Segera Rilis Map Terbaru PUBG Mobile 0.19.0, Fourex

Anakkost.tv – Setelah pada waktu sebelumnya PUBG Mobile dikatakan telah memperbarui terkait Map mereka yaitu Mad Miramar. Kini di dalam versi terbaru yakni 0.19.0, juga dikatakan akan  kembali dimunculkan sebuah Map baru lainnya yaitu, Fourex.

Tentang sebuah Map yang dikatakan bernama Fourex tersebut memang selama ini bisa kita coba dalam bentuk beta-nya bahkan turut dikabarkan akan segera rilis di dalam waktu dekat.

Tentang Map Baru PUBG Mobile Fourex

Map PUBG Mobile terbaru versi 0.19.0 tersebut untuk saat ini memang telah bisa kita akses secara terbatas. Tentang Map ini sendiri awal mulanya ditemukan oleh seorang Youtuber yang mendadak menjumpai Map baru tersebut di dalam mode beta.

Satu hal yang penting untuk diketahui, apabila Map terbaru Fourex ini bahkan disinyalir akan jadi sebuah map dengan ukuran paling kecil yang pernah ada dalam game PUBG Mobile.

Hal tersebut bahkan telah pula diungkapkan lewat lansiran Dotesports, yang juga turut mengungkap bahwa map Fourex ini hanya memiliki ukuran sebesar 2×2 KM saja.

Kendati demikian, di dalam Map tersebut memang telah terdapat sejumlah bangunan, gedung, bahkan termasuk pula spot-spot rahasia baru yang bisa ditemui oleh para pemain nantinya.

Awalnya Map Tersebut Dinamai “Secret Map

Di dalam pengenalannya terhadap publik, Dotesport bahkan turut menyebutkan apabila di awal-awal, Map tersebut memang dipanggil sebagai “Secret Map”. Namun untuk selanjutnya beberapa youtuber malah mengungkapkan apabila nantinya map ini justru bakal diberi nama “Fourex”.

Memang ada beberapa keunikan dari Map terbaru PUBG Mobile ini. Selain yang disebutkan di atas, tenyata memang ada lagi keunikan daripada Map Fourex ini. Di mana juga dikatakan telah memiliki empat medan yang masing-masing medan tersebut dikatakan sangat mirip dengan dengan map-map lainnya seperti Erangel, Miramar, Sanhok, bahkan juga Vikendi.

Kapan Map Baru Fourex Rilis?

Di waktu sebelum-sebelumnya, pihak PUBG Mobile sendiri sebenarnya memang sudah memberikan berbagai bocoran mengenai adanya map ini. Di mana pada waktu itu bocoran TELAH diberikan di dalam sosial media milik PUBG Mobile. Yakni dengan mengirimkan kartu pos yang berisikan potongan peta tersebut di dalamnya.

Mengenai kapan tanggal perilisan pastinya Map baru Fourex memang belum dijelaskan secara lebihh detail. Tapi banyak yang telah mengungkapkan, apabila kemungkinan besarnya Map baru tersebut bakal di hadirkan bersamaan dengan update PUBG Mobile versi mendatang.

Nah, jadi itulah mengenai bahasan tendang akan dihadirknanya Ma baru di PUBG Mobile yakni Fourex. Yang mana dikatakan pula sebagai map terkecil yang pernah ada di dalam game tersebut. Sampai jumpa di bahasan yang lainnya. Terimakasih telah bersedia menyimak.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of