Wow! Hero Senior Layla Mobile Legends Kemungkinan Besar Bakal Dapat Revamp!

Anakkost.tv – Bukan Mobile Legends namanya apabila di dalam gamenya tidak memberikan berbagai pengalaman menarik serta keseruan game yang beda dari yang lain.

Baik itu perihal pembaruan yang ditampilkan sampai pada berbagai revamp yang juga Moonton berikan terhadap jajaran Hero terbaik.

Nah, baru-baru ini Moonton sendiri sepertinya telah siap memberikan revamp terbarunya tersebut. Yakni pada salah satu Heri lawas alias senior yaitu Hero Layla.

Montoon Mulai Kembali Mengangkat Pamor Jajaran Hero Senior

Tidak bisa dipungkiri apabilq jajaran Hero Senior di Mobile Legends boleh dikatakan mulai meredup pamornya.

Dan hal tersebut pun sepertinya kembali membuat sang pengembang berlaku cepat dalam menanggulangi hal yang semakin berdampak tersebut.

Kini, Moonton telah kembali mengangkat pamotlr jajaran Hero Senior agar kembali menjadi pilihan utama pemain. Yang salah satu Heri senior tersebut bukan lain adalah Layla.

Apakah kamu masih ingat mengenai Hero Layla tersebut?

Tentang Hero Layla

Layla ini merupakan seorang hero bertipe physical yang mempunyai role sebagai seorang Marksman. Dan Layla ini selain sebagai hero tutorial dia juga merupakan Marksman yang cukup bisa diandalkan apalagi kalau yang menggunakan merupakan seorang profesional.

Layla sendiri memang lebih mengandalkan attack speed sehingga bisa dikatakan apabila build yang cocok baginya adalah build yang mengandalkan Attack speed serta critical yang juga sangat tinggi.

Revamp Untuk Layla

Kabar Layla terkena Revamped ini datang dari akun leaker populer dari Mobile Legends.

Yang mana kemudian salah satu akun @informantmlbb membocorkan sekaligus mengunggah postingan terkait beberapa hero yang akan terkena Revamp nantinya.

Hero-hero tersebut adalah Miya, Saber, Alucard, Yin Shun Sin, Vale, Eudora, Zilong, Layla, bahkan termasuk Gatotkaca.

https://www.instagram.com/p/CAe_t52A7C5/

Nah, deretan hero di tersebut memang baru saja sebagian besarnya saja yang didominasi hero yang cukup senior. Karena sebenarnya memang masih banyak pula terkait hero-hero lainnya.

Dan terkait hal tersebut ternyata memang bukanlah sekedar ungkapan semata, karena beberapa hari setelahnya Moonton pun kemudian merilis patch 1.4.78, tepatnya di Advanced Server Mobile Legends.

Layla Setelah Mendapat Revamp

Kembali diungkapkan oleh akun leaker lain, yaitu @dafrixkun di mana kemudian turut membocorkan tentang animasi terbaru saat Layla sudah terkena Revamped.

Leaker tersebut mengungkapkan bahwa Layla akan memiliki gaya animasi yang boleh dibilang baru, jangkauan lebih luas, serta Damage yang juga tentunya semakin besar.

Kamu bisa melihat semua perubahan tersebut di dalam bentuk video. Di mana pada video tersebut terlihat bahwa skill satu milik Layla, Malefic Bomb, ternyata mendapatkan peningkatan jangkauan yang memang lebih luas.

https://www.instagram.com/p/CAc_OUfgLLU/

Untuk rekomendasi combo terbaiknya adalah skill 2- skill 1 – Basic Attack – skill 3.

Dan apabila srmua bocoran ini benar, maka Layla pun tentu saja bisa menjadi hero Marksman Mobile Legends yang cukup menakutkan mengingat jarak serangannya yang kini juga bisa dibilang menjadi semakin bahkan ganas.

Itulah tentang Hero Layla yang dikatakan akan mendapat revamp Moonton. Semoga dengan adanya hal ini, hero-hero lawas atau hero-hero senior di Mobile Legenda pun akan kembali meningkat pamornya dan menjadi andalan baru bagi para pemain. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments