Main PUBG Mobile Keluar Terus. Langsung Saja Atasi Dengan Cara Ini

Anakkost.tv – Ya, setiap orang tentunya pernah merasakan saat main game PUBG Mobile mendadak Close sendiri. Bahkan mungkin banyak pula yang bertanya-tanya. Kok kenapa sih, bisa keluar sendiri?

Dan sebenarnya memang ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan jika PUBG Mobile yang sedang kamu mainkan tersebut mendadak saja keluar. Bisa karena RAM hp kamu yang sudah penuh (hp kentang), bisa juga karena error yang terjadi di dalam game itu sendiri.

Jika begitu bagaimana agar kita bisa mengatasinya?

Contents

Cara Mengatasi PUBG Mobile Keluar Terus

 

1. Hapus Cache

Seperti yang sebelumnya diungkapkan. Jika cache ini dikatakan bisa menjadi penyebab utama dalam membuat game yang kamu mainkan keluar sendiri. Maka dari itulah, kamu pun tentunya sangat wajib sekali menghapus cache yang menumpuk di handphone kamu tersebut supaya bisa kembali bermain game secara lancar. Tanpa keluar-keluar lagi.

Cara Menghapus Cache PUBG Mobile:

Buka Pengaturan > Pilih Aplikasi > Pilih PUBG Mobile > Pilih Hapus Cache

2. Hapus Data

Setelah hapus Cache dilakukan biasanya akan berlanjut terhadap hapus data. Cara hapus data game PUBG Mobile pun tentunya nyaris sama persis dengan cara hapus cache di atas. hanya beda-beda tipis saja, Guys!

Cara hapus data PUBG Mobile :

Buka Pengaturan > Pilih Aplikasi > Pilih PUBG Mobile > Pilih Hapus Data

3. Instal Ulang PUBG Mobile

Jika kedua cara di atas memang ternyata tidak membuat perubahan terhadap game yang kamu mainkan tersebut. Mungkin memang tak ada lagi cara lain untuk bisa mengatasi PUBG Mobile yang mendadak Close atau pun keluar sendiri, yakni dengan cara menginstal ulang PUBG Mobile kamu tersebut. Dan kamu hanya cukup melakukan berbagai cara di bawah ini :

Cara Instal Ulang PUBG Mobile

  • Hapus game yang telah terpasang terlebih dahulu,
  • Jika sudah, silahkan masuk Play Store,
  • Cari dan tulis PUBG Mobile
  • Instal

4. Update PUBG Mobile

Hal ini juga bisa kamu lakukan, jika memang kamu belum mau langsung menghapus PUBG Mobile kesayangan kamu tersebut. Karena pada dasarnya kamu juga bisa melakukan update terlebih dahulu. Karena bisa jadi, PUBG Mobile yang kamu mainkan tersebut sering keluar karena kamu memang lupa update terhadap versi yang terbaru.

Cara Update PUBG Mobile

  • Masuk Play Store
  • Cari dan tulis “PUBG Mobile”
  • Perbarui

5. Restart HP

Ini juga bisa jadi cara lainnya dalam mengatasi PUBG Mobile yang sering keluar sendiri. Cara paling mudah dan aman, apalagi kalau bukan dengan cara restart hp yang kamu gunakan.

Terkait caranya, sepertinya memang tak perlu dijelaskan lagi ya, Guys! Kamu semua tentunya sudah pada pandai dalam melakukan hal serupa itu. Aku benar-benar percaya…

Mungkin itulah, mengenai Cara Mengatasi PUBG Mobile yang Sering Keluar Sendiri. Terimakasih telah menyimak bahasan ini.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of