Dijamin Work! Ini Dia Langkah-Langkah Cheat Suntik PUBG Mobile Terbaru 2020

Anakkost.tv – PUBG Mobile kembali dihebohkan dengan hadirnya cheat terbaru yang membuat banyak kalangan berbondong-bondong untuk mencobanya. Cheat terbaru tersebut dinamakan dengan Cheat Suntik.

Cheat Suntik sendiri tergolong sebuah cheat yang bisa dilakukan dengan cukup mudah. Maka dari itulah, di sini aku akan sedikit memberikan tutorialnya, untuk bisa kamu lakukan nanti.

Tanpa menunggu lama langsung saja, ini di Cheat Suntik PUBG Mobile.

Tentang Cheat Suntik

Bagi yang ingin lebih mengetahui tentang apa yang dinamakan dengan cheat Suntik. Adalah sebuah cheat yang apabila nantinya digunakan untuk menyerang lawan, akan terasa sangat mudah dan gampang.

Walau aneh sih sebenarnya, karena bila di dunia nyata, yang dinamakan dengan suntik ini adalah cara kita mengobati seseorang. Namun bedanya dalam game PUBG Mobile, suntik di sini adalah, justru cara melumpuhkan musuh.

Dan yang lebih menjadikan bahwa cheat ini menjadi salah satu cheat yang andal diburu dan diminati para pemain adalah, cheat satu ini, ternyata anti-banned. Sehingga bisa dibilang, bakalan tidak terdeteksi oleh pihak Tencent selaku developer PUBG Mobile. Hebat bukan?

Gak tau kalau nanti….hehe

Manfaat Cheat Suntik

Karena memang cheat satu ini jadi sebuah cheat yang banyak diminati, tentu alasannya adalah karena manfaat yang diberikan. Yaitu, apabila pemain melakukan cgeat suntik PUBG Mobile ini, maka dimungkinkan bakalan lanhsung bisa membunuh lawan tanpa harus membidiknya terlebih dahulu.

Kok bisa?

Namanya juga cheat.

Untuk melakukannya, kamu hanya cukup mengarahkan cheat suntik PUBG Mobile ini ke arah lawan yang akan diserang. Dan dia pun bakalan langsung mati.

Namun ada yang sedikit disayangkan nih, Guys! Karena memang pada dasarnya cheat suntik PUBG Mobile ini untuk sekarang memang baru tersedia untuk handphone iPhone saja. Sementara bagi kamu yang sampai saat ini masih menggunakan smartphone yang menggunakan sistem operasi Android. Kayaknya harus bersabar dulu, Guys!

Sampai nanti tiba waktunya dibuat. Itu pun baru kalau…hehe

Fitur-fitur Cheat Suntik

Tapi biar pun memang baru disediakan khusus untuk handphone iPhone. Bukan berarti pengguna android tidak diperbolehkan membaca bahasan ini. Boleh-boleh aja. Karena siapa tahu, besok atau lusa sudah tersedia untuk versi androidnya. Jadi kamu gak bakalan menjadi bingung lagi.

Ok, mengenai fitur-fitur yang telah disediakan pada cheat ini adalah :

1. Fitur Magic Bullet

Fitur ini biasanya menjadi fitur yang memang sangat dipavoritkan banyak pemain. Alasannya karena, dengan kamu menggunakan fitur ini, makasecara tidak langsung peluru yang nanti bakalan kamu tembakkan akan langsung mengikuti lawan dan langsung mengenainya.

Namun ada juga sih, yang menjadi kekurangannya, yaitu peluru yang ditembakkan Magic Bullet ini ternyata tidak cukup kuat untuk menembus batu atau bahkan tembok. Jadi harus extra pilih-pilih dulu, kalau kamu nanti mau menembak.

Perbedaan Cheat Suntik dan Wallhack

Bagi kalangan pecinta cheat Wallhack, tentunya akan sedikit bertanya-tanya. Memang apa sih yang Wallhack ini?

Agar tidak menjadi penasaran. Ini dia yang jadi perbedaannya.

Antara Cheat Suntik dan Wallhack, salah satu hal yang cukup membedakannya yaitu, apabila cheat suntik tembakan yang dilakukan memang tidaklah bisa menembus batu atau pun tembok. Sedangkan untuk cheat Wallhack, bisa menembus semua itu dan langsung membunuh lawan di belakangnya.

Langkah-Langkah Melakukan Cheat Suntik PUBG Mobile

Sejauh ini ada beberapa langkah yang bisa kamu lakukan agar hp yang kamu gunakan nanti bisa melakukan cheat suntik.

Langsung saja, ini dia terkait langkah-langkahnya.

1. Ini mungkin adalah langkah yang pertama dan wajib swkali kamu lakukan.

Yaitu adalah dengan cara mendownload aplikasi cheat suntik PUBG Mobile terlebih dahulu.

Dan karena cheat suntik ini kini sudah menjadi sangat familiar, maka akan secara musah bisa kamu dapatkan perangkat cheat ini di situs-situs yang biasa menyediakan aplikasi cheat.

Cara mencarinya pun mudah saja Guys! Kamu hanya perlu melakukan pencarian di google atau melalui browser dan tuliskan kata kuncinya saja.

Jika sudah ditemukan, kamu langsung saja pilih salah satu situs yang di dalamnya menyediakan aplikasi cheat suntik PUBG Mobile.

Setelah nanti ditemukan, kamu bisa langsung download aplikasi tersebut dan tunggu hingga benar-benar selesai. Jika sudah, langsung instal saja aplikasinya.

2. Bisa dibilang, memang telah ada cara khusus supaya nantinya kamu bisa melakukan cheat ini dengan baik dan benar.

Selain kamu diharuskan mendownload cheat aplikasi PUBG Mobile, kamu juga akan diharuskan kembali untuk menginstal aplikasi tambahan untuk bisa mengaktifkan cheat suntik ini.

Bila kamu belum mengetahui apa itu aplikasi tambahannya. Aplikasi tersebut bernama Game Guardian dan Virtual Space.

Jika cheat yang kamu lakukan nanti benar-benar ingin berhasil. Maka sudah wajib, supaya kamu pun turut pula mendownload ke dua aplikasi di atas dalam versi terbaru. Karena jika tidak, cheat yang ingin kamu lakukan nanti, jelas tidakbakalan dapat diaktifkan.

3. Jika nanti kamu sudah mendownload berbagai hal yang telah dibutihkan until bahan-bahan melakukan cheat. Dan semuanya juga sudah benar-benar terinstal di handphone kamu.

Maka yang harus kamu lakukan adalah :

  • Pada aplikasi Virtual Space, kamu coba tambahkan game PUBG Mobile ke dalamnya.

Cara menambahkannya pun memang cukup mudah. Kamu hanya perlu tekan tombol (+) yang ada dalam aplikasi itu. Dengan begitu, cheat suntik tadi akan otomatis ke dalam aplikasi Virtual Space supaya langsung bisa kamu digunakan.

4. Jika sudah, hal selanjutnya adalah, lakukan hal yang sama pada aplikasi Game Guardian seperti yang juga dilakukan pada cheat tadi. Kamu masukkan juga aplikasi Game Guardian ke dalam aplikasi Virtual Space dengan cara menekan tombol (+).

5. Jika hal tersebut sudah pula kamu lakukan. Maka kini kamu pun bisa lanjut ke tahapan yang selanjutnya.

Yaitu, cobalah gunakan aplikasi Virtual Space terlebih dahulu dengan cara memilih opsi re-select host file. Jika sudah kamu, langsung saja aktifkan hingga selesai, hingga nantinya akan muncul tanda on.

6. Setelah nanti aplikasi Virtual Space on, berikutnya buka juga aplikasi Game Guardian yang ada dalam aplikasi Virtual Space tadi.

Nah, apabila nantinya telah muncul peringatan perizinan, kamu hanya cukup tekan izinkan supaya aplikasi tersebut nantinya akan langsung bisa dijalankan.

Jika tidak, maka lagi-lagi jangan harap, bahwa cheat suntik PUBG Mobile ini bakalan dapat digunakan.

7. Apabila hal di atas sudah dilakukan dan berjalan sukses dan aplikasi Game Guardian juga telah terbuka.

Kamu cobalah kembali aplikasi Virtual Space untuk mulai menjalankan cheat yang sudah kamu dapatkan tersebut.

8. Dan ini yang terakhir yang juga tidak boleh banget buat kamu leqatkan. Yaitu ketika nanyinha, game PUBG mobile telah berjalan, maka kamu bisa tekan tombol GG lalu selanjutnya langsung saja pilih opsi PUBG Mobile.

Jika sudah, lanjutkan ke tahapan berikutnya, yakni kamu jalankan script yang telah ada.

Lakukan hal tersebut sampai prosesnya benar-benar mencapai angka 100%. Dengan begitu, cheat ajaib ini bakalan sudah benar-benar siap kamu gunakan. digunakan.

Jika sudah faham, jangan tunggu lama lagi. Kamu langsung saja download berbagai perangkat yang diperlukan. Coba lakukan semua yang diutarakan. Dan jadilah pemain hebat dengan cara yang gampang dalam game PUBG Mobile.

Apakah Cheat Suntik Aman?

Kalau ditanya seperti itu, mungkin untuk sekarang-sekarang masih aman-aman saja. Namun kalau untuk nanti sih, gak tau juga ya….

Intinya kamu hati-hati saja kalau memang ingin melakukan cheat ini.

Dan kalau kamu memang merupakan seorang Gamers sejati, mungkin ada baiknya kamu menghindarinya saja. Supaya mainnya bakalan lebih aman danjuga lebih tenang.

Itu kalau menurut aku sih. Cuma saran saja.

Mungkin itu saja mengenai bahasan kali ini. Tentang langkah-langkah yang harus dilakukan dalam melakukan cheat PUBG Mobile. Selamat mencoba bagi yang ingin mencoba. Semoga bermanfaat.

Jangan lupa juga bagi kamu yang juga ingin mengetahui tentang Cara memperaitekan Cheat Suntik PUBG Mobile, langsung saja baca di SINI!

Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments