Laptop Gaming Murah Tapi Tidak Murahan dengan Harga Dibawah 5 Juta

Anakkost.tv – Jika berbicara tentang bermain game pasti semua gamers mempunyai laptop yang mempuni dan memang dirancang untuk bermain game. Sehingga tetap lancar saat bermain serta laptop tidak mudah rusak, baik dari segi hardware maupun software. Akan tetapi pastinya memiliki harga yang sangat mahal dan tidak semua gamers bisa memilikinya untuk saat ini, padahal hal itu sangat diinginkan agar lebih asyik saat bermain game.

Bagi kamu yang terbatas budget tapi ingin banget mempunyai laptop yang nyaman untuk bermain game, jangan khawatir. Karena khusus di artikel kali ini aku akan mengajak kamu semua untuk mengetahui laptop apa saja yang cocok untuk bermain game namun dengan harga yang murah tapi tetap tidak murahan.

7 Laptop Gaming Terbaik Dibawah 5 Juta

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, kalau laptop gaming itu memang sebuah laptop yang dirancang khusus untuk bermain game, bahkan sampai game berat sekalipun. Pastinya laptop – laptop tersebut memiliki spesifikasi yang mempuni dan di atas rata – rata serta harganya juga bikin kantong kosong, hehe.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, sekarang sudah banyak bermunculan laptop – laptop baru dengan spesifikasi yang cukup untuk bermain game. Tapi dengan catatan game – game yang memiliki spesifikasi ringan atau game ringan dan biasanya di akhiri dengan kata lite dan jangan memaksakan game berat masuk kedalam nya. Oke langsung saja ini dia  daftar laptop yang bisa kamu gunakan untuk bermain game dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

  1. Laptop Asus X441BA

Laptop Gaming Murah Tapi Tidak Murahan dengan Harga Dibawah 5 Juta

Untuk yang pertama yaitu laptop keluaran ASUS,laptop ini mempunyai desain yang premium dan memang cocok untuk bermain game. Dengan layar 14 inci laptop ini juga di dukung dengan spesifikasi yang mantap. Dimana memiliki prosesor AMD dualCore A4 9125 berikut dengan RAM 4 GB serta tidak ketinggalan VGA AMD RADEON  R3 dan untuk memori internal nya sebesar 500 GB yang cukup untuk menampung game dan file atau data lainnya.

Bahkan jika kamu pernah melihat review laptop asus yang satu di youtube, dimana digunakan untuk bermain game League of Legends ternyata mampu mendapatkan 30 fps tanpa lag sehingga memang rekomen untuk digunakan bermain game. Untuk harganya sendiri memang di bawah 5 juta tapi di atas 4 juta atau sekitaran 4,1 juta.

  1. Laptop HP 15 N3050

Laptop Gaming Murah Tapi Tidak Murahan dengan Harga Dibawah 5 Juta

Selanjutnya yaitu laptop keluaran HP, dimana laptop yang ini memiliki layar yang lebih besar dengan ukuran 15, 6 inci dan tentunya akan lebih asyik lagi saat digunakan untuk bermain game karena memiliki layar yang lebar dan tidak ketinggalan, bahan yang digunakan juga premium. Untuk spesifikasi nya sendiri sangat mempuni, dimana laptop HP ini dibekali dengan Prosesor DualCore dengan RAM 4 GB sedangkan untuk kapasitas memori internal nya adalah 500 GB.

Untuk graphics nya sendiri ialah Intel HD, sehingga untuk bermain game sekelas PES 2011, COD 4 dan Need For Speed bisa mendapatkan frame yang cukup besar bahkan sampai dengan 50 fps. Cuman memang agak besar jadi cukup berat dan perlu tas besar juga untuk membawanya, hehe. sedangkan untuk harganya sendiri berada di kisaran 4,1 jutaan.

  1. Laptop Asus E203MA

Laptop Gaming Murah Tapi Tidak Murahan dengan Harga Dibawah 5 Juta

Dari segi model, laptop yang satu ini sangat menarik bahkan pertama melihatnya kamu bisa langsung jatuh cinta terlebih juga setelah mendengar harganya maka langsung ingin di bawa pulang, hehe. akan tetapi kalau dari segi spesifikasi ternyata cukup kurang tapi masih aman dan nyaman untuk digunakan dalam bermain game.

Untuk laptop yang satu ini memiliki spesifikasi dengan prosesor Intel Celeron DualCore N4000 dengan RAM 4 GB akan tetapi memori internal bawaannya hanya 32 GB tapi dibarengi dengan 128 GB eMMMC. Walaupun demikian, ternyata laptop asus yang satu ini nyaman untuk bermain game seperti Crysis, Counter-Strike Source, Far Cry dan game lainnya.  Akan tetapi untuk game dengan level atas tidak akan kuat karena untuk graphics nya sendiri masih Intel HD. Untuk harga laptop nya sendiri berkisar di angka 4,2 jutaan.

  1. Laptop Acer Aspire A311

Laptop Gaming Murah Tapi Tidak Murahan dengan Harga Dibawah 5 Juta

Kali ini merupakan laptop keluaran Acer dimana acer aspire A311 ini dibekali dengan pilihan warna yang beragam dan bisa disesuaikan dengan warna kesukaan kamu. Dengan warna yang beragam ternyata laptop yang satu ini juga dibekali dengan spesifikasi yang cukup mempuni dimana untuk prosesor nya adalah Intel celeron DualCore N4000 dan ditambah dengan kapasitas RAM 4 GB dan tidak ketinggalan dibekali juga VGA Intel UHD 600 yang membuat kamu semakin nyaman dalam bermain game.

Bahkan yang lebih meyakinkan lagi, dimana pada situs resmi acer mengatakan kalau laptop yang satu ini mampu memainkan game PES 2016 dengan lancar, tanpa lag bahkan dengan durasi yang cukup lama. Kalau untuk layarnya sendiri memiliki ukuran 14 inci sedangkan untuk harganya ada di kisaran angka 4,2 Jutaan.

  1. Laptop Asus VivoBook A407MA

Laptop Gaming Murah Tapi Tidak Murahan dengan Harga Dibawah 5 Juta

Kembali lagi ke asus dimana sekarang dengan laptop yang mempunyai body tipis dengan layar tetap 14 inci namun sangat cocok untuk digunakan dalam bermain game bahkan untuk editing juga sangat nyaman digunakan. Untuk spesifikasi laptop nya sendiri memiliki prosesor intel celeron DualCore N4000 dengan dukungan RAM 4 GB sehingga masih cukup kuat untuk menjalankan beberapa aplikasi atau software yang berat selain game.

Sedangkan untuk graphics nya VGA Intel HD 500 dan memori internal nya cukup besar yaitu 1 TB. Laptop ini juga dikatakan dapat memainkan game dengan grafis yang memukau seperti halnya game Northgard dengan begitu lancar tanpa lag dan hal ini tentunya membuat kamu semakin nyaman saat bermain game. Kalau mengenai harga, laptop asus yang satu ini berada di kisaran 4,3 jutaan.

  1. Laptop Lenovo IdeaPad 330

Laptop Gaming Murah Tapi Tidak Murahan dengan Harga Dibawah 5 Juta

Seperti yang kita ketahui, kalau laptop keluaran lenovo memang harganya pada miring namun memiliki spesifikasi yang mempuni dan salah satunya lenovo IdeaPad 330 ini. dengan desain yang modern dan layar 14 inci serta body tipis membuat kamu yang akan membeli laptop langsung jatuh cinta dan ingin langsung membawanya pulang, hehe.

Dibalik semua itu, laptop ini juga dibekali dengan prosesor AMD 7th Gen A9. Tidak ketinggalan juga dibekali dengan RAM 4 GB dan juga VGA AMD RADEON R5 yang bisa membuat game lancar dimainkan. Bahkan dikabarkan, laptop lenovo yang satu ini dapat menjalankan game lebih cepat dibandingkan dengan produk lainnya yang sekelas. Memang jika berbicara AMD, itu sangat cocok untuk bermain game tapi kurang cocok untuk laptop kerja kantoran, hehe. untuk harganya sendiri berada di kisaran 4,6 jutaan.

  1. Laptop Dell Inspiron 14 3473

Laptop Gaming Murah Tapi Tidak Murahan dengan Harga Dibawah 5 Juta

Dan untuk yang terakhir ialah keluaran DELL dimana merupakan laptop dengan body kokoh dan terlihat premium dan memang laptop – laptop keluaran dell jika dilihat dari segi body terlihat sangat kokoh. Bukan hanya itu, laptop yang satu ini juga dibekali dengan layar 14  inci yang memang cocok untuk digunakan bermain game dan kegiatan outdor.

Tidak ketinggalan laptop dell ini juga dibekali prosesor Intel Celeron DualCore N4000 dengan tambahan RAM 4 GB serta kualitas layar yang tajam dan ini memang merupakan ciri khas dari dell.  Untuk graphics nya ialah Uhd 600 dan tidak ketinggalan memori internal nya 500 GB sedangkan untuk harganya berada di kisaran 4,8 jutaan.

Nah itulah 7 laptop dengan harga di bawah 5 juta namun bisa sangat nyaman saat digunakan untuk bermain game dan tentunya dengan beberapa merk yang berbeda serta spesifikasi yang berbeda pula. Memang jika ingin yang lebih sempurna dan lebih nyaman serta asyik dalam bermain game dengan menggunakan laptop maka harus membeli dengan harga di atas 50 juta.

Oyah, untuk harga di atas sewaktu – waktu dapat berubah dan pastinya juga di setiap kota dan toko akan memiliki harga yang berbeda pula. Akan tetapi, kalau untuk di kamar lebih baik menggunakan PC saja, karena lebih nyaman untuk digunakan bermain game dan layarnya juga bisa sesuka hati dan yang paling penting mudah untuk mengganti komponen sesuka hati serta banyak tersedia, hehe. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar