Kabar Terbaru Laptop Asus Vivobook S14 S433, Mantap Untuk Gaming!

Anakkost.tv – Asus seperti kembali mengeluarkan produk terbaru bernama laptop gaming S14 S433.

Di mana dikatakan mempunyai fungsi mumpuni untuk dijadikan perangkat Gaming. Lantas apa saja nih, yang menjadi bocoran terkait produk baru keluaran ASUS ini. Kita simak secara lebih lengkapnya.

Laptop Gaming Asus VivoBook S14 S433

Asus VivoBook S14 S433 seperti telah diakui oleh perusahaan pembuatnya yaitu ASUS. Sebenarnya memang sudah hadirkan semenjak akhir April, namun memang baru sempat menghadirkannya secara resmi baru-baru ini.

Asus VivoBook S14 S433 ini juga merupakan laptop pertama dari seri VivoBook yang menggunakan nama seri sebagai brand desain laptop mereka. Dengan diadakannya Laptop gaming ini pula, sebagaimana telah menjadi prioritas mereka untuk menyasar target anak muda yang dikatakan memang kerap melakukan kegiatan gaming sekaligus pula berproduktivitas seperti dalam hal mengedit video.

Solusi Terbaik Gaming

Memang tidak salah apabila Asus VivoBook S14 S433 ini dikatakan sebagai solusi paling tepat untuk gaming. Mengingat dari peforma gaming yang dihadirkan pun memang bukan merupakan hasil dari chipset AMD Ryzen. Melainkan secara langsung dari intel Core i5 yang telah mendapat skor 706 di Cinebench R15.

Dengan peforma yang telqh dihasilkan oleh chipset tersebut pun tentu saja akan semakin bisa membantu para pelajar ataupun mahasiswa dalam hal bermain game Dota2 ataupun untuk game sekelas Counter Strike Go.

Begitupun dalam hal mengedit sebuah video.  Dengan bantuan dari Adobe Premiere Pro CC, pengguna nantinya akan bisa merender dengan hanya membutuhkan waktu selama 7 menit 46 detik. Waktu yang sangat singkat tentunya.

Kelebihan

Untuk kelebihan lainnya yang bisa didapat dari Laptop terbaru dari Asus ini yakni tentang adanya port USB type-C untuk pengguna yang mungkin ingin membagikan data smartphone yang menggunakan kabel data/ USB dengan jenis tersebut.

Asus bahkan turut pula menghadirkan VivoBook S14 S433 dengan empat warna yakni warna putih, hitam, hijau, bahkan juga merah. Karena adanya pilihan warna tersebut pulalah yang ternyata membuat Asus menjadi lebih percaya diri jika ke depannya produk besutannya tersebut akan lebih bisa membuat para kalangan tertarik.

Kekurangan

Meski dikatakan memiliki berbagai kelebihan dalam laptop gaming terbaru mereka tersebut. Namun  sepertinya ferforma yang disediakan di dalam laptop gaming ini memang belum membundling VivoBook S14 S433 dengan Microsoft dan aplikasi yang mendukung produktivitas.

Namun tidak perlu merasa khawatir, karena sepertinya seiring waktu ferforma yang ditampilkan  pun akan mulai berubah.

Dan untuk perihal harga, memang untuk saat ini masih belum dijelaskan secara terperinci. Mengenai hal tersebut akan kita bahas untuk pertemuan kita yang selanjutnya. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments