Dulu Ria Ricis, Sekarang Giliran Marisha ChaCha bikin Konten “Saya Pamit”. Kenapa?

Anakkost.tv – Kita mungkin masih tetap mengingat, bila beberapa waktu yang lalu heboh tentang Ria Ricis yang mendadak pamit dari YouTube. Yang hal itu kemudian menjadi bahan perdebatan di saat menjelang dua hari setelah pamit, Ria Ricis justru mengumumkan bahwa dia akan “kembali” lagi ke YouTube.

Hal demikian memang membuat Warganet merasa seolah dipermainkan oleh Ria Ricis ini. Dan hal yang sama kini malah diperlihatkan oleh teman karib Ria Ricis yaitu Marisha ChaCha. Yang seperti yang dilakukan Ria Ricis dahulu, ChaCha pun belum lama ini telah pula mengunggah konten YouTube “Saya Pamit”. Apa maksudnya?

Marisha ChaCha, “Saya Pamit”

Memang benar, baru-baru ini Marisha ChaCha telah mengunggah konten YouTube yang berjudul “Saya Pamit”

Namun, tentu saja berbeda dengan dengan apa yang dilakukan Ria Ricis sebelumnya. Karena untuk “Saya Pamit” Marisha ChaCha ini bukan lain daripada sebuah judul video klip lagu baru yang di bawakannya.

Hal tersebut juga turut diunggah di Instagram Story’ Marisha ChaCha sendiri, di mana dia juga menampilkan potongan daripada klip lagu barunya tersebut.

“Saya Pamit.” tulisnya sebagai keterangan dari videonya.

Makna dari Sepenggal Lirik Lagu Saya Pamit Marisha Chacha

Bila kita menyimak, dari sepenggal lirik lagu Marisha ChaCha ini, kita tentunya akan mengingatkan dari perjalan kehidupan persahabatan mereka dengan Ria Ricis.

Di mana bila hal tersebut berawal dari kebersamaan mereka, terutamanya saling mendukung dalam hal membangun channel YouTube, hingga kemudian terlibat perseteruan namun akhirnya mereka memang tak bisa dipisahkan, dan akan tetap bersama.

Marisha Chacha dan Ria Ricis, Sosok di Balik Lagu Saya Pamit

Memang benar, lagu “Saya Pamit” Marisha ChaCha ini memang telah menggambarkan sepenuhnya tentang dirinya bahkan pula Ria Ricis. Mulai dari hebohnya ungkapan Saya Pamit Ria Ricis beberapa waktu yang lalu, sampai pada hal-hal yang terjadi terhadap ikatan persahabatan mereka.

Namun hal demikian tentunya tidak akan pernah bisa menghapus tentang eratnya persahabatan mereka. Berdebat memang boleh saja. Namun yang namanya sahabat, tetaplah seorang sahabat. Di mana akan lebih berharga dari apa pun juga.

Seperti yang turut terungkap di dalam Lirik Lagu Saya Pamit Marisha ChaCha.

“Saya pamit,

untuk kembali,

bukan untuk pergi,

tapi karena rinduku,

untuk lebih baik,

tak pernah berhenti menemanimu,

sepanjang waktuku,

Saya kembali…”

Nah, untuk kamu yang mungkin ingin menonton secara lengkapnya mengenai lagu “Saya Pamit” Marisha ChaCha, kamu bisa lihat di bawah ini.

Ok, itulah tentang eratnya persahabatan. Tak pernah ada yang bisa memisah, walau pun hantaman badai menghadang kita.

Sampai jumpa di bahasan yang selanjutnya. Terimakasih banyak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments