yang nantinya akan menjadi next generation bagi Geng Putih Abu Abu selanjutnya, mereka di antaranya :

 

Adin Samsudin

Majid

Member baru geng paaReikhansa

Risma

member baru paa

Putri

Cheryl

Lantas melanjutkan pertanyaan di atas apakah personil lamanya akan di bubarkan? Jawabannya tentu saja tidak. Personil Putih Abu Abu tetaplah merupakan team yang lama. Dan tim yang sekarang di bangun pun tentunya bukan hanya untuk sekedar mengisi kekosongan semata, melainkan tentu pula akan menjadi bagian daripada team Putih Abu Abu versi yang telah lama.

“Meskipun di Putih Abu Abu ada member baru tapi member lama tetep masih Putih Abu Abu. Seperti halnya saya sendiri Ogan, ada Bapak Sidik, ada Karin, ada Intan, ada Anda ada Andi. Semua masih Putih Abu Abu.” Ogan turut menambahkan. Jika ingin tahu lengkap dengan member lama putih abu abu bisa langsung kamu cek DISINI.

Sosial Media Member Baru PAA

Untuk kamu yang ingin mengenal lebih banyak tentang member baru Putih Abu Abu tersebut, di sini aku akan menuliskan nama dari akun Instagram mereka. Dan tentunya nanti bisa kamu semua cek sendiri. Maaf karena sepertinya belum bisa aku cantumkan di sini.

Mengingat berbagai keterbatasan dari informasi atau lebih tepatnya informasi yang di dapat masih belum jelas, sehingga di khawatirkan akan adanya kesalahan. Mending yang aman-aman dulu aja ya. Tapi biarpun begitu semoga saja mampu mengobati rasa penasaran kamu semuanya.

– Adin, akun Instagram adin_samsudin

– Majid, akun Instagram majid_dijam1607

– Reikhansa, akun Instagram reikhansa

– Risma, akun Instagram aulia_risma14

– Putri, akun Instagram pputriananditha

– Cheryl, akun Instagram ldychryl_

Kelas dan Jurusan Anggota PAA

Setelah menerangkan siapa-siapa saja yang menjadi member baru Putih Abu Abu. Ogan Jee pun melanjutkan keterangannya. Yang tentu saja jawaban terkait mengapa di masukannya beberapa member barunya tersebut

“Jadi ini adalah re-generasi, karena memang sebagian gak bisa bikin video lagi. Bukan gak bisa, ya… Belum bisa. Seperti Anda, Andi, kan kuliah di Bandung. Terus Putri, terbang ke Jepang. Jadi perawat di sana. Kalau Intan di Bogor. Olo-olo, ogo, hese di piwarang kadieuna (susah di ajak ke sininya),” tutur Ogan seraya setengah bercanda.

Yang kemudian akhirnya diketahui jika member baru tersebut terdiri dari 6 orang siswa-siswi yang masih sekaligus pula murid yang masih bersekolah di SMK Dharma Kusuma Cianjur.

Dan di sini aku sekaligus akan menerangkan mereka kelas berapa dan jurusan apa yang mereka ambil. Langsung simak saja.

  1. Adin, murid kelas 2 SMK Cianjur, jurusan Farmasi.
  2. Majid (Adan), murid kelas 2 SMK Cianjur, jurusan OTKP (Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran)
  3. Risma, kelas 2 SMK Cianjur, jurusan farmasi.
  4. Putri, kelas 11 SMK Cianjur, jurusan OTKP.
  5. Reikhansa, kelas 12 SMK Cianjur, jurusan keperawatan. Sebenarnya Reykansa ini sudah dari dulu bergabung dengan Putih Abu Abu. Cuma karena banyaknya kendala dirinya tidak ikut bergabung menjadi bagian team. Dan terakhir,
  6. Cheryl, kelas 11 SMK Cianjur, jurusan Farmasi.

Ogan yang selaku creator juga menjelaskan kenapa mereka akhirnya mencari member baru, yang tentu alasan jelasnya memang sudah di tuturkan dalam serangkaian pembicaraannya di atas. Dan di sini dirinya pun turut pula menambahkan alasan lainnya yang sebenarnya mereka (anggota Genk Abu Abu) yang ada di sana, memang cukup kesulitan dalam sesi pembuatan videonya.

“Yang selalu bisa bikin video itu cuman yang di sini aja. Saya, Pak Sidik, dan juga Karin. Makanya, kita perlu member baru….” Pungkas Ogan di sesi pengumuman nya.

Semoga saja dengan talenta-talenta baru yang menjadi bagian dari next Putih Abu Abu ini akan menjadi bahan pendongkrak terbaru. Tentunya untuk kesuksesan bahkan kepopuleran yang selama ini telah di dapat oleh team Putih Abu Abu. Selamat bergabung. Kami akan menanti karya – karyamu yang selanjutnya. Semangat terus dan sukses terus pokonya.

Ok, kiranya sampai di sini perjumpaan kita kali ini. Seputar pembahasan member baru Putih Abu Abu. Dan… Terima kasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of