Macam-macam ML Mod dan Cara Mendownloadnya

Anakkost.tv – Bila kita membicarakan seputar permainan ML, mungkin kamu pernah merasakan bahwa memang tidak semuanya yang ada dalam game tersebut, bakalan bekerja sesuai dan benar-benar solid seperti fungsinya.

Dan kebiasaannya, pemain justru malah lebih cenderung mencari game yang lebih punya efek high damage. Yang mana semua itu bukan lain supaya nantinya bakalan bisa membuat musuh semakin kalangan kabut.

High Damage ML

High damage dari mod APK bisa biasanya bakalan bisa kamu dapatkan dengan sangat mudah. Jadi dengan kata lain, kamu bakalan langsung bisa membuktikan la gaung hal tersebut sesuai keinginan kamu sendiri.

Tapi biasanya, seiring dengan pembaruan dari Moonton, fungsi anti-banned mungkin enggak bakal berguna lagi. Dan bisa jadi versi dari Mod ini malah bakalan dibanned total.

Apa Kelebihan ML Mod?

Ya, sesuai dengan namanya, ML Mod, tentu APK ini bakalan langsung bisa bikin damage kamu semakin sakit di dalam pertandingan.

Selain itu, dalam satu apk ML Mod ini memang telah disertai dengan adanya fitur-fitur yang juga cukup menarik. Misalnya, saja terhadap adanya fitur musuh bot, menstabilkan ping, bahkan sekaligus juga bypass anti-banned di versi terbaru mod.

Dengan demikian, bisa dipastikan apabila mod high damage ini memang tidak bakalan disarankan banget untuk dipakai para pemain pro atau buat kamu yang mang sudah berada di tier atas.

Apalagi jika kamu aampai login menggunakan akun utama. Wah, hal tersebut tentunya sangatlah membahayakan.

Secara kebiasaan ML Mod ini memang biasa dipakai oleh kalangan newbie yang masih berada di tier bawah, dan hanya digunakan untuk sekedar coba-coba saja.

Dengan adanya Fitur auto win yang ada di apk Mod itu pula, sejatinya bakalan bisa juga membuat kamu makin mudah menang.

Soalnya, musuh yang didapat cuma bot. Jadi dengan kata lain, kamu pun bakal bisa secara mudah untuk menghajar bot tersebut sepuasnya dengan menggunakan fitur high damage.

Cara Download ML Mod

Sudah ada beberapa versi yang dibuat untuk ML versi mod ini. Pada pembaruan terakhir, bahkan telah pula menambahkan sebuah fitur tambahan yang fitur itu sendiri memang belum disebutkan.

Versi 1

Untuk versi yang pertama, kreator aplikasi ini sepertinya memang lebih berfokus dalam membuat koneksi yang stabil untuk perangkat yang setiap pemain gunakan.

Sementara di perangkat lawan pun, juga bakalan dibuat mudah lag atau AFK dengan sendirinya.

Dengan kata lain apabila nanti kamu bisa mencuri kesempatan di dalam permainannya, maka untuk sekedar bisa mendominasi dan memenangkan pertandingan pun sepertinya bakal menjadi hal yang cukup sepele.

Versi 2

Di versi ke 2, diadakan Fitur bypass anti-banned yang sebenarnya juga sudah ada sejak di versi pertama sehingga akun kamu pun tentunya bakalan juga tetap aman.

Lalu di pembaharuan yang terakhir, turut juga ditambahkan lagi high damage yang bakal membuat serangan-serangan yang kamu lakukan menjadi semakin sakit.

Tidak hanya habis di situ, Guys! Karena termasuk Hero yang nanti kamu miliki pun, juga bakalan langsung bisa meredam damage dari lawan dengan menggunakan fitur damage down.

Bisa dibilang bahwa di dalam pembaruan penting di versi 2 ini adalah untuk mengatasi screen crash, kasus yang paling sering terjadi di versi sebelumnya.

Atau katakanlah, gameplay yang dibuat pun bakal lebih mulus waktu main di HP kalian, sementara HP lawan bakal sebaliknya, yaitu mudah mengalami high ping.

Curang doank?? Kamu bisa menilainya….hehe

Cara Memasang ML Mod

Bila memang kamu bertanya mengenai apakah mod APK ini bakalan juga ikut tersambung dengan versi asli? Atau justru terpisah?

Jawabannya adalah, APK ini biasanya telah terhubung dengan server asli dan tidak bajalan mengubah Mobile Legends APK data (milik kamu).

Berikut ini cara pasang ML Mod :

1. Download versi 1 atau 2 (sesuai kebutuhan) dari tautan yang telah disediakan di atas. Atau bisa dari SINI!

2. Selanjutnya kamu bisa pastikan bahwa sudah benar-benar pemasangan dari sumber tidak dikenal pada perangkat Android yang kamu miliki.

3. Jangan khawatir, karena APK ini pada dasarnya memang bisa langsung dipasang seperti biasa dan dijalankan seperti yang lainnya juga.

4. Setelah itu APK bakalan langsung bisa menampilkan UI awal yang sederhana, lalulanjutkan dengan cara pilih fitur apa aja yang nantinya ingin kamu diaktifkan.

4. Jika sudah, kamu silahkan Tekan tombol ‘START MLBB’ untuk mulai menjalankan game.

5. Nah nantinya, Game pun akan secara otomatis mulai terbuka seperti biasa.

6. Lanjutkan saja dengan kamu login pakai akun alternatif untuk menghindari kemungkinan banned. Ingat, jangan pakai akun yang asli.

7. Setelahnya kamu bakalan bisa memainkan game mode apapun dan sekali-kali coba pula untuk banding-bandingkan efek damage biasa dengan mod high damage yang ada di apk ML Mod ini.

Nah itulah mengenai seputar ML versi Mod beserta cara pemasangannya.

Saran aku sih, gunakan saja dengan bijak. Karena cenderung akan ada bahayanya juga jika terus-terusan digunakan. Apalagi jika ketahuan oleh pihak Montoon akun ML kamu pun bisa saja malah dibanned.

Intinya, apk ini hanya untuk iseng-iseng saja. Dan aku pribadi lebih menyarankan untuk gunakan ML yang aslinya.

Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments