Jangan Lakukan 5 Hal Ini Jika Kamu Ingin Sukses Menajdi Seorang Youtuber

Anakkost.tv – Banyak orang yang ingin menjadi youtuber, terlebih sekarang menjadi youtuber merupakan hal yang cukup menjanjikan. Namun, hal tersebut tidak semudah membalikkan telapak tangan. Dimana jika kamu ingin sukses menjadi seorang youtuber, butuh yang namanya perjuangan, kreatifitas, konsistensi serta yang lainnya dan jangan lupa juga do’a.

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Jika Kamu Ingin Sukses Menajdi Seorang Youtuber

Akan tetapi banyak yang tidak sadar dengan apa yanga dilakukan oleh youtuber pemula,  dimana niatnya atau keinginannya ingin menjadi youtuber sukses namun kenyataannya malah melakukan kesalahan – kesalahan yang menyebabkan channel youtube kamu sulit berkembang. Bahkan mungkin terancam di hapus oleh youtube karena pelanggaran yang kamu lakukan.

Hal Yang Wajib Dihindari Youtuber

  1. Jangan Menggunakan Robot

Maksudnya, sekarang banyak penyedia jasa dimana kamu bisa mendapatkan jumlah subscriber, like dan views yang banyak dalam waktu singkat. Bahkan ada juga website yang menyediakan hal tersebut. Disini aku tidak akan menyebutkan nya namun  sebenarnya hal tersebut akan membuat channel kamu menjadi buruk atau akan ketergantungan dan yang ada malah terpuruk dan lebih parahnya channel kamu di hapus oleh youtube.

Jadi buatlah konten yang original, menarik dan seru. Sehingga yang namanya subscriber, like, view akan berdatangan dengan sendirinya serta murni bukan hasil robot atau jasa orang lain dan hal ini akan membuat channel kamu aman dan semakin maju.

  1. Tidak Pernah Menerima Masukan

Jika kamu memang ingin menjadi youtuber yang sukses, ya jangan ego sendiri. Namun kamu harus bisa menerima masukan dari orang lain dan lebih bagus kamu bertanya serta jangan pernah malu untuk berguru pada orang yang lebih tahu.

Jadi jangan mentang mentang subscriber kamu lebih banyak di bandingkan si B, maka kamu tidak ingin mendengarkan masukan nya. Hal ini juga berlaku di setiap kerjaan yang kamu lakukan dan bukan hanya untuk menjadi seorang youtuber sukses saja.

  1. Tidak Konsiseten

Sesuatu pekerjaan yang dilakukan secara konsisten tentunya akan membuahkan hasil yang bagus. Tapi jika kamu tidak konsisten dalam membuat konten, baik itu materi, upload, editing dan lainnya. Maka akan sulit rasanya mencapai kesuksesan tersebut.

King of youtube, Atta Halilintar mulai sukses menjadi seorang youtuber dimulai dari upload video setiap hari selama 500 hari dan sampai sekarang tetap  rajin upload video. So, konsisten dalam upload video juga menjadi salah satu kunci sukses menjadi seorang youtuber.

  1. Membuka dan Klik Iklan Sendiri

Hati – hati, jangan sampai melakukan blunder. Dimana kamu setiap hari membuka video kamu sendiri dan klik iklannya agar cepat bisa mendapatkan adsen yang banyak. Padahal hal tersebut sangat beresiko dan yang ada akun kamu di tutup oleh youtube.

Jadi mau jadi youtuber gimana jika caranya salah, apalagi kamu ingin menjadi youtuber untuk bisa langsung mendapatkan uang dengan cepat tanpa harus cape – cape bekerja.

  1. Re-Upload Video

Terakhir, jangan pernah re- upload video orang lain untuk mendapatkan untung. Jelas kamu bukan youtuber kalau begitu. Karena youtuber merupakan kreator video youtube yang meng- upload video – video karya ya dan original.

Karena sebaik dan seburuk apapun hasil video kamu, selama itu tidak melanggar pedoman dan komunitas youtube maka akan aman dan kamu terus memperbaiki kualitas untuk video – video berikutnya.

Nah itulah 5 hal yang jangan sampai kamu lakukan jika ingin menjadi seorang youtuber sukses. Baik itu youtuber gaming, motovlog, beautyvlog atau pun yang lainnya. So tetap berkarya dengan kreatif dan jangan pernah melakukan hal – hal konyol yang bisa menyebabkan channel kamu di hapus dan hal itu tentunya membuat impian kamu menjadi seorang youtuber gagal total. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar